Relationship

9 1 2
                                    

Sebuah hubungan pasti mengalami pasang dan surut dalam beberapa waktu. Ada kalanya semua berjalan baik baik saja, ada pula waktunya ketika suatu hubungan mengalami masa renggang.
Beberapa orang menganggap bahwa hubungan yang baik itu seperti tanaman padi dan air. Ketika padi hampir layu, maka air akan menyegarkannya, intinya adalah padi tidak bisa tumbuh tanpa air yang menggenanginya setiap saat.

Ada pula yang berpikir bahwa hubungan yang baik itu hubungan dimana kedua pihak saling menaruh kepercayaan terhadap pasangannya. Komunikasi yang terjalin 24 jam, selalu mengatakan aku mencintaimu setiap pagi, punya barang barang couple, selalu publikasikan kemesraan.

Namun tak sedikit pula yang katakan bahwa hubungan yang baik adalah uang. Uang untuk menyelesaikan segala perkara. Uang untuk membeli "seseorang", Uang untuk membuat seseorang mencintaimu, Uang untuk keharmonisan hubungan kalian.

Tapi hal itu tak salah pula, karena hidup bukan cuma tentang cinta. Setidaknya bayarlah sedikit banyak jasa orang tuamu dengan tidak kekurangan satu apapun, dengan punya hidup yang sempurna. Tapi ingat, Uang juga bukan satu satunya kunci bahagia. True, masih banyak cara untuk bahagia guys.

Kemudian muncul filosofi bahwa "cinta itu buta"
Lagi lagi hal ini benar. Karena ada pasangan yang "buta" akan usia, "buta" akan fisik & "buta" akan nurani.

Lantas, apa itu hubungan yang baik?
Mari simpulkan dari beberapa kalimat diatas.

Hubungan yang baik itu hubungan yang bisa saling melengkapi (padi & air) contohnya kamu pandai menggambar, dia pandai membuat naskah, maka kolaborasilah. Maka akan tercipta sebuah serial webtoon yang dirancang oleh kalian berdua.
Lalu saling percaya, ketika jarak menjadi penghalang kalian berdua, maka kalian tak akan khawatir akan hal itu karena kalian percaya pada pasangan kalian. Selanjutnya ada uang, selagi kalian masih dalam tahap dini, maka selesaikan study kalian dengan baik kejar cita cita dan kemudian bekerjalah maka uang itu akan sangat berguna nantinya untuk kalian. Terakhir ialah buta, seperti habibie dan ainun. Ketika ainun lebih dulu meninggalkan habibie, laki laki itu seakan buta. Ia tidak pernah bisa melihat orang lain selain istrinya.

A relationship.

Full of word Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang