Fiona PoV.
"Aduh kepala gue.."
Eh si Tatsu kok ada disini?mimpi kali ya.
Gue pencet pencet mukanya,empuk empuk gitu.Terus gue kenapa?dan anehnya kenapa Tatsu yang jagain gue?gua coba inget inget lagi kan.
"Oiya gua berantem sama Rara."
Badan gua rasanya kaya habis dipukulin keroyokan gitu.
Dia kalo tidur rasanya tenang banget nggak kaya biasanya,kaya ada manis manisnya. (bukan iklan:v)
Kalo diliat lama lama bikin nagih,rasanya pengen diliatin terus.
"Nghh.."
Anjir,dia bangun.
Pura pura tidur .."Aaahh.. *kretek* ya ampun punggung gua..."
Si Tatsu gak curiga kan kalo gua pura pura tidur?
"Gua ketiduran"
Jangan liat kesini..
"Nih bocah nggak bangun bangun"
Dia jagain gua seharian?
"Jangan jangan lo pura pura tidur?"
Eh mampus..
"Fio..?"
Jangan mendekat...please!Yaampun tangan nya makin deket.
10 cm..5cm..2cm..
"Nak Tatsu."
Fiuuhh..untung ada tante."Iya tante?"
"Fiona belum bangun ya?"
"Iya,kalo gitu saya permisi dulu ya tan"
"Eh,mau pulang ya?Yaudah besok besok main kesini lagi yaa..makasih udah jagain Fionaa"
"Iya tan,"Orangnya udah balik ya?bisa buka mata gua nih?
Si Tatsu udah nggak ada disana.
"Ya ampun,keponakan tante kalo akting jelek banget"
Gua buka selimut gua,gatahan panas.
"Kok Tatsu bisa ada disini sih tan?!"
"Yaa mana tante tahu,tante kan baru pulang.Katanya si Rara sih Tatsu yang rawat kamu,kamu demam"
"Oohh.."
Gua ngangguk ngangguk ajakan. "Kayaknya dia suka sama kamu"
"What?!" gasalah denger nih?"Ee ciyee muka kamu kok jadi pink pink gitu." Asli nih tante tante pengen gua sepak sekarang juga.
"Boro boro suka,ngomong aja kaga pernah". Tante Lita senyam senyum aneh gitu,kan horor mukanya."Masa kamu pengen dia blak blakan kaya mantan kamu itu." Tante Lita ninggalin gue.
Mantan?oiya mantan gua kan cuma satu.Bener juga sih kata kata tante.Tapi auah gua mau tidur lagi,pusing pala gue.
√√√
-Back to author-"Tatsu-kun!dari mana saja?"
"Fiona.."
"Hngg??" Mira kebingungan dengan apa yang baru saja Tatsu ucapakan. Maksudnya dari rumah Fiona-chan?"Onii-Chan!" (kakak)
"Hara?kapan pulang?"
"Tadi pagi.Kakak dari mana?"
"Rumah temen"
"Kak wisnu ya?apa kak Danu?Pandu?"
"Bukan"
"Ooo Kak Fiona ya?"Tatsu agak kaget Hara tau siapa Fiona. Apa Mira ngasih tau Hara tentang Fiona?
"Kamu tau Fiona dari mana?"
"Yaahh teman kakak kan cuman Kak Danu,Pandu sama Wisnu kan.Terus yang baru kan Kak Fiona.Saat itu aku ketemu kak Fiona,dia tolongin aku pulang gara gara kaki aku luka"
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T ✔ [ COMPLETED]
Teen Fiction"Ra,kalo ada yang nyakitin lo,bilang aja ke gue!biar gua sate tititnya!" -Wisnu "Terus kita bisa jadi pengusaha sate titit horee.." Rara Gua pergi karena gua takut, gua takut kehilangan lo. Karena lo tau sendiri gua lambang kesialan .-Tatsuya Ken Ma...