OLD

24 1 2
                                    

Kepada teman lamaku,

Hai, apa kabar? Lama tak bertemu.
Kamu baik disana?

Kenapa lama sekali tidak menghubungiku? Aku merindukanmu.

Aku selalu menunggu untuk bertemu denganmu.

Kita pernah belajar bersama, berjuang bersama, bermain bersama, dan dihukum bersama.
Tidakkah kamu ingat? Kamu pasti ingat.

Dimulai dari hari itu,
Aku katakan padamu untuk jangan melupakanku, kamu pun berkata bahwa kamu tidak mungkin melupakanku. Dan kamu juga memintaku untuk terus ingat kamu.
Aku mengiyakan.

Kamu bilang padaku untuk selalu bertukar kabar, untuk selalu bercerita tentang keseharianku seperti biasanya.

Kamu katakan padaku bahwa aku yang paling baik dari semuanya. Teman teman yang kamu jumpai ditempat baru, tidak lebih baik dariku.

Kamu bilang padaku bahwa kau kesepian. Kau merindukanku dan ingin bertemu denganku, ingin bermain bersama lagi, ingin melakukan hal gila seperti dulu, "denganku"

Kamu bilang kamu akan menghubungiku setiap hari. Kamu bilang kamu tidak akan melupakanku apalagi mengabaikanku.

Tapi
Aku merasa kamu mengabaikanku.

Aku meneleponmu, tapi tak pernah diangkat.
Pernah sekali kamu menganggkatnya tapi kamu bilang bahwa kamu sedang sibuk dengan tugas akhirmu. Aku mengerti.

Aku mengirimimu pesan, tapi tidak pernah satupun kuterima pesan masuk darimu

Aku mencari informasi tentangmu lewat semua media sosial, tapi tak ku temukan.

Aku hanya merasa 'terbuang'

Aku hanya c e m b u r u

Dengan mereka yang sekarang sangat dekat denganmu, bagaikan menggeser posisiku dalam hidupmu

Aku...
Saat ini juga,
Aku merasa Lelah
Aku seakan telah gagal
Aku seperti mendapat kekalahan
Aku bagai sebuah pohon
Tanpa buah & daun
Hanya batang
B e r d i r i
Sendiri

Temanku, bolehkah aku berhenti? Sudah ya, aku sudah mencapai batas. Hari ini adalah hari terakhir. Aku akan berhenti merasa Lelah, Gagal, Kalah, dan sendiri ...

Berbahagialah, sebab kamu pantas.

Begitu juga dengan aku,

Aku akan bahagia, karena pernah mengenalmu walau hanya sekedar mengenal.

Salam sayang, Temanmu^^

Bantu promosi cerita aku donk yang "THE MEMORIES"
VOTE DAN KOMEN YAH.
KALAU BANYAK YANG VOTE AKU BAKAL UPDATE 1 CERITA BARU YANG AKU MASIH SIMPEN DI BAG AKU DENGAN JUDUL "MY SEOUL"

Full of word Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang