#09 late

1.3K 144 5
                                    

Drrrt

Hp milik jieun berbunyi
"Nomor tidak dikenal?" Lirih jieun. Awalnya jieun ragu untuk mengangkat panggilannya tapi akhirnya ia memutuskan untuk mengangkat panggilan.

"Yeoboseyo?"

"Ah apa ini  lee Jieun?"

"Ne, ini dengan siapa?"

"Aahk payah aku kira kau akan mengenaliku"

Jieun seperti pernah mendengar suaranya...setelah diingat ingat ternyata ini suara baekhyun.

"Hallo!? Yuhuu!?  Kau masih disanakan?"

"Apa? Kenapa kau menelponku? Cepat aku mau tidur"

"Tidur? Ini masih terlalu siang untuk tidur"

"Siang dari mananya? Ini sudah pukul 00.25 dan kau menelfonku!" Ucap jieun. Rasa Kantuk mulai menyerang jieun.

"Ah sepertinya jam dikamarku rusak, tunggu biar aku cek "

Jieun menunggu beberapa saat

"Kau masih disana?"

"Hm, apa yang terjadi pada jam mu itu?"

"Ah ternyata habis baterai"

"Sudah kuduga" gerutu jieun.

"Apa kau bilang? Aku tidak mendengarnya dengan jelas"

"Ah tidak, jadi kenapa menelfonku?" Ulang jieun

"Besok kau datang ke rumahku jam 06.30 pagi ok? Tidak ada alasan. selamat tidur!"

"Ta-tapi" Jieun hendak menjawab tapi baekhyun malah langsung mematikan telfonnya.

Jieun menaruh hpnya disampingnya kemudian mulai memejamkan matanya untuk tidur.
______

Krrrring.....

Jieun mulai membuka matanya kemudian mengambil posisi duduk sambil meregangkan otot ototnya yang pegal saat bangun tidur.

Jieun menggosok gosok matanya kemudian mengambil hp disampingnya untuk mematikan alarm.

Saat ia buka hpnya "101 panggilan tak terjawab dari baekhyun? Apa namja itu sudah gila?" Gerutu Jieun.

Jieun memblablakan matanya terkejut karna sekarang sudah pukul 07.00 sedangkan ia harus ke rumah baekhyun pukul 06.30

Jieun bergegas mandi lalu bersiap dan pergi ke rumah baekhyun.
........

"Hadeuh anak ini, tentu saja ia dipecat dari pekerjaannya. Dihari pertamanya pun ia terlambat" gerutu baekhyun.

"Tunggu saja sebentar lagi" kata seungjae yang kemudian pergi.

"Maaf, aku terlambat" ucap jieun terengah engah saat melihat baekhyun yang tengah duduk disofa ruang tengah.

"Yak! Apa kau selalu terlambat bekerja huh?" Baekhyun menatapnya walaupun tatapannya tidak tajam tapi membuat jieun takut kalau ia dipecat sebelum ia memulai pekerjaannya

"Mianhae" lirih jieun sambil menunduk.

"Ok, aku maafkan" jawab baekhyun.

"Sekarang! Buatkan aku sarapan! Cepat! Aku sudah terlambat!" Titah baekhyun.

"Kau mau apa?" Tanya jieun.

Baekhyun terlihat berfikir "kimbap" jawabnya.

Jieun langsung pergi ke dapur untuk membuatkan sarapan kimbap untuk baekhyun. Karna kimbap mudah dibuat tidak berapa lama jieun selesai membuatnya.

Jieun menaruh piring yang berisi kimbap dimeja depan baekhyun.

"Cukup enak" puji baekhyun sambil menguyah kimbap dimulutnya.

"Aku tau" ucap jieun dengan wajah datar.

"Ini! Jadwal pekerjaanmu setiap hari" baekhyun menyodorkan sebuah kertas pada jieun

Jieun membuka kertasnya
"Pertama kau harus membuatkanku sarapan, makan siang, makan malam...

...kedua kau harus selalu menemaniku kemanapun itu

...ketiga membersihkan rumahku terutama kamarku ah tapi kalau rumah tidak usah sering sering cukup kamarku....

.....keempat kau harus mencuci semua pakaianku yang kotor..

...kelima kau harus menuruti semua yang aku mau jika kau membantah gajimu akan ku potong" ancam baekhyun.

"Aku rasa aku lebih pantas menjadi sebagai pembantu rumah ini dibandingkan asisten pribadi" gerutu jieun pelan dengan malas.

"Hah? Apa tadi kau bilang?" Baekhyun mendengar sedikit gerutuan dari jieun.

"Ah bukan apa apa" jawab jieun mengelak.

"Hanya itu?" Tanya jieun.

"Yup"

"Itu mudah, jadi aku bisa  mengerjakannya sekarang?"

"Tentu, sekarang kau ikut denganku" ajak baekhyun.

"Kemana?" Tanya jieun heran.

"Ke agensiku"

"Untuk apa?"

"Isssh tentu saja menemaniku jika aku bosan disana, sudah jangan banyak tanya kau tinggal ikut saja!" Pekik baekhyun lalu menarik jieun ke mobil.

Jieun pov

Disana aku menemaninya seharian untuk rekaman suara. Aku akui memang suaranya bagus dan lembut juga menyentuh membuat aku kagum padanya.

"Sudah?" Tanyaku pada baekhyun

"Ya, sekarang temani aku makan siang" jawab baekhyun

Jieunpun ikut menemani baekhyun makan siang.

To Be Continue

Gaje ah :v
Lagi gak ada ide wkwkwkwk :v

Bye

My Secret cinderellaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang