Bagian 25

42 11 0
                                    

-Di rumah Tatsu

"Hito-sama,saya ingin berbicara"
Hito yang sendangmembaca koran menghentikan kegiatannya."ya?"

"Ano,a-apa Tatsu-Kun pernah punya pacar sebelumnya?"
Hito mengerutkan keningnya heran,tidak biasannya Mira bertanya tentang percintaan Tatsu.

"Tidak,dia tidak pernah pacaran sampai sekarang..emm apa aku yang jarang pulang sampai tidak tahu dia sudah punya pacar?"

"Sepertinya dia menyukai seseorang.."
Hito menegakkan badannya untuk mendengarkan cerita Mira karena dia sadar Tatsu sudah tumbuh semakin dewasa dan mulai untuk serius dengan kehidupan apalagi menyangkut asmaranya.

"Siapa?"
"Wanita depan rumah"
"Hah?maksudmu Lita-Sama?"
"Aku lupa namannya tetapi dia sangat cantik,dan mungkin saja aku saingan yang tidak sebanding dengannya."

"Apa maksudmu mira?hahah jangan membuatku tertawa,Lita itu seumuran denganku"
"Eh..?tidak Hito-sama dia seumuran denganku"
"Oh?ada ada pindahan ternyata"

Ini perlu diselidiki-Hito.

"Apa kamu mau kuceritakan Tatsu kecil?"
"Hai" (ya)
"Tatsu tidak pernah dekat dengan perempuan kecuali sahabat kecilnya dulu,ngg namannya siapa ya..om lupa haahah"

"Tatsu-kun pernah punya sahabat?"

"Ya!aku bahkan tidak pernah melihat dia sebahagia itu,tetapi belum genap 1 minggu tinggal bertetangga dengan gadia itu Tatsu malah menginginkan pindah rumah lagi" ucap Hito lalu berdiri.

"Baiklahh,om mau berkemas lalu pergi ke bandara lagi,tolong beritahu Tatsu ya,mengenai sahabat Tatsu jangan terlalu dipikirkan.Aku percaya padamu dia pasti bisa mencintai seseorang suatu hari nanti.."

Mira hanya mengangguk dan tersenyum pada Hito.Dia masih memikirkan sahabat kecil Tatsu.

Apa ada petunjuk di rumah ini?tapi dimana?apa Tatsu kun begitu menyayanginya?

Mira berpikir dengan keras dimana dia bisa menemukan petunjuk.

Mungkin saja di kamarnya.

Mira segera bergegas dan masuk dengan hati hati kedalam kamar Tatsu.

"Tatsu-kun aku minta maaf karena masuk kamarmu tanpa ijin"

Mira mulai mencari barang barang yang kelihatan berkaitan dengan masa lalu Tatsu,tetapi nihil tidak ada petujuk apapaun tentangnya.

"Eh..?"

Mira melihat Foto dan Buku diary yang terselip diantara tumpukan buku.Mira mengambilnya dan terpaku dengan Foto tersebut.

"Gadis kecil ini sangat mirip dengan gadis depan rumah!"

Mira masih tidak percaya dengan penglihatannya.

"Sepertinya diary ini ditulisnya beberapa tahun lalu".

2013/8/25.

Akhirnya aku tiba di Indonesia,tempat ini berbeda sekali dengan di Jepang.Rasannya lebih hangat dan menenangkan.Oh iya aku punya teman baru hari ini.Walaupun dia aneh karena berbicara sendiri.Namanya Fiona!itu nama yang sangat indah,dia juga sangat baik.aku tidak pernah bertemu dengan gadis sebaik dia.Semoga aku dapat berteman baik dengannya!.

I CAN'T ✔ [ COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang