Chapter 2

54.3K 4.8K 51
                                    

Lebih baik berpura-pura tidak terjadi apa-apa , dibandingkan mengetahui semuanya dan membuatmu sengsara.
-Seven Prince

❤-------------------❤

Aku berusaha tetap menutup mataku, dan berpura-pura pingsan. Karena menurutku, hal ini akan membuatku lebih aman.

Karena rasa penasaran, yang kembali menghantuiku, aku melihat ke arah kanan dan kiri. Namun aku tidak menemukan siapapun ditempat ini. Aku langsung berdiri, dan berlari secepat mungkin menjauh dari tempat ini.

Aku menghentikan langkahku, saat selurug tubuhku bertabrakkan dengan seorang pria.  Aku langsung mendorong bahunya, dan berusaha berputar arah. Seakan aku harus kembali ketempat tadi.

Namun ia menarik tanganku, "Siapa yang menyuruhmu pergi?!," tanya Pria itu.

"Kenapa kamu terus membentakku?," tanyaku yang mengumpulkan segala keberanian untuk mengatakannya.

"Apakah aku menyuruhmu, untuk berbicara? Ikuti aku."kata pria tersebut, menarik tanganku.

Aku hanya diam, dan mengikuti semua perintahnya.

"Siapa namamu?," tanya pria itu padaku.

Aku menjawab dengan cepar, "Kei Xavier."

Aku melihat seseorang yang berlari dengan sangat cepat. Hanya terlihat sekilas, namun aku yakin dia bukan manusia.

Aku merasakan seseorang memegang pundakku, yang membuatku langsung menoleh kebelakang. 

Aku melihat ratusan orang, sedang berada dibelakangku. Mungkin, lebih tepatnya. Seribu orang.

"Manusia," ucap mereka semua, secara serentak.

"Aroma darah itu, aku sangat menyukainya." Seseorang mulai berjalan mendekatiku.

----------------
Kalian mau kapan update lagi?

Author akan berusaha Update secepatnya yakk 😙😘😚

🌻; Seven Prince [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang