Prolog

8.6K 501 43
                                    

"Geraaa!!!" seru seorang gadis saat melihat flat shoes nya sudah tidak berbentuk lagi.

Gadis itu yakin seratus persen bahwa pelaku yang merusak sepatunya itu adalah Gera. Lelaki yang sedari kemarin melarang gadis untuk pergi.

Gadis itu turun dari tangga, dan berjalan menuju ruang keluarga, di sana ada kakak laki-lakinya dan Gera yang sedang tertawa berdua. Dengan langkah lebar, gadis itu menghampiri kedua lelaki itu.

Gadis yang membawa flat shoes rusak itu segera memukul kepala lelaki yang bernama gera dengan sepatunya. Lelaki itu memekik kaget dengan apa yang dilakukan gadis yang juga sahabatnya itu.

Gera memutar badannya untuk melihat gadis itu. Matanya melotot sempurna saat melihat penampilan gadis itu yang tak seperti biasanya. Gadia itu tampak beda dengan dress selutut warna biru dongker. Sapuan make up tipis pada wajahnya membuatnya terlihat cantik natural.

Merasa ada yang aneh dengan sahabat adiknya, lelaki yang duduk di samping Gera ikut memutar tubuhnya untuk menatap adiknya. Ekspresi yang dia tampilkan tak jauh beda dari lelaki di samping. Mulutnya terbuka lebar saat melihat tampilan adiknya kali ini.

"Woy, kalian pada kenapa? Ada yang salah sama tampilan gue?" sentak gadis itu yang menyadarkan kedua lelaki itu.

"Ganti baju! Bajunya jelek, kecil, kaya punya anak TK," kata Gera setelah mengalihkan pandangannya. "Hapus make up lo! Bedaknya ketebelan, kaya tante-tante."

Mendengar perintah Gera, gadis itu menghembuskan napasnya, lalu menatap kembali flat shoes naasnya. Dia sampai lupa tujuannya memghampiri lelaki itu.

"Eh, Gera kampret. Ini flat shoes gue, lo apain?" kesal gadis itu setelah sadar apa tujuan awalnya.

"Gue gunting," jawabnya santai.

Lelaki yang duduk di samping Gera sudah tertawa terbahak-bahak. Tapi tak berapa lama kemudia dia berhenti tertawa saat sebuah pukulan keras mendarat di kepalanya.

"Eh, Novi adik durhaka!" serunya pada Novi.

"Nggak usah ketawa makanya!" kesal Novi. Lalu tatapan gadis itu beralih ke arah Gera. "Tanggungjawab lo, Ger!"

"Astagfirullah, sudah positif, Nov?" tanyanya polos.

👠👠👠

Yihaaa... Ini baru prolognya ya.. Gimana versi barunya? Lebih gimana gitu nggak? Nanti bakal banyak perubahan ya.

Vomment ya🙏🙏🙏

Kode (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang