Halooo yooroobuunn,,hingg berbulan bulan aku hiatus :')) maafin aku semuanyaa tiba tiba hilang gak up dan gak ngasih kabar:'v kaya orang penting aja *plaak hingg.. Aku udah janji ke temen temen bakal update setelah un tapi ini udah sebulan lebih masih aja kaga update.. Jadi gini... Aku udah mau lanjut nulis gitu kan.. Tapi habis un malah banyak yang ngajakin by one sama aku..
Mau gimana lagi kan aku juga udah ga main game 6 bulan kira kira ...coba bayangkan-, -hingg leader aku juga nagih mulu kapan masuk squadnya udah ditungguin member yang lain.
Terus habis un aku udah punya agenda sendiri gitu, rencananya aku mau nonton anime, nonton kdrama, nonton en webtoon, streamingan, main gane puas puas gitu, soalnya aku udah tertekan banget gara gara mikir un
Oiya, kok curcol ya aku malahan😪
Akhir akhir ini tangan aku sakit jadi mungkin agak kaku mau ngetik panjang panjang, aku mau ngasih tau sesuatu.. Sebagai permintaan maaf aku usahain tiap hari bakal up dan revisi cerita aku untuk cerita I CAN'T sejujurnya aku bingung sama alurnya, aku udah tau endingnya tapi penempatan flash back nya aku bingung, jadi mohon maklum ya kalau kalian tambah bingung bacanya, aku mau nyisipin pas lagi adegan sesuatu gitu, aku juga lagi mikir gimana caranya part flashback itu bisa nyambung sama part lain.Soalnya pas aku tanya temen temen ada yang bilang bingung sama alurnya, ribet katanya gitu. Aku minta ada maaf banget apa salah dayaku yang masih pemula ini:)) tapi berkat support kalian aku bakal usaha lebih lagi supaya alurnya lebih nyambung.
Terus rencananya kalo cerita ini udah selesai bakal aku rombak lagi jadi part yang lebih panjang, detail dan enak dibaca. Aku minta maaf ya kalo tiba tiba ada part yang nggak nyambung, ga jelas, dll.
Aku bakal usaha sebisa mungkin, beneran ini tangan rasanya sakit banget tapi demi kalian yang udah relanunggu berbulan-bulan aku paksain update tiap hari. Jadi kalau kalian punya ide atau keluhan tentang ceritanya.,aku mohon banget komentar ya.. Komentar kalian itu bisa jadi motivasi aku..
Terus aku punya pikiran buat cerita baru lagi, ini fan fiction yaa, bukan teen fiction mungkin aku bakal up teen fiction lagi kalo I CAN'T fiewernya lebih dari 10M wkwkwk canda.
Bias aku kan BTS sama Wannaone jadi aku bingung ini pemeran utamanya siapa, jadi aku pikir pikir aku udah nemuin jadi FF nya itu BTS V = Magic Glitter .
Ini sinopsis pendeknya=
Ada cewek namanya Kim Hime (dalam bahasa Jepang artinya Putri) dia itu nge fans banget sama anak BTS apalagi V, suatu saat Bts ngadain fanmeet gitu, Himw bawa hadiah buat V kaya bando peri, awalnya sebelum dikasih ke V bando nya dikasih glitter warna merah tapi pas dipakai V glitternya berubah jadi putih.Saat giliran Hime didepan Yoongi, V bersin dan glitternya jatuh diatas kepala V tiba tiba Hime dan V pingsan ditempat.
saat Hime sadar ternyata dia ada disuatu tempat, tempat yang tidak asing ternyata itu dorm Bts dia bingung kenapa ada disana, setelah dia melihat tubuhnya dia menyadari bahwa bentuk tubuhnya berubah. Itu tubuh V! Hime kaget jika dirinya itu V.
Tapi Hime segera sadar jika dia bertukar tubuh sama V!
Untuk mengembalikan tubuh mereka ,mereka harus bertemu dan saling jatuh Cinta, ada banyak masalah yang mereka hadapi untuk kembali ke tubuh semula.
V hidup sebagai Hime, dan Hime hidup sebagai Idol dan member grup BTS!
Ini aku buat nanti bahasa non formal dan mungkin agak 17++ ya:v
Menarik ga sih?? Yampun nanti kalo banyak yang minta aku bakal buat ceritanya..
Yaudah itu aja.. Maafin akuuu.. Tapi tangan aku sakit banget, aku bakal usaha update dan revisi lagi ceritanya..Makasih udahh mau nungguu 💞💞💞sayang kaliaaan:'vv
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T ✔ [ COMPLETED]
Teen Fiction"Ra,kalo ada yang nyakitin lo,bilang aja ke gue!biar gua sate tititnya!" -Wisnu "Terus kita bisa jadi pengusaha sate titit horee.." Rara Gua pergi karena gua takut, gua takut kehilangan lo. Karena lo tau sendiri gua lambang kesialan .-Tatsuya Ken Ma...