Cast:
Sasuke Uchiha : 16 TahunNaruto Uzumaki : 15 Tahun
Sabaku No Gaara : 17 Tahun
Anko : 31 Tahun
Ino Yamanaka : 15 Tahun
Sai Uchiha : 16 Tahun
Sakura Haruno : 16 Tahun
=====
Jam dinding menunjukkan pukul setengah 12 malam, tapi Naruto tak kunjung memejamkan matanya untuk tidur.
Alasan yang membuatnya tidak bisa tidur adalah karena Sasuke belum kembali sejak dirinya pulang berolahraga. Dan jujur saja Naruto agak mencemaskannya, takut ada sesuatu yang menimpa Sasuke.
Naruto sudah beberapa kali tidak menggubris kecemasannya karena masih kesal dengan Sasuke yang ingkar janji, tapi...tetap saja hatinya tidak bisa tenang.
Naruto memiringkan tubuhnya, dia menarik sedikit kain pembatas futon mereka sambil berfikir Sasuke sudah berbaring di futon miliknya tanpa dia sadari.
Memang sudah jelas ini adalah halusinasi tingkat dewa, tapi dia hanya ingin menenangkan pikirannya saja, karena sudah tidak kuat menahan jantungnya yang berdegup cepat diikuti kepalanya yang kian pusing dan matanya yang masih tetap tegar di tengah malam begini.
Ketika Naruto kembali melirik futon kosong dibalik kain pembatas mereka. Naruto menghela nafas;
"Sudah jelas dia gak ada disini, bodoh!" kutuknya pada diri sendiri ketika menyadari bahwa tindakannya tersebut konyol.
'Entah kenapa aku kayak merasa memiliki anak yang bandelnya gak ketulungan,' batin Naruto sambil mendesah dan menutup matanya dengan lengan kanannya.
"Bodo lah! dia mau apa kek, aku gak perduli! Toh dia bukan siapa-siapanya aku. Justru dengan begini aku kembali merasa seperti berada di kamar ku lagi, tanpa harus merasa waspada dan kerepotan dengan 'serangan' nya tiap malam."
"..."
Tik tok tik tok ...
"..."
Tik tok tik tok ...
"..."
Tik tok-
Sret!
Naruto beranjak bangun melepaskan selimut futon nya dengan tatapan mata jengkel dan kemudian berjalan cepat mengambil hp nya yang masih di charge di rak dekat dapur.
"Kenapa tanpa ada kamu pun aku masih aja direpotin! tolong, bisakah kamu beri aku sedikit aja ketenangan! SASUKE! KAU DIMANA PANTAT AYAM?!" ketusnya sambil mengirimkan chat ke Sasuke dengan isi yang sesuai dengan apa yang dia ucapkan.
Dilain sisi, ketika Sasuke tengah memperhatikan gemerlapan cahaya lampu jalan dari kaca mobil, Sasuke merasakan handphone yang berada di genggamannya bergetar.
Sasuke melirik notifikasi handphone-nya, dan mendapatkan pesan dari Naruto yang berisi kecemasannya pada Sasuke. Sasuke mendengus sambil bibirnya sedikit menyunggingkan senyuman. Dan Itachi menyadari hal itu.
Ketika Sasuke hendak membalas, Itachi kembali melirik kearahnya;
"Wah! pacarmu?" goda Itachi disebelahnya.
"Bukan urusanmu," balasnya dingin.
"Akhirnya~ setelah sekian lama, adikku kembali membuka hatinya. Dia tinggal dimana? sudah berapa lama berhubungan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With You? Oh No!
FanfictionBerawal dari Naruto yang merusak kamar milik Sasuke tanpa disengaja, yaitu siswa populer yang berada di sekolahnya. Karena perbuatan ceroboh Naruto tersebut, Sasuke harus menetap sementara dikamar Naruto sambil menunggu kamarnya tersebut selesai di...