"Jadi Fiona boleh pulang nih dok?" ucap Tante Lita.
"Iya,tetapi dia harus lebih banyak istirahat dirumah"
"Baik dok"Tante Lita dan Rara menuntun Fiona untuk berjalan,Saat hampir tiba di depan pintu rumah sakit,Tatsu datang membawa bingkisan.
"Eh nak Tatsu,ngapain kesini?" tanya Tante Lita.
"Anu Tante..saya mau..".
" Jenguk temannya" potong Fiona.
Tatsu memandang Fiona beberapa saat,apa Fiona masih benci padanya karena sikap dingin Tatsu selama ini?"Ngg,,iya tante..teman aku sakit..dan kayaknya aku telat jenguknya..permisi" Tatsu masuk kedalam rumah sakit tanpa menengok ke belakang lagi.
Ini buat lo Fio..
Tatsu hanya masuk kedalam menggenggam bingkisan itu tanpa tahu tujuannya mau kemana lagi,lagipula tadi hanyalah kebohongan belaka.
"Dia kok gak peka banget ya Fio,masa lo sakit nggak dijenguk.giliran temennya yang sakit di bela belain jenguk,ih gua gasuka tipe cowok gitu"
Fiona melepaskan tanga Rara dari lengannya."gue bisa jalan sendiri"
Rara terdiam beberapa saat,dia bingung apa perkataannya menyinggung perasaan Fiona.Fiona terus berjalan tertatih tatih,Tante Lita hendak membantunnya berjalan tetapi,Rara menghalanginya."Dia bisa tante."
Setelah berjalan beberapa langkah,lutut Fiona bergetar dan akhirnya Fiona terjatuh."Fioona!" Tante Lita berteriak karena keponakannya tiba tiba terjatuh.
"Eh..kamu nangis?"
Fiona diam memeluk lututnya."Sakit tante...huwaaa."
Tante Lita tersenyum lalu membantu Fiona berdiri lagi."Fiona mau pulanggg,Fiona kangen mama kangen papa kangen kak Dion kangen kak Lionaa.Fiona pengen pulaangg.."
"Iya iyaa nanti Tante telfon mama kamu biar kamu bisa pulang"
"Beneran Tante?"
"Hmm.."Gue bisa jauh dari kehidupan cowo ga peka yang bikin gua naik darah-Fio.
"Rara mau sampai kapan disitu terus?ayo pulang"
"I-iya tante"
Rara berlari menyusul Tante Lita dan Fiona.√√√
*Di rumah Tatsu
"Aku pulang.."
"Tatsu apa berjalan lancar?"
Tatsu meletakkan bingkisannya di meja."Iie"
Apa yang terjadi padannya?mengapa wajahnya begitu suram?
"Apa yang terjadi Tatsu?"
"Aku terlambat Mira.."
Mira berjalan mendekati Tatsu."terlambat apa?". Tatsu menghembuskan nafasnya,apa yang barusan terjadi memakan banyak energi baginya."Fiona akan pulang saat aku menjenguknya tadi" Mira menutup mulutnya karena terkejut.
"Tatsu kun.."
"Sepertinya dia sangat benci padaku..dia bahkan tidak menatap mataku saat berbicara."Tatsu memandang langit langit rumahnya,dia memandang kosong benda tersebut.
"Apa aku masih bisa?"
Mira terdiam beberapa saat untuk mencerna kata kata Tatsu."Jangan menyerah Tatsu san..aku yakin kamu pasti bisa"Tatsu menghembuskan nafas berat untuk keberapa kalinya."apa rencana selanjutnya?".
"Ano..kenapa tidak coba saja ajak dia ke suatu tempat yang menyenangkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I CAN'T ✔ [ COMPLETED]
Teen Fiction"Ra,kalo ada yang nyakitin lo,bilang aja ke gue!biar gua sate tititnya!" -Wisnu "Terus kita bisa jadi pengusaha sate titit horee.." Rara Gua pergi karena gua takut, gua takut kehilangan lo. Karena lo tau sendiri gua lambang kesialan .-Tatsuya Ken Ma...