Jam sudah menunjukan pukul 21.30 malam itu tandanya baekhyun sudah mengantarkan jieun pulang ke apartemennya.
Sekarang baekhyun tengah bermalas malasan dengan keripik kentang dan novel diruang tengah.
Seungjae yang baru pulang dari restorannya menatap heran dengan kelakuan baekhyun. Akhir akhir ini baekhyun lebih memilih membaca novel.
Seungjae berdehem kecil kemudian menghampiri baekhyun yang tengah tidur sambil membaca disofa "yak! Apa kau berpacaran dengan jieun?" Pekik baekhyun tiba tiba sambil beranjak duduk.
Baekhyun menoleh ke arah seungjae yang berada disampingnya kemudian merubah posisinya menjadi duduk tegak dan menatap mata seungjae dengan seksama
"Hyung!? Apa hyung menyukai jieun?" Tanya baekhyun dengan hati hati sambil mendekatkan wajahnya ke wajah seungjae.
"Ani! Apa yang kau katakan?" Bantah seungjae sambil menarik wajahnya dari wajah baekhyun.
"Kalian terlihat akrab saat didapur" jawab baekhyun sambil tetap menatap wajahnya.
"Kau memata matai aku?" Tanya seungjae.
"Ani, aku hanya ingin melihat jieun tapi disana ada kau, posisi kalian sangat dekat bahkan akrab" baekhyun mengkerucutkan bibirnya.
"Aku hanya berusaha membantu Jieun" jawab seungjae.
"Apa kau mau tau?" Tanya baekhyun sambil memasukan keripik kemulutnya.
"Tau apa?" Tanya seungjae heran.
"Kau tau sebenarnya kancing kemejaku saat itu tidak lepas" kata baekhyun.
"Lalu?"
"Aku tarik paksa" baekhyun tersenyum lebar menampakan deretan gigi putih yang tertata rapih miliknya.
Seungjae menghembuskan nafas berat "aku mau mandi" seungjae beranjak dari sofa.
"Yak! Hyung!" Seungjae menoleh ke arah baekhyun.
"Kenapa kau tidak mencari yeojachingu? Kau itu tampan pasti banyak yeoja yang menyukaimu" tanya baekhyun.
Seungjae mengerjapkan matanya beberapa kali "ah itu karna aku tengah menunggu seseorang, jika waktunya sudah tepat aku akan mengungkapkannya" seungjae terkekeh.
"Apa...itu jieun?" Selidik baekhyun sambil menyipitkan matanya.
"Rahasia...." seungjae mengedipkan mata kanannya kemudian pergi ke kamarnya.
Baekhyun mendecak sebal, sejujurnya baekhyun tidak suka jika hyungnya dekat dekat dengan jieun. Baekhyun sendiri tengah bingung dan merasa aneh dengan perasaannya entah dia menyukai jieun ataukah perasaan yang lainnya.
Tapi dia tetap harus mengatakan perasaan Cintanya pada cinderellanya bukan jieun. Seharusnya baekhyun menyadari sedari dulu kalau cinderellanya itu sudah lama hadir dalam kehidupannya bahkan sangat dekat.
Tapi entah kenapa perasaannya pada cinderellanya berbeda dengan perasaannya pada jieun.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret cinderella
FanfictionSeorang idol bernama byun baekhyun tidak sengaja bertemu gadis bernama lee jieun. Awalnya mereka sering bertengkar tapi seiring dengan berjalannya waktu, benih benih cinta mulai tumbuh diantara mereka. Disatu sisi baekhyun mempunyai cinta masa kecil...