#04 Flashback Jieun

1.4K 174 9
                                    

Konser yang tadinya berjalan lancar tiba tiba saja terjadi korslet listrik yang menyebabkan adanya aliran arus pendek.

Panggung itu kini tengah terbakar orang orang berlari berusaha mendahului yang lainnya termasuk jieun dan eunji.

Brukh

Eunji terjatuh dan tertinggal  jieun "Eonni!!........" teriak  eunji. Jieun berlari kearah adiknya itu yang terjatuh jauh dibelakangnya dan terinjak injak ditengah kericuhan

"Eunji!!...." jieun membuka matanya lebar lebar nafasnya masih terengah engah. Tragedi itu terus mengahantuinya dan selalu datang pada mimpinya.

"Tenanglah jieun, itu hanya mimpi" jieun berusaha menenangkan dirinya sendiri.

"Kenapa? Kenapa? Tragedi itu selalu menghantuiku? Aku tau eunji...aku tau...aku salah...jika aku tidak menurutimu kau tidak akan pergi..." jieun menutup wajahnya dengan telapak tangannya dan mulai terisak dalam tangisnya.

Jieun merasa bersalah pada adiknya coba saja saat itu dia tidak menuruti permintaan adiknya yang sangat ingin menonton konser kpop.

Tragedi itu membuatnya kehilangan segalanya. Jieun hanya memiliki ayah dan adiknya setelah ke pergian sang ibu.

Sejak kepergian sang ibu, ayahnya memilih untuk menikah lagi dengan seorang janda bernama Kim Meeyon yang mempunyai anak tunggal perempuan bernama Kim SunHi.

Jieun dan adiknya setuju pada pernikahan sang ayah karna memang ibunya SunHi dan SunHi baik kepada mereka.

Setelah ayahnya  menikah dengan ibu sunhi ternyata mereka mempunyai niat tersembunyi. Mereka hanya ingin memiliki perusahaan ayah jieun yang saat itu sedang naik daun.

Ya memang dulu keluarga jieun memang cukup mapan.

Saat ayahnya sedang tidak dirumah ibu tiri dan saudara tirinya memperlakukan jieun dan eunji seperti seorang pembantu.

Suatu hari sang ayah meninggal yang ternyata diracuni oleh ibu tiri jieun. Ibu tirinya lah yang mengambil alih perusahaan sang ayah. Kemudian ibu tirinya mengusir Jieun dan eunji diusir dari rumahnya.

Jieun tidak tau harus pergi kemana. Ia memutuskan untuk tinggal disebuah apartemen yang meskipun kecil tapi layak untuk dipakai. Dan ia bekerja sebagai pelayan disebuah restoran meskipun jieun masih berumur 18 tahun.

Tapi tidak lama ada berita bahwa perusahaan milik sang ayah bangkrut. Entah apa yang terjadi pada ibu dan saudara tirinya mungkin mereka jatuh miskin. Tapi  yang jelas Jieun tidak ingin tau kabar tentang mereka.

Pada saat itu eunji sangat menyukai kpop ia meminta pada jieun untuk membelikannya tiket konser kpop yang ia suka. Jieun berjanji akan menuruti kemauan eunji jadi ia bekerja lebih keras demi bisa membahagiakan sang adik.

Dan akhirnya 2 buah tiket konser bisa jieun beli dari hasil jeri payahnya. Tapi saat dikonser terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan sang adik meninggalkannya sendirian dan sebatang kara.

Sejak itu lah jieun mulai membenci idol karna jieun fikir karna konser kpop itulah adiknya meninggalkannya selamanya.

To Be Continue
_______________________________

Hai hai...

Gimana chapter yang ini? Maaf lho klo gajelas hehe ini cuman ngisi waktu luang, akibat mati lampu hehe :v

Thanks
Bye...

My Secret cinderellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang