(A/N kalo mau tau lagu ini judulnya unravel op anime tokyo ghoul,ini artinya bikin nangis apalagi kalo dihayatin:v)
Tatsu PoV
"Tatsu!!awass!!"
*DUAARR!!
🎶Oshiete oshiete yo sono shikumi wo🎶 (Katakanlah, katakanlah padaku tentang semua ini bisa terjadi.)
"FIONAA!!" teriak Rara
Sebenarnya apa yang baru saja terjadi..?
Disini aku hanya bisa mematung,air mataku berjatuhan..🎶Boku no naka ni dare ga iru no?🎶
(Siapa yang sebenarnya berada di dalam diriku?)Gadis didepanku..berlumuran darah,demi menyelamatkanku?
🎶Kowareta kowareta yo kono sekai de🎶
(Diriku merasa amat rapuh di dunia ini.)Mata ini terus menangis,tetapi kenapa aku tak sanggup lagi menatapnya?
🎶Kimi ga warau nanimo miezu ni🎶
(Kau pun tersenyum, namun buta terhadap segalanya)"Ta..tat..su.." tangan Fiona mencoba meraihku.Bagaimana dia masih tersenyum sementara dia masih merasakan sakit di kepalannya?bahkan darah segar masih terus mengalir dari sana..
🎶Kowareta boku nante sa iki wo tomete🎶
(Diriku begitu rapuh sampai nafasku terhenti)Melihat senyumnya walaupun dirinya terluka membuat tubuhku kehilangan tenaga dan akhirnya aku jatuh berlutut di depannya.
"Fiona.."
Hodokenai mou hodokenai yo shinjitsu sae freeze
(Bahkan kebenaran sudah tak bisa diungkapkan lagi dan tampak seperti membeku)
"Apa..ini nyata Fiona..?"
Melihatnya terluka begitu banyak membuatku tidak berdaya lagi,dia begitu banyak mengeluarkan darah.
Apa yang terjadi jika dia tidak selamat?apa aku dicap sebagai pembunuh?🎶Kowaseru kowasenai kurueru kuruenai🎶
(Hancur tapi tidak hancur; gila namun bisa-bisanya masih waras)
"Tatsu..kepalaku tidak sakit..tenanglah ini hanya sirup lalu kutuangkan ke kepalaku"Yang bisa kulakukan hanya mengenggam tanah sampai rasanya tanganku perih sekali tapi rasa sakitku bahkan tidak sebesar rasa sakitnya.
"Bagaimana bisa kamu berkata itu sirup padahal itu jelas jelas kamu terkena peluru tembak Fiona.."
Teman pertama yang kumiliki,bahkan dari awal bertemu aku sudah banyak menyakitinya.
Tetapi selama ini,ternyata yang kulakukan adalah lari dari kenyataan.
Aku merindukanmu bertahun tahun Fiona..
🎶Anata wo mitsukete yureta🎶
Aku pun menemukan dirimu🎶Yuganda sekai ni dandan boku wa sukitootte mienaku natte🎶
(Di dunia yang tidak beraturan ini, diriku perlahan menjadi transparan hingga tak kasat mata)"Lalu kenapa Fiona..hidupku selalu di penuhi kesialan,dan akibat kesialan itu menimpa orang orang yang aku sayangi..
Bagaimana ini bisa terjadi Fionaa?!"
Mataku berlinang air mata,aku tak sanggup menahannya lagi.
Aku tidak perduli mereka melihatku seperti apa.
Aku sudah muak berpura pura.🎶Mitsukenaide boku no koto wo mitsumenaide.🎶
(Jangan pernah mencari diriku, jangan pula menatap diriku)
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T ✔ [ COMPLETED]
Teen Fiction"Ra,kalo ada yang nyakitin lo,bilang aja ke gue!biar gua sate tititnya!" -Wisnu "Terus kita bisa jadi pengusaha sate titit horee.." Rara Gua pergi karena gua takut, gua takut kehilangan lo. Karena lo tau sendiri gua lambang kesialan .-Tatsuya Ken Ma...