Baekhyun pov
Sore ini aku akan menghabiskan waktu bersama solji tidak lupa dengan yeoja gila ah maksudku jieun asisten pribadiku.
"Yak! Jieun! Aku harus memakai apa saja supaya menutupi wajahku dari fans dibioskop?" Tanyaku sambil berteriak karna jieun tidak sedang didalam kamar.
Klek
"Pakai sajaaa kyaaaaaa........" jieun berteriak saat masuk kamar karna aku lupa dia tidak suka atau entah kenapa melihat namja yang bertelanjang dada padahalkan dadaku bidang bahkan perutku kotak kotak tidak buncit seperti ibu ibu hamil.
"Kenapa kau menutup matamu? Apa kau tidak ingin melihat abs miliku ini hm" ucapku menggodanya.
"Tidak! Cepat pakai bajumu!" Pekiknya.
Aku menurutinya "Dengar ya melihat abs milik byun baekhyun itu jarang sekali jadi kau beruntung dapat melihatnya" ujarku sambil memakai kaos.
"Yaya terserah, apa kau sudah pakai baju?" Balasnya sambil membuka sedikit matanya yang tertutup tangannya.
"Sudah, mana baju yang bagus menurutmu?" Tanyaku ulang.
"Eummm pakai saja jaket hitam ini, topi hitam dan masker hitam sudah beres oh ya nanti saat sudah dibioskop dan filmya dimulai kau bisa melepas maskernya lagi pula temlatnya kan gelap" kata jieun sambil melemparkan pakaiannya ke arahku.
"Apa kau yakin tidak akan...."
"Issh turuti saja....." potongnya. Aku hanya menurut lalu memakai pakaian yang menurutnya cocok.
.........Jieun pov
"Apa kau yakin ini bagus?" Tanya baekhyun ragu padaku dan aku mengangguk semangat.
"Aku akan menunggu di.....sana" aku menunjuk tempat duduk kosong.
"Hwaiting" aku memberi semangat pada baekhyun.
Baekhyun mengangguk kemudian "ayo" ajak solji sambil menggandeng tangan baekhyun. Lagi lagi entah kenapa rasanya dadaku kembali sesak.
Setelah menunggu cukup lama dan hari sudah mulai malam akhirnya filmnya mungkin sudah selesai karna semua orang mulai keluar dari pintu keluar bioskop.
"Bagaimana?" Tanyaku sambil berbisik ditelinga baekhyun. Baekhyun membalasnya dengan acungan jempol yang berati bahwa semuanya berjalan lancar dan baik baik saja.
"Bagaimana kalau kita makan malam? Aku lapar" ucap solji yang dibalas anggukan oleh baekhyun sedangkan aku seperti nyamuk diantara mereka.
Baekhyun pov
Saat direstoran aku melihat jieun agak kurang bersemangat "apa makanannya tidak enak?" Tanyaku pada jieun tapi dia tidak berkutik
"Jieun? Lee jieun?" Panggilku pelan.
"Hah? Ne? Kau memanggilku?" Tanyanya dengan wajah polos aku mengangguk. Apa tadi dia melamun?
"Maaf tadi kau bilang apa?" Dia mengerjapkan matanya beberapa kali. Dia tadi benar benar melamunkan sesuatu pasti hal itu sangat berat baginya apa aku terlalu kejam ya padanya?.
"Kau kenapa? Makanannya tidak enak?" Ulangku dengan sabar. "Ani, makanannya enak sangat enak" jawabnya dengan senyuman khasnya itu.
"Eoh, baekhyun judul lagu comebackmu itu apa?" Tanya solji.
"Cinderella" jawabku singkat
"Woah...daebak" ucap solji.
"Itu aku sendiri yang menulisnya khusus untuk yeoja yang aku suka" jelasku.
"Jinjja? Aku jadi tidak sabar menantinya, apa aku boleh melihat pembuatan MVnya ?"
"Ne, tentu saja" jawabku semangat
"Kapan? Tanyanya lagi
"Besok" jawabku.
Aku sudah membulatkan tekadku,
Kalau aku akan mengungkapkan perasaanku besok saat pembuatan MVku selesai. Tunggu aku ya soljiTBC
Ah chap ini agak berantakan maaf ya Author udah berusaha semaksimal mungkin ㅠ_ㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret cinderella
FanfictionSeorang idol bernama byun baekhyun tidak sengaja bertemu gadis bernama lee jieun. Awalnya mereka sering bertengkar tapi seiring dengan berjalannya waktu, benih benih cinta mulai tumbuh diantara mereka. Disatu sisi baekhyun mempunyai cinta masa kecil...