He Crazy!

831 87 23
                                    

Inspirated: L-DK

Disclaimer: Masashi Kishimoto

=====

Cast:
Sasuke Uchiha : 16 Tahun

Naruto Uzumaki : 15 Tahun

Sabaku No Gaara : 17 Tahun

Anko : 31 Tahun

Ino Yamanaka : 15 Tahun

Sai Uchiha : 16 Tahun

=====

Teng...tong...teng...tong

Bel sekolah berdering, menandakan kelas kedua telah usai. Waktunya istirahat.

Para siswa dan siswi di sekolah berbondong-bondong keluar mendorong para siswa dan siswi lainnya menuju kafetaria. Tapi tidak untuk para siswa-siswi di kelas Naruto, mereka justru sibuk berbondong-bondong mengerumuni siswa baru yang memberikan banyak perhatian sejak awal dia masuk.

...

"Kulitmu putih banget, kayak cewek."

"Ihh, kok bisa sih cowok punya kulit mulus kayak kamu, lebih tua dariku lagi umurnya. Wajah kamu juga baby face banget~"

"Kamu tinggal dimana?"

"Boleh minta nomornya gak?"

"Eh kasih tau dong, biar wajahku semulus kamu, aku merasa gagal jadi cowok nih."

...

Berbagai serangkaian pertanyaan menyerang dia bertubi-tubi dan siswa itu hanya bisa tersenyum dengan tingkah berlebihan teman-teman barunya.

Sedangkan dilain sisi, ada dua siswi berambut kuning yang menatapnya tidak suka dan terkesan menusuk kearah siswa yang mendominasi kelasnya. Mereka adalah Naruto dan Ino.

Karena lehernya pegal Naruto pun menyerah untuk memperhatikan siswa itu, dia mendesah pasrah sambil bergumam; "Apa maksudnya ini?" kepada Ino yang menggelengkan kepala tidak percaya atas kepopuleran murid baru itu.

Ini mengakui wajahnya memang tampan, bahkan hampir sebanding dengan si pangeran sekolah, yaitu Sasuke. Bahkan penampilan wajah mulusnya pun hampir sama persis dengan Sasuke. Itulah kenapa Ino terpesona

"Hei Ino?" panggil Naruto cemberut karena Ino masih terfokus dengan siswa yang dikelilingi para murid.

"INO!" lanjutnya lagi, tapi kali ini lebih keras.

"Ya? ya-ya apa?" sahut Ino yang baru menyadari panggilan Naruto.

"Menurutmu apa yang dia rencanakan?"

"Hmm...entahlah, aku juga bingung. Tapi aku yakin pasti ada hubungannya dengan Sasuke."

"Tapi kalau ini berhubungan dengan Sasuke kenapa dia dikelas ini..."

Ino beralih memperhatikan Naruto yang mulai menekankan suaranya.

"KENAPA DIA ADA DIKELASKU DAN DUDUK TEPAT DIBELAKANGKU! APA HUBUNGANNYA DENGANKU?!" lanjutnya berteriak, membuat seluruh sorotan mata memperhatikannya tajam.

-Flashback-

"Mustahil...ba-bagaimana...?"

Naruto menatap siswa baru itu dengan kedua matanya terbulat penuh. Dia terkejut dengan kehadiran seorang pemuda yang baru-baru ini dia benci tiba-tiba ada dikelasnya. Memperkenalkan diri dan menjadi teman kelasnya!

Living With You? Oh No!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang