Inspirated: L-DK
Disclaimer: Masashi Kishimoto
=====
Cast:
Sasuke Uchiha : 16 TahunNaruto Uzumaki : 15 Tahun
Sabaku No Gaara : 17 Tahun
Anko : 31 Tahun
Ino Yamanaka : 15 Tahun
Sai Uchiha : 16 Tahun
Sakura Haruno : 13 Tahun
=====
Tak tahan dengan suasana aneh yang juga dirasakan Sakura, Sakura pun hendak melepaskan diri dari Sasuke, namun Sasuke justru tidak mau melepaskan pelukannya.
"Sebentar..."
Sakura mendongah kembali menatap Sasuke yang berbisik kepadanya.
"Sebentar saja. Biarkan aku melihat mata topaz-mu."
Mata Sakura melebar dan kemudian jantungnya pun ikut berdebar mengikuti irama jantung Sasuke yang juga tidak menentu.
Perasaan aneh yang dirasakan Sakura seakan mengendalikan alam bawah sadarnya, dia seakan tidak mau bangkit dan ingin terus seperti ini selamanya bersama Sasuke. Membiarkan dirinya terpesona akan keindahan wajah Sasuke yang menjebaknya dalam pelukan hangat Sasuke.
Ketika Sakura hendak membalas pelukan Sasuke, tiba-tiba saja Sai datang menghampiri mereka. Kedatangannya mengejutkan Sasuke dan Sakura, sehingga mereka pun akhirnya melepaskan diri dengan salah tingkah.
"Lah kenapa berhenti, lanjutin aja."
Wajah mereka berdua memerah.
"Berisik...hei itu bolamu?" Sasuke mencari topik lain ke Sai yang tersenyum padanya dan Sakura.
"Ah, iya. Ini bola-"
"Kamu mengenainya, tau!"
"A-Maaf, bukan aku yang nendang, noh si Tsubasa. Woi kemari kamu, Sasuke ngamuk nih!"
"Gak usah. Kamu pergi sana."
"Lah, gak mau ngenalin aku nih sama pacar barumu?" celetuk Sai sambil tersenyum penuh arti ke Sakura.
"Pa-" Sakura tersentak saat dirinya yang hendak berdalih tiba-tiba saja dirangkul Sasuke. Wajahnya pun semakin memerah.
"Dia Sakura Haruno. Dan Sakura, si tengik ini namanya Sai, sepupuku."
"Woy, ngenalinnya yang bener dong! masa aku dibilang tengik. Halo Haruno, aku Sai. Salam kenal."
"I-iya," Sakura menunduk tak mampu memperhatikan Sai karena malu dengan perilalu Sasuke yang tiba-tiba itu, sekaligus heran mengapa Sasuke tidak menjelaskan kejadian yang sebenarnya ke sepupunya itu.
Sakura melirik ke Sasuke, dan tanpa dia duga pipi Sasuke pun memerah dan dia merasakan rangkulan Sasuke di bahunya semakin erat.
"Wah, kapan kalian jadiannya? traktir dong!"
"Udah sana pergi!" usir Sasuke. Sasuke sudah tidak kuat terus-terusan digoda sepupunya itu.
"Galak banget sih kamu. Jangan lupa traktir!" balas Sai sembari berjalan meninggalkan mereka.
Saat Sakura menyadari Sai sudah lumayan jauh dari mereka, dengan cekatan Sakura melepaskan diri dari rangkulan Sasuke. Sasuke terdorong dan terjatuh ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With You? Oh No!
FanfictionBerawal dari Naruto yang merusak kamar milik Sasuke tanpa disengaja, yaitu siswa populer yang berada di sekolahnya. Karena perbuatan ceroboh Naruto tersebut, Sasuke harus menetap sementara dikamar Naruto sambil menunggu kamarnya tersebut selesai di...