Inspirated: L-DK
Disclaimer: Masashi Kishimoto
=====
Cast:
Sasuke Uchiha : 16 TahunNaruto Uzumaki : 15 Tahun
Sabaku No Gaara : 17 Tahun
Anko : 31 Tahun
Ino Yamanaka : 15 Tahun
=====
Aroma obat-obatan yang menyengat membuat Naruto membuka matanya perlahan-lahan.
Dia memperhatikan sekeliling ruangan dengan kedua matanya yang berkedip-kedip mencoba membiasakan diri dari pencahayaan matahari pagi itu.
Saat seluruh tenaganya sudah berkumpul, Naruto pun berusaha beranjak bangun setengah badan.
Naruto akhirnya menyadari bahwa dirinya kini tengah berada di ruang ICU rumah sakit. Di sela-sela rintihan dan sedikit rasa nyeri di kepalanya, tirai yang mengelilingi tempat tidurnya tiba-tiba bergeser terbuka dan memunculkan sesosok pemuda berambut merah yang berangsur masuk dari balik tirai, seakan dirinya mencoba memasukki ruangan sepelan mungkin agar tidak mengganggu Naruto.
Namun beberapa saat kemudian ketika melihat Naruto tersadar, dia tanpa pikir panjang lagi lantas berjalan cepat menghampiri Naruto dan memeluknya.
"K-kak Gaara...?" kejut Naruto yang tiba-tiba saja dipeluk.
"Syukurlah...syukurlah kamu udah sadar," gumam Gaara dengan nada lega dan semakin mempererat pelukannya. Namun Naruto sempat terdengar sedikit rintihan haru yang seakan Gaara tahan, walaupun itu hanya sebentar.
Gaara melepaskan pelukannya dan melukiskan senyuman yang begitu hangat didepan Naruto, kemudian dia membelai kepala Naruto sangat gentle dan berkata;
"Aku lega kamu akhirnya sadar."
'Akhirnya?' Naruto mengerutkan kening. 'Memang berapa hari aku gak sadar?' lanjutnya.
"Emangnya aku udah berapa hari gak sadar, kak?"
"2..."
"2 hari?! aku gak sadar selama 2 hari?!"
"2 jam."
Lantas wajah Naruto yang awalnya shock pun berubah jengkel. Layaknya dilempari air cuka, wajah Naruto langsung masam dan kemudian melayangkan pukulan lemasnya ke lengan Gaara.
"Kok kamu memukulku sih?"
"Yah jelas lah, kukira aku pingsan 2 hari. Eh cuma 2 jam. Reaksi kakak berlebihan."
"Lah? 2 jam pun juga aku was-was. Gimana kalau kamu kenapa-kenapa? wajahmu pucat banget tadi dan tangan mu pun dingin. Mana mungkin aku bisa santai-santai."
Mendengar kehebohan yang dibuat Gaara akhirnya Anko, Hikaru, Sasuke dan Ino pun ikutan masuk. Mereka semua ikut berjalan cepat mengelilingi Naruto. Terutama Ino yang langsung memeluk Naruto sambil menjerit menangis tidak jelas dan Naruto memaklumi hal itu.
"Kamu baik-baik aja 'kan?" mulai Sasuke bertanya ke Naruto.
Ino melepaskan pelukannya dan Naruto mendongah memperhatikan Sasuke yang berjalan perlahan mendekatinya.
"Lain kali, kalau mau pergi kemana-mana minta ditemani, jangan sendirian aja."
Sasuke memberikan sebuah permen coklat ke Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With You? Oh No!
FanfictionBerawal dari Naruto yang merusak kamar milik Sasuke tanpa disengaja, yaitu siswa populer yang berada di sekolahnya. Karena perbuatan ceroboh Naruto tersebut, Sasuke harus menetap sementara dikamar Naruto sambil menunggu kamarnya tersebut selesai di...