BBQ Party Part 3

893 105 8
                                    

Inspirated: L-DK

Disclaimer: Masashi Kishimoto

=====

Cast:
Sasuke Uchiha : 16 Tahun

Naruto Uzumaki : 15 Tahun

Sabaku No Gaara : 17 Tahun

Anko : 31 Tahun

Ino Yamanaka : 15 Tahun

=====

Naruto dan yang lainnya berbagi tugas menyiapkan seluruh bahan-bahan dan perlengkapan yang diperlukan untuk acara Barbeque. Tugas dilakukan secara berpasangan, dimana masing-masing pasangan melakukan tugas yang disuruh Anko.

Sasuke dan Gaara bertugas menyiapkan alat panggang di aula tengah.

Ino dan Anko bertugas menyiapkan bumbu dan penyedap rasa makanan.

Dan terakhir Naruto yang kebetulan pasangannya adalah Hikaru yang notabene adalah anak kecil yang masih tak tau apa-apa mendapatkan tugas mencuci sayuran, daging dan seafood lainnya. 

Hanya saja kebanyakan tugas dilakukan oleh Naruto, sedangkan Hikaru bertugas menusuk bahan-bahan tersebut menjadi sate.

Tapi Naruto tidak mengeluh kelelahan, karena disisinya ada Hikaru. Obatnya yang selalu membuatnya semangat mengerjakan tugasnya. 

Tiap kali Hikaru sumringah, Naruto sangat gemas dan ingin sekali mencubitnya (walaupun tak mampu mencubitnya karena tangannya yang bau amis).

Dilain sisi, suasana Sasuke dan Gaara yang tengah sibuk menyiapkan arang di alat pemanggang menjadi begitu mencekam. Yang satu menatap pasangannya sangat tajam, yang satunya lagi menatap pasangannya dengan hina. 

Arang yang mereka masukkan sampai melebihi batas karena tidak fokus dengan tugas mereka sehingga mereka terpaksa harus mengeluarkannya kembali dari wadah pemanggang. Dan hal itu terus terulang sampai empat kali.

"Kau kenapa sih?! kalau gak bisa bilang aja, biar aku yang urus masalah arang, kau urus yang lain aja!" bentak Sasuke jengkel sembari mengurangi arang di wadah pemanggang.

"Kau yang gak bisa! udah kubilang dari tadi biar aku yang urus masalah arang tapi kau keras kepala sekali!" celetuk Gaara yang juga ikut mengurangi arang di wadah.

"Pemanggangnya udah siap belum?" tanya Ino dari gazebo yang tak jauh dari mereka. Dia membawa keranjang berisikan saus, kecap dan rempah-rempah tambahan.

"BELOM!" teriak Gaara dan Sasuke bersamaan. Ino tersentak kaget mendengar sahutan emosi kedua pria didepannya itu. 

Dia menjauh dari mereka yang mulai mengeluarkan aura gelap. Ino makin mundur ketika mereka saling tatap dengan mata yang tidak manusiawi hingga kemudian Ino berlari mendekati Anko, Naruto dan Hikaru kembali di gazebo.

"Kenapa aku harus berpasangan sama si pantat ayam ini," bisik Gaara mendesah tapi bisikannya masih terdengar jelas oleh Sasuke.

"Kau bilang apa panda?" balas Sasuke tidak senang.

"Siapa yang kau bilang panda?" balas Gaara lagi, kini dia menghentikan aktifitasnya membereskan arang dari wadah pemanggang.

"Kau. Bodoh," dengus Sasuke menghina.

"Aku bingung makna bodoh yang kau sebutkan itu sebenarnya berdasar dari apa? bawang bombay?" sindir Gaara mengingat kembali dimana Sasuke diamanatkan untuk membawa bawang merah oleh Anko tapi dia malah membawa bawang bombay.

Living With You? Oh No!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang