Bagian 1

263 24 7
                                    

*kringg
Bunyi hujan diatas genting,airnya turun...

Suara alarm pagi menyambut kamar 2 gadis yang masih terlelap dalam tidurnya.

"Enghhhhh..." Erang salah satu gadis setengah sadar,terganggu karena suara bising alarm.

"Matiin bangke,budeg kuping gw.." ucap gadis itu berbicara pada gadis di seberang kasurnya.

Groookk...hngg..groookk..hngg.
G

rookkk...hngg...tidak terkira...cobalah tengok..grookk..dahan dan ranting.. grokk.

"Astagfirullah,masih pagi gaboleh sambat"
Gadis berambut coklat itu bangkit dari tidur dan dan menekan tombol alarm agar tidak terus menerus berbunyi.

Dipandangnya asal suara lain yang keluar dari mulut perempuan didepannya.dia heran masih ada gadis yang tidur dengan mulut dan mata terbuka.

Grroookkkk.

"Ya Ampuun,Lionaa,berisik banget euh" ucap Fiona menutupi wajah kakaknya dengan bantal.

Hemmnnnnmnn..groookkk

"Duh cecan kaget" Fiona terperanjat karena suara yang keluar dari mulut kakaknya semakin mengerikan

"Fionnaa!cepetan bangun. Hari pertama sekolah loh!jangan telat!"
Suara datang dari bawah,suara mama Fiona, Sarah Saragih.

"Iyaa maa" balas Fiona berteriak. Dia cepat cepat untuk berangkat ke sekolah,karena hari ini,hari pertama dirinya menjadi siswi SMA.

"Selamat pagi mah" Ucap Fiona menuruni tangga menuju ruang makan.

"Pagi sayang,kakakmu mana?"

"Masih tidur,ngoroknya kenceng amat kaya dikasih toa tenggorokannya" Fiona mengadu kepada

I CAN'T ✔ [ COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang