Inspirated: L-DK
Disclaimer: Masashi Kishimoto=====
Cast:
Sasuke Uchiha : 16 TahunNaruto Uzumaki : 15 Tahun
Sabaku No Gaara : 17 Tahun
Anko : 31 Tahun
Ino Yamanaka : 15 Tahun
=====
Ketika Sasuke berkata demikian, Naruto terasa seperti tersambar petir. Bagaimana tidak? Sasuke yang notabene adalah seorang laki-laki bisa seenaknya memutuskan untuk tinggal sekamar dengannya! Apalagi tanpa ada hubungan status, itu tak masuk akal sekali.
Memang benar dia sudah merusak kamar Sasuke, dan dia siap bertanggung jawab, tetapi bukan dalam arti harus hidup sekamar dengannya. Dia bukan wanita murahan yang langsung setuju dengan keputusannya hanya karena ketampanan yang dimiliki Sasuke, dia memiliki kehormatan, dan kehormatan itu harus tetap ia jaga. Naruto mengerutkan kening sekaligus menatap intens pria yang kini beralih ke Anko.
'Apa dia menjahiliku lagi? Kayaknya gak, mimiknya kayak bukan sedang bercanda. Tapi mengapa ia bisa bilang begitu? Apa dia gak menganggapku sebagai cewek? Ataukah dia gak menghormatiku? Sebenarnya apa yang ada di dalam otaknya, dia kira tinggal sekamar dengan cewek bisa seenaknya? Mentang-mentang dia ganteng bisa bertindak bebas gitu, kayaknya nih cowok punya cacat otak dan mental, gak bisa berfikir logis dan mengucapkan apapun seenaknya saja,' gumam Naruto dalam hati sinis.
Ucapan dalam hati itu menunjukkan Naruto memang benar-benar tak mau tinggal bersamanya, letak kamarnya yang bersebelahan saja sudah membuatnya tidak nyaman, apalagi dengan tinggal seruangan? Hal itu bisa membuatnya gila!
Sasuke Uchiha adalah pemuda populer di kelasnya, semua siswi di sekolahnya sangat tergila-gila dan terbius oleh ketampanan Sasuke, apalagi saat mereka melihat pandangan dan ekspresi dingin yang ia milikki. Kemungkinan dari setiap siswi disekolahnya, tak ada yang tak menyukai Sasuke. Mungkin siswi yang bersikap biasa-biasa saja hanya dirinya seorang. Yah, dia memang seorang gadis yang sulit ditebak, dia adalah gadis yang aneh, dan sikapnya itu tak pernah sekalipun terpesona dengan karisma dan keindahan seorang laki-laki, kencan pun tidak pernah sehingga selama dia sekolah, dirinya tak pernah mengalami gimana rasanya berpacaran ataupun arti dari menyukai laki-laki. Pernah sekali dirinya digosipkan sebagai 'LGBT', karena sikapnya yang terlalu cuek pada setiap laki-laki dan orang yang tak pernah ambil pusing soal kehidupan asmaranya. Dan yang paling parahnya, dia dikabarkan kalau pasangan 'LGBT' nya adalah Ino, yaitu seorang gadis berambut pirang pucat yang selalu bersamanya. Tentu saja waktu itu Naruto tidak tinggal diam.
Dia tak masalah kalau dia dijelek-jelekkan ataupun dihina, tapi kalau ada yang menyangkut soal Ino dia akan langsung bertindak, apalagi kalau sampai dihina dan digosipkan sebagai pasangan 'LGBT' nya. Naruto memang tipe gadis yang tidak terlalu mementingkan dirinya sendiri, ia lebih mementingkan orang lain yang dekat dengannya, oleh karena itu ia selalu kesal jika ada orang yang menjelek-jelekkan orang yang dekat dengannya termasuk Ino.
Gosip tidak benar itu yang berhasil diselesaikan Naruto akhirnya mengubah pandangan orang ke mereka berdua, apalagi ketika momen dimana Ino menyatakan perasaannya ke Sasuke. Orang yang ia sukai. Meskipun hasilnya tidak diinginkan tapi itu membuktikan kalau Ino dan Naruto bukan pasangan LGBT di mata siswa lain.
Ino mulai kenal dan menyukai Sasuke sejak pada awal semester ganjil lalu. Waktu itu adalah pertengahan musim semi, dirinya bertemu dengan Sasuke yang berjalan menuju sekolah. Wajahnya yang dingin namun berkarisma itu mampu membuat Ino langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, dan cara jalan dan logat angkuhnya bahkan sampai membuatnya menjerit terpesona. Tetapi sayangnya dia memiliki banyak saingan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With You? Oh No!
FanfictionBerawal dari Naruto yang merusak kamar milik Sasuke tanpa disengaja, yaitu siswa populer yang berada di sekolahnya. Karena perbuatan ceroboh Naruto tersebut, Sasuke harus menetap sementara dikamar Naruto sambil menunggu kamarnya tersebut selesai di...