"Perhatian kepada seluruh penumpang memastikan sabuk pengaman dan berpegangan! Viking akan segera dijalankan!"
"Rurohh pegangan aku yang kenceng ya" Rara melototi Wisnu,"eh lo kalo ngomong volumenya turunin dikit kek.."
Wisnu mengangguk ngangguk."jangan marah dong."
"Jangan cubit pipi gue njeng nanti kisut kaya nenek nenek.'
" eh ruroh aku bisa bercanda juga ternyata."Telinga Tatsu memanas mendengar ocehan Rara dan Wisnu,dia mencoba mengalihkan perhatiannya.Pandangannya tertuju pada Fiona yang diam sedari tadi.
Dia belum pernah naik viking ya?kok diem mulu?
Viking pun mulai bergerak mulai dari ayunan yang awalnya pelan pelan lalu semakin cepat.
Di awal viking...
"Yah ini mah kecil buat gue Roh liatin bang Wisnu kan kuat"
"Yaelah ini mah masih lambat banget" Hara.
Cuman gini doang vikingnya.
Di tengah tengah viking...
"Eh Ruroh perahunya kok gini ya makin nanjak gitu" -Wisnu.
Ini menyenangkan -Mira
"Yihuyy"-Hara
" asik juga"-Fiona.Hingg kok perahunya tinggi banget ya?-Tatsu.
Viking makin cepet..makin nanjak..semakin di depan:v
"WOII!BERHENTI BRENGSEK..GUA MUAL..ANJ#%$$%%@&$&% STOP COE&%$#$%%" -wisnu.
"Lha cemen lo" -Rara.
"Hingg serasa terbang" -Mira."Haraa ini seru banget yihuuuyyyyyyyy" Fiona yang dari tadi diam sekarang bersuara dan menikmati permainan.Sedangkan di belakangnya..
Perahu naik... "Mamaaa mamaa Tatsu sayang kalian hingg.."
Perahu turun.. "Papaa papaa jantung aku mau lepas..."
Perahu naik.. "Tiiidaaaakkkkkkk!!!!"
Perahu turun.." gua pengen ngompol"Viking selesai...
"Kak Tatsu,Kak Wisnu.Kalian masih hidup?" Tanya Hara,Tatsu terlihat sangat pucat sedangkan Wisnu terlihat seperti... (Bayangin sendiri aja:v nggak kaya orang wkwkw)
"Tatsu biar saya bantu turun" Mira menuntun Tatsu turun dari Viking.
"Mira..". " iya?".
"Pengen muntah..huwee"
"Eh??Hara-Kun kesini sebentar" Hara menyusul Mira dan Tatsu.
"Kakak kamu ingin muntah,kamu yang jagain ya..soal nya aku gak kuat,nanti bisa bisa aku ikutan muntah"
Hara bergidik melihat Tatsu. "Hara..tolongin nii-chan..huwee""Iyuhh" Hara melihat sekelilingnya."Kak Fioo." Fio menoleh kearah Hara."Sini!"
Fiona datang mendekat kearah Hara."Kak Fioo tolong urus nii-chan aku kebelet pipiss" Hara berlari menggandeng tangan Mira menjauhi mereka berdua.
"Fioo...tolongin gue..huwee" Fiona memutar bola matannya,bisa bisanya Tatsu yang dia kenal bisa selemah itu terhadap viking,Fiona mendekat kearah Tatsu.Fiona menekan leher Tatsu agar semua rasa mualnya hilang.
"Udah?".
Tatsu melihat Fiona ada beberapa orang." Fionaa..lo punya jutsu kage bunshin ya.." Lalu Tatsu pingsan di tempat.Fiona sempat kaget Tatsu tiba tiba jatuh."ya..hidup gue..banyak orang konyol".Fiona merangkul lengan Tatsu lalu menuntunya menuju bangku untuk istirahat.Kepala Tatsu berada di oangkuan Fiona,Fiona mengeluarkan aromaterapi dari tasnya.Dia mendekatkannya ke hidung Tatsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T ✔ [ COMPLETED]
Teen Fiction"Ra,kalo ada yang nyakitin lo,bilang aja ke gue!biar gua sate tititnya!" -Wisnu "Terus kita bisa jadi pengusaha sate titit horee.." Rara Gua pergi karena gua takut, gua takut kehilangan lo. Karena lo tau sendiri gua lambang kesialan .-Tatsuya Ken Ma...