Prolog

9.5K 687 102
                                    

"Hiksss... Hiksss... Pergi, jangan ganggu aku... Kalian jahat..."

"Hahaha idiot... Hahaha dasar idiot..."

"Hiksss aku bukan idiot... Hiksss Suho hyung tolong..."

"Cih.... Dasar idiot lemah..."

Brukkk....

"Akh... Appo hiksss.... Suho hyung tolong ak..aku..."

Tangan lemah Sehun menggapai ke arah kakaknya yang kini menatap dingin ke arahnya. Menatap dari jauh saat tubuhnya jatuh tersungkur karena dorongan salah satu dari beberapa berandal sekolah lain.

Tes...

Tes...

Air mata itu jatuh, membasahi pipi namja yang berusia 19 tahun itu, dengan luka sedikit lemah. Menahan sakit di lututnya juga di hatinya... Saat para berandal yang tak tahu aturan itu memaki dan bertindak kekerasan. Hanya karena kekurangan yang dimiliki Park Sehun.

"Hiksss... Suho hyu...hyung..."

Sehun menatap sendu dan iba, berharap kakaknya, Park Suho akan menolongnya.... tapi apa?

Hanya kepergian sang kakak yang ia dapatkan. Bahkan bantuan kecil juga pembelaan sang kakak tak ia dapatkan. Dan Sehun?

Kini dia berjuang melawan penindasan yang ia dapatkan saat ini...

Hingga...

"Hiksss... Appo... Lepaskan rambutku hiksss..."

"Hahaha lihat si idiot ini, benar-benar lemah... Ayo kita pukul dia..."

Sehun menitikan air matanya, dengan susah payah ia melepaskan lengan kekar yang menarik rambut hitamnya... Dan sakit yang ia dapatkan... Dalam hati kecilnya ia berdoa pada Tuhan, semoga kakaknya datang menolongnya atau paling tidak namja yang ada di depannya mau berbaik hati melepaskannya....

"Rasakan ini idiot..." senyum smirk muncul dan kini kepalan tangan siap dengan posisinya... Memukul wajah tampan namja yang malang tersebut.

Sehun menatap buram namja di depannya karena air mata yang kian menetes, menatap sendu dengan rasa sakit yang ia rasakan saat ini.

"Hikksss tolong aku hyung..."

BUGH....

..........

"Sehun, sini biar hyung obati lukamu..."

Namja tampan itu mengulas senyumnya berjongkok di depan lutut sang adik yang celananya terluka karena perlakuan kasar yang diterima Sehun adiknya.

Sehun mengangguk terlihat kelopak yang sembab menghiasi wajah tampannya.

"Akh... Appo..."

"Maafkan hyung ne, sebentar lagi sakitnya hilang..."

Park Chanyeol mengulas senyumnya menatap wajah adiknya yang sembab. Senyuman ketenangan yang ia berikan, dan tangannya sibuk mengobati kaki sang adik.

Sehun kini menatap kakak keduanya, hingga....

Tes..

Tes..

Air mata itu jatuh bersamaan isak tangis yang keluar dari mulutnya...

Dan Chanyeol menyadarinya, menghentikan aktifitas tangannya mengobati sang adik...

"Hikksss... Hiksss..."

Greepp...

"Sehun jangan menangis, hyung disini..." Chanyeol memeluk sang adik, adiknya yang tengah terisak. Dan Chanyeol tidak akan memaafkan para berandal sialan yang telah menyakiti adiknya, adik kesayangannya, Sehun.

"Hiksss... Hiksss... Maafkan adikmu yang idiot ini... Aku membuat malu kalian hikksss..."

"Shhttt... Jangan berkata seperti itu Sehun..."

Chanyeol memeluk erat tubuh sang adik. Hatinya hancur sangat hancur melihat Sehun yang terisak seperti ini. Apalagi baru saja ia membogem para begandal itu.

Bisa saja dia kalap tapi, menghajar para berandal itu hingga masuk ke rumah sakit. Jika saja adiknya Sehun tidak menangis karena takut dan meminta ia berhenti.

Dan Chanyeol tak akan pernah tega melihat wajah sendu sang adik...

Kini....

"Tenanglah Sehun, hyung akan bersamamu... Jangan menangis kau bukan idiot.... Tapi kau namja sekaligus adik spesial untuk hyung..."

"Hiksss.... Hiksss Chan hyung..."

Sehun memeluk erat tubuh kakaknya yang tinggi itu, menumpahkan air matanya. Mencoba menghilangkan rasa sakit itu, sakit di hatinya....

Sakit dari dunia yang kejam padanya, orang-orang yang memandang dia sebelah mata, dan sakit hati dari kakak pertamanya yang tak pernah menyayanginya...

"Maafkan aku hyung... Hiksss..."

"Sehun, kau tidak salah.... Hyung menyayangimu..."

Dan Chanyeol semakin erat memeluk adiknya, tak lupa air mata jatuh dari pelupuknya. Menyalurkan kekuatan pada sang adik.

Saat sang adik mengalami penderitaan karena kekurangan yang dimiliki.... Dan Chanyeol akan menjaga Sehun adiknya... Dan selamanya akan begitu.

Karena Chanyeol menyayangi Sehun adiknya, melebihi nyawanya..

Dan tak mempedulikan kekurangan sang adik.....

............

Tbc...

Hai author kembali dengan ff baru nih, dan ini baru pertama kali aku bikin sad story castnya member exo yang author sukai. Hehehe....

Oh ya mau tanya siapa yang mau ff ini lanjut? Atau aku unpub ajjah???

Jangan lupa vomment nya, karena vomment kalian adalah pertimbangan author buat ff ini....

Oh ya nih ff hasil dari ide author saat dengerin lagu sad tapi author lupa judulnya wkwkwk

Harap dimaklum typo bertebaran

Dan oh ya nih ff gak bermaksud merugikan siapapun kok apalagi para pemainnya. Author hanya pinjam nama dan karakter doang....

Oke, sampai jumpa...

Gomawo and Saranghae

#el

Gomen nasai. ご免なさい (sad story Oh Sehun) END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang