Bagian 24

56 11 3
                                    

*Di rumah Tatsu

Mira merebahkan badannya diatas sofa empuk didepan TV, setelah beberapa menghembuskan nafas dan mencoba untuk tidur.

"Kapan dia pulang?aku merindukannya"

*cklek!

Mira terkesiap karena knop pintu tiba tiba terbuka.
"Tatsu-Kun!"
"Eh,Mira?Kapan sampai?"
"Oh Hito-Sama,moshi-moshi .Saya sampai di Indonesia kemarin malam " (halo)

Mira mencoba tersenyum tapi rasa khawatir jelas tergambar di wajahnya.

"Anata wa daijobudesuka?" (apa kamu baik baik saja?)
"Ngg,hai" (ya)
"Yasudah kamu istirahat aja dulu,Om mau kekamar"
"Iya"

Hito meninggalkan Mira di ruang tamu,sejujurnya ada yang ingin Mira tanyakan.Namun dirinya terlalu takut untuk bicara.

"Eto,Hito-Sama.."
Hito menghentikan langkahnya dan membalikkan badan.
"Hmm?"
"Ano,,beristirahatlah saya akan membuat makan siang!"

Aduh mira,kenapa nggak langsung bilang aja..

"Arigatou" (terima kasih) Hito tersenyum dan melanjutkann langkahnya.

Haa..lupakan sajalah Miraa,lagipula hatinya Tatsu kun bukan untukmu. Batin mira.

°°°

"Rey,udah lakuin ajaa.Lagian si Fio gaada disini"
"Masalahnya nanti kalo ketauan gimana?"
"Ihh gabakal ketauan juga.Lagian gudangnya kosong"
"Hngg,iya juga sih"

Reynal mulai menciumi leher Mawar dan meninggalkan bekas merah disana,Mawar semakin menggeliat dan tidak tinggal diam.Dia mencoba membuka kancing Reynal satu persatu.
Dan desahan demi desahan menggema di gudang itu.

"Ahh,Reynal jangan kuat kuat sakit tau"
"Iya sayang aku coba lebih pelan.."
"Ahh..sshh"

Dan atmosfer disana pun memanas.

"Ya Ampun,kalian berisik banget sih"
Reynal dan Mawar terkesiap karena ada orang lain disana.
"Siapa lo!keluar bangsat!"

Tatsu bangkit dari kursinya,dan mendesah pelan.

"Ya ampun,gua kok kepanasan ya,disini ada babi sama anjing lagi naena"-ucap Tatsu menyeringai.

" itu nggak seperti yang kamu liat kok Kak" Ucap Mawar mengancingkan kembali bajunya.
"Ngapain lo disana sat!"-Rey
Tatsu bangkit dari duduknya dan duduk diatas meja didepannya.

" Lo nggak tau ya?tiap hari gua kesini buat tidur,dan kalian bikin tidur siang gua terganggu,hngg enaknya gua apain ya,Fotonya hot banget sih" -Tatsu menyeringai lalu memperlihatkan Foto Mawar dan Reynal sedang berciuman.

Reynal yang tidak tahan dengan sikap Tatsu langsung menghampiri dan menojok pipi Tatsu.

*Braakk!

Tatsu membalas dengan menendang perut Reynal.

"Gua bingung sama lo,Fiona percaya sama lo.Tapi kenapa lo main dibelakang dia."

Reynal bangkit dan masih memegangi perutnya,dia terlihat kesakitan tapi amarahnya lebih besar dan ingin sekali mengahajar Tatsu.

Reynal menyeringai "Lo tau apa tentang Fiona hah?!" .Tatsu tetap diam ditempatnya,dia mengatupkan dagunya dan terdengar giginya gemeretak.

"Lo yang gak tau apa apa tentang Fiona,nggak berhak buat jelek jelekin gua!" -Reynal menonjok pipi Tatsu lagi.

I CAN'T ✔ [ COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang