Ditengah keramaian

738 82 6
                                    

Inspirated: L-DK

Disclaimer: Masashi Kishimoto

=====

Cast:
Sasuke Uchiha : 16 Tahun

Naruto Uzumaki : 15 Tahun

Sabaku No Gaara : 17 Tahun

Anko : 31 Tahun

Ino Yamanaka : 15 Tahun

=====

Anko dan yang lainnya tengah berbondong-bondong menunggu pasangan yang kalah di bilik ganti.

Mereka menunggu hampir 1 jam dan dua bilik yang dipakai oleh 'korban' hom pim pa tadi tak kunjung selesai karena faktor kesulitan pemakaian. Bahkan sampai dua pekerja disana membantu mereka memasangkan seragamnya.

"Duh duh jangan kuat-kuat kak! dadaku sakit!"

"Yah memang harus begini, nanti bisa kendur ikatannya kalo ikatannya kurang kuat. Saya ikatnya normal kok, gak kencang-kencang amat."

"Duh duh! aku gak bisa nafas ini!"

"Tenang, nih saya kendurin lagi ya."

"Iya kak tolong di kendurin!"

"Udah."

"Masih kurang."

"Nanti kendur!"

"Sesak kak!"

Anko dan yang lain sweatdrop mendengar keluhan dewi Amaterasu tiruan di bilik itu.

Disisi lain, Dewa Susano'o tiruan keluar dari bilik. Tepat saat suara 'cklek' pintu bilik terbuka, seluruh pasang mata beralih kearah bilik itu. Dan mendapatkan sesosok pemuda tampan berlapiskan seragam khas dewa Susano'o. Tubuhnya yang tinggi dan berisi sangat cocok dengan seragamnya yang memang agak pas di tubuhnya.

Rambutnya dilingkari oleh hiasan berwarna hitam dan wajahnya juga di make up tapi hanya sekedarnya. Namun meskipun begitu, wajah pemuda itu menjadi lebih tampan dari biasanya dan memberikan kenikmatan tersendiri bagi yang melihatnya.

Dan benar saja, seluruh pasang mata terpesona dan sempat membatu melihat keindahan dunia yang mereka lihat didepan matanya. Dan dibalas senyuman malu-malu dari pemuda itu.

"Ini masih sesak kak!"

"Udah-udah keluar!"

"Duh tapi..."

Cklek!

Kini si dewi tiruan keluar dari bilik dan sepasang mata pun beralih kembali ke dewi tiruan itu, dimana seorang gadis remaja berlapiskan seragam dewi Amaterasu berjalan perlahan menghampiri teman-temannya yang tak kalah kagum. Rambutnya yang kuning bersinar itu diikat rapih menggulung dibelakang kepalanya dengan pita kuning berwarna emas, dari tengkuk sampai lengan seragam dihiasi selendang sutra merah tipis yang seakan memeluk gadis itu dari belakang. Dan dengan sedikit make up yang melapisi wajahnya, gadis berwajah bulat itu menjadi lebih manis dari biasanya. Bahkan pemuda yang berseragam dewa pun ikut terpesona akan penampilan gadis itu.

Sejak awal pemuda itu sudah tau bahwa gadis itu cantik dan manis, tapi dia tak pernah menyangka bisa sampai sepangling itu melihat gadis yang dia kenal itu bisa menjadi lebih cantik dari biasanya jika di make up.

"Wah! Naruto, kamu cantik banget!" puji Ino seraya memeluk Naruto gemas.

"Duh duh! kendurin ikatan dadanya gimana sih ya?" keluh Naruto sambil mengelus bagian atas dadanya.

Living With You? Oh No!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang