Inspirated: L-DK
Disclaimer: Masashi Kishimoto=====
Cast:
Sasuke Uchiha : 16 TahunNaruto Uzumaki : 15 Tahun
Sabaku No Gaara : 17 Tahun
Anko : 31 Tahun
Ino Yamanaka : 15 Tahun
=====
Naruto menghela nafas kalau membayangkan hal itu. Dia tak tahu apa yang harus diperbuat dan berkata apa, Naruto begitu cemas kepada Ino yang menyukai seorang pria yang salah itu.
Yah, 'salah', menurut Naruto Sasuke adalah laki-laki terburuk dalam sejarah, paling menyebalkan, berhati dingin, sok, dan keras kepala.
Naruto begitu membenci laki-laki itu. Awal mula Naruto membencinya ialah ketika dirinya dan Sasuke bertemu pertama kalinya. Waktu itu Naruto mencoba memarahi Sasuke, yang telah seenaknya menolak sahabatnya dengan kejam. Naruto tidak suka dengan sikapnya yang menyakiti sahabatnya itu, padahal sahabatnya sudah berusaha mati-matian untuk berani mendekati Sasuke, dan mengungkapkan cintanya yang telah lama terpendam.
Ino adalah gadis periang, cantik dan multitalented, bahkan bagi Naruto, Ino adalah sosok yang sempurna untuk dijadikan pacar, tetapi kenapa dia malah menolaknya dengan kata-kata kasar? Yang seolah mengatakan kalau Ino tak pantas untuk hidup.
Coba bayangkan jika wanita lain yang mendapatkan perkataan 'Pergi saja kau ke neraka'? Menyakitkan bukan?!.
Oleh karena hal itu, Naruto mulai membuat perhitungan dengannya, dan memarahinya karena telah membuat Ino tersinggung oleh perkataan kejamnya.
Namun hal yang tak diperkirakan terjadi. Dirinya malah membuat kesalahan besar ke Sasuke yaitu membuat kaki dan tangannya terkilir, karena kejadian itu ia pun menjadi budak Sasuke sampai kaki dan tangannya sembuh.
Penderitaan Naruto ternyata tak sampai disitu saja, ketika mereka berdua tiba di apartment Sasuke, ternyata tanpa diduga-duga Sasuke tinggal satu apartment dengannya, dan yang lebih parahnya adalah ternyata Sasuke berada di kamar nomor 202 yang notabene terletak di kamar sebelahnya yakni 203.
Naruto semakin menderita ketika tahu Sasuke tinggal dikamar sebelahnya, bayangan liar pun bermunculan, dan hal-hal negatif yang berhubung dengan sifat jelek Sasuke juga berserakan di otaknya.
Jikalau Sasuke tinggal di kamar sebelah, maka kehidupannya akan terus terganggu.
Dan benar saja, lagi-lagi Naruto mendapatkan cobaan baru yaitu merusak kamar Sasuke karena perbuatannya yang lagi-lagi ceroboh. Karena kecerobohannya itu, Sasuke jadi harus tinggal bersamanya dan mulai berbagi segala hal yang dimilikinya, terutama kamar mandi dan meja makan.
Naruto semakin kesal padanya ketika tahu kalau Sasuke adalah pria yang mesum, dan hal itu memberikan poin tambahan bahwa laki-laki itu sangat tak cocok bagi Ino yang notabene siswi smarter seantero sekolah. Namun sayangnya ia tak bisa melakukan apa-apa, menanyakan 'Jangan cintai dia' pun sangat sulit terlontar di mulutnya, itu karena keinginan kuat Ino untuk menjadi kekasih Sasuke, dan juga rasa takutnya yang tak mau Ino tersinggung atau yang lebih parahnya patah hati.
Jadi Naruto mau tak mau hanya bisa diam saja dan melindungi Ino dari belakang. Berjaga-jaga kalau Sasuke nanti akan melakukan sesuatu pada Ino. Yah walaupun kecil kemungkinan Sasuke berbuat hal itu, tapi apa salahnya mencoba bukan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Living With You? Oh No!
FanfictionBerawal dari Naruto yang merusak kamar milik Sasuke tanpa disengaja, yaitu siswa populer yang berada di sekolahnya. Karena perbuatan ceroboh Naruto tersebut, Sasuke harus menetap sementara dikamar Naruto sambil menunggu kamarnya tersebut selesai di...