Paradigma

704 86 8
                                    

Inspirated: L-DK

Disclaimer: Masashi Kishimoto

=====

Cast:
Sasuke Uchiha : 16 Tahun

Naruto Uzumaki : 15 Tahun

Sabaku No Gaara : 17 Tahun

Anko : 31 Tahun

Ino Yamanaka : 15 Tahun

=====

"Sasuke?" gumam Naruto dengan suara yang kian lama kian mengecil seiring tangan Sasuke membelai pipi kiri Naruto.

Karena perlakuan Sasuke tersebut, Naruto menjadi terbawa perasaan mengikuti suasana itu, menuntun Sasuke yang memperdekat jarak bibirnya dengan bibir Naruto dengan memiringkan kepalanya dan menutup mata.

Tapi, disela-sela Naruto yang menutup mata, Sasuke justru terdiam sejenak sebelum akhirnya mengalihkan bibirnya ke sisi telinga kanan Naruto.

"Naruto...ada bekas saus di sudut bibirmu," bisik Sasuke sembari ibu jari kirinya membelai dan menghusap sudut bibir Naruto yang terkena saus.

Naruto lantas terbelalak. Pipinya merona merah karena malu. Dia mendongah keatas, memandangi Sasuke yang masih memandanginya, hanya saja kini wajahnya sudah tidak sedekat sebelumnya.

Naruto menatap Sasuke sinis, nafasnya tidak beraturan dan jauh di lubuk hatinya dia ingin sekali menjambak rambut Sasuke sampai botak. Melontarkan segala kekesalannya kepadanya karena telah membuatnya salah paham dan malu.

Tapi Naruto justru memilih mendorong Sasuke sampai jatuh ke lantai dan berlari sekencang-kencangnya meninggalkan Sasuke.

Sasuke berdeham tidak jelas, dia memperhatikan punggung Naruto yang kian menjauh tertutup sebagian para pengunjung festival.

Kedua pipi Sasuke merah merona memperhatikan rambut Naruto yang dia lihat dari kejauhan, sebelum dia akhirnya beranjak bangun menutupi setengah wajahnya yang masih memerah serta panas.

"Sasuke, kamu ngapain sih? kau hampir saja..."

"Sasuke!"

Sasuke menghentikan gumamannya ketika seseorang memanggil namanya, dia beralih ke sumber suara dan mendapatkan Ino berjalan menghampirinya.

"Aku ingin menunjukkan sesuatu padamu."

"Apa?"

"Sesuatu yang menyenangkan."

"Hah?"

"Nanti kamu akan tau...er perasaan tadi kamu bersama Naruto deh, kemana dia?"

"Dia baru aja pergi."

"Hmm, nanti deh aku cari dia. Sekarang giliran kamu dulu."

"Apaan sih?"

"Udah ayo sini ikut."

Ino menarik Sasuke ditengah kerumunan pengunjung dan membawanya ke stand berkerucut aneh. Didalamnya terdapat seorang mito yang duduk bersila memandangi Ino dan Sasuke bergantian.

Sasuke memandangi sekeliling stand itu agak aneh sebelum akhirnya kedua matanya menatap mito yang bersila didepannya datar.

"Apaan sih, ngapain kamu bawa aku kemari?" tanya Sasuke yang tidak suka suasana stand yang bertajuk merah tersebut.

"Kamu pasti akan suka permainannya."

"Hah?"

"Silahkan tuan, pilih salah satu amplop yang anda pilih, tapi jangan dibuka," pinta Mito tersebut. Nada suaranya agak berdecit dan sempat membuat Sasuke merinding.

Living With You? Oh No!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang