Inspirated: L-DK
Disclaimer : Masashi Kishimoto
=====
Cast:
Sasuke Uchiha : 16 TahunNaruto Uzumaki : 15 Tahun
Sabaku No Gaara : 17 Tahun
Anko : 31 Tahun
Ino Yamanaka : 15 Tahun
=====
Di lorong sekolah, terlihat sesosok gadis berambut pirang panjang yang sedang berlari terburu-buru. Gadis itu menyalip setiap para siswa-siswi yang berada dilorong, tak memperdulikan setiap caci maki mereka yang tajam kepadanya karena fikiran gadis itu hanya tertuju ke satu tempat sehingga membuatnya tak bisa berkonsentrasi penuh dan mengabaikan pergerakkannya yang sudah sangat tak sopan. Nafasnya terdengar sangat berat disetiap dia berlari, dan kakinya pun juga terasa sangat pegal-pegal dan sangat berat sekali menandakan kalau staminanya sudah hampir diujung batas. Namun meskipun begitu, gadis itu tetap berusaha untuk terus berlari, tak memperdulikan kaki dan nafasnya yang sudah hampir diambang batas.
Sesampainya di aula sekolah, dirinya bertemu dengan seorang gadis yang memiliki rambut yang sejenis dengannya, namun warna rambut gadis tersebut agak pucat sehingga terkesan seperti warna kuning susu. Gadis itu menatap lurus kedepan sambil menunjukkan ekspresi gugup diwajahnya ketika melihat sesosok pemuda berambut raven berjalan memasukki aula sekolah sambil memegang buku di lengan tangan kanannya, sedangkan lengan kirinya dia masukkan kedalam saku.
Posisi gadis pirang pucat itu saat ini adalah berdiri di sisi tiang pinggiran aula sekolah, sedangkan si gadis pirang cerah berdiri disebelahnya. Sesaat setelah gadis pirang pucat tersebut menyadari kehadiran si gadis pirang cerah disebelahnya. Dirinya memberikan ekspresi penuh tanya kearah gadis pirang cerah tersebut seakan dirinya merasa tak percaya diri dengan rencananya itu.
Namun beberapa detik kemudian gadis itu tersenyum lembut, tepatnya setelah melihat gadis berambut pirang cerah itu tersenyum dan menunjukkan kedua ibu jarinya memberikan dukungan. Setelah gadis pirang pucat tersebut merasa kalau rasa percaya dirinya telah kembali, dia pun mulai berjalan memasukki aula sekolah bersama dengan gadis pirang cerah itu. Seiring mereka berdua berjalan, tak jarang dari setiap para siswi disana yang berteriak-teriak histeris melihat pemuda tampan itu berjalan dengan logat 'cool'-nya. Mereka semua terus-terusan meneriakkan nama 'Sasuke' dan 'Keren' disetiap berjalannya si pemuda.
Gadis berambut pirang pucat tersebut terus berjalan lurus kedepan untuk mendekati si pemuda yang dipuja oleh para gadis itu, pemuda yang memiliki kulit putih porselen, berwajah datar namun tampan dan memilikki rambut bergaya pantat ayam yang casual. Cara jalannya yang keren tersebut membuat degup jantung gadis pirang pucat itu semakin memompa cepat. Bahkan karena saking cepatnya, si gadis jadi sulit menenangkan degup jantungnya dan juga dirinya begitu sulit bernafas karena menahan rasa sesak di dadanya atas perbuatan degup jantungnya.
Disaat gadis pirang pucat tersebut memperlambat jalannya menuju si pemuda, gadis pirang cerah yang sejak awal dibelakangnya pun berhenti ketika melihat jarak temannya itu sudah hampir dekat. Sambil merenungkan do'a, dia pun menutup kedua matanya dan meletakkan kedua tangannya ke dada, mengharapkan kalau rencananya yang ia dan temannya buat tersebut akan berjalan sukses.
"Aku menyukaimu!"
"..."
Semua siswa dan siswi yang berada di aula sekolah langsung terdiam ketika gadis berambut pirang pucat tersebut berteriak demikian. Dan pemuda yang mendengar teriakkannya pun langsung memutar balikkan tubuhnya kearah si gadis. Lalu pemuda itu memandanginya dengan bola mata hitam onyx yang tajam dan menusuk. Dalam sekejap suasana di aula sekolah pun menjadi tegang hingga kemudian pemuda itu berjalan beberapa langkah mendekati gadis pirang pucat tersebut sambil menunjukkan wajah datar yang memang ciri khasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With You? Oh No!
FanfictionBerawal dari Naruto yang merusak kamar milik Sasuke tanpa disengaja, yaitu siswa populer yang berada di sekolahnya. Karena perbuatan ceroboh Naruto tersebut, Sasuke harus menetap sementara dikamar Naruto sambil menunggu kamarnya tersebut selesai di...