Bad Time

1.6K 139 4
                                    

Inspirated: L-DK


Disclaimer: Masashi Kishimoto

=====

Cast:
Sasuke Uchiha : 16 Tahun

Naruto Uzumaki : 15 Tahun

Sabaku No Gaara : 17 Tahun

Anko : 31 Tahun

Ino Yamanaka : 15 Tahun

=====

Naruto membuka pintu kelasnya dengan kepala tertunduk seraya memasang wajah murung. Lalu ketika dirinya menutup pintu nya kembali dan bersiaga untuk pergi dari kelas tersebut, dia melihat Sasuke berjalan santai kearah dimana kelasnya berada.

Naruto membelalakkan kedua matanya ketika kedua mata mereka saling berpapasan dari kejauhan.

Mata hitam gelap Sasuke yang memandanginya itu membuat tubuh Naruto gemetaran dan tak terkendali, bukan gemetar karena gugup melainkan gemetar karena takut Sasuke akan menyapanya dan memanggil namanya.

Karena dari awal Naruto dan Sasuke tidak saling mengenal, jadi pasti akan mengejutkan kalau mereka tiba-tiba saja saling menyapa satu sama lain.

Naruto yang awalnya berencana untuk pergi dari kelasnya malah berniat untuk masuk kedalam kelasnya kembali, bahkan sekarang dia sudah bersiaga untuk membuka pintu kelasnya kembali.

Namun tak lama ketika Naruto sudah bersiap untuk menarik kenop pintunya, Ino dan kedua temannya sudah membuka pintunya lebih dulu darinya sehingga hasilnya kini Naruto 'tertahan' oleh ketiga badan teman-temannya.

'Shit!'

Naruto menghindari langsung tatapan ketiga temannya. Dan lagi-lagi dia dibuat gelisah oleh sikap ketiga temannya yang lagi-lagi kembali memandanginya penuh interogasi.

"Naruto, bukannya kau mau ke toilet?" tanya Ino heran dan disambut anggukkan oleh Karin dan Tenten.

"Aahhh...itu...hmm...aku..."

'Gawat!' gumam nya dalam hati sambil melirik panik kearah Sasuke yang jaraknya tinggal 4 meter lagi.

"Ah! Ino lihat! itu Sasuke! Kyaaaa!" teriak Karin dan Tenten bersamaan yang tentu saja disambut juga oleh Ino.

'Kesempatan.'

Begitulah yang dipikirkan Naruto saat itu. Mumpung Ino dan yang lainnya lagi disibukkan oleh pesona Sasuke, ini adalah kesempatan baginya untuk kabur dan lari dari sana.

Saat ini Naruto tak memikirkan bagaimana respon Ino ketika dia meninggalkannya, yang paling penting saat ini adalah kabur dari pandangan Sasuke dan jangan sampai dia menyapanya.

Lagipula kalau cuma masalah seperti ini, dia dan Ino bisa menyelesaikannya lain waktu, pikir Naruto menyepelekan seraya berjalan mengendap-endap kearah berlawanan dari arah Sasuke serta ketiga temannya.

Ketika Ino disibukkan oleh godaan Karin dan Tenten yang menyuruhnya untuk mendekati Sasuke, Naruto sudah sepenuhnya berpaling dari Sasuke dan yang lainnya, dan kini dia sedang bersiaga berlari dari posisinya tersebut.

"Ha-hai...Sasuke..." gumam Ino malu-malu dengan wajah merona merah malu.

"Hei kau, bisa tolong kau panggilkan dia," sahut Sasuke datar kepada Ino, tak memperdulikan wajah lucu Ino yang kini tengah memerah.

Living With You? Oh No!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang