"Apa terlahir tampan adalah sebuah kesalahan?"
Namaku Jungkook, Jeon Jungkook, Usiaku 17 tahun. Aku adalah seorang maknae dari sebuah Boy Group music yang baru saja debut dengan album pertama kami 'No More Dream' aku berasal dari busan, semuanya berawal dari pertama kalinya aku datang ke Seoul mengikuti sebuah kompetisi ajang pencarian bakat yang di adakan di Seoul, mengejar impianku hingga aku menjadi seorang trinee dalam sebuah agensi dan bertemu banyak orang orang hebat yang ku kagumi.
aku memiliki 6 kakak laki laki di dalam group kami, yang menurutku tak kalah tampan dariku, tapi kenapa mereka tak menyukaiku? Dan lebih terlihat seperti membenciku?
Semenjak aku datang dan bergabung pada agensi ini, aku tak pernah merasakan sikap hangat dan lembut dari para Hyung,, mereka menindasku, meremehkanku, membenciku, mengasingkan aku, dan menjauhiku, kalian tahu apa penyebabnya? Hanya 1... tampan. Satu alasan yang menurutku konyol. Mereka memiliki wajah yang tak kalah tampan, lalu kenapa mereka membenciku?
Aku muak
Selama 2 tahun, aku bagaikan hidup sebatang kara, hidup dalam kebencian tanpa seorang teman, kehadiranku tak pernah di inginkan. Lalu kenapa aku di lahirkan?
Pernahkah kalian merasakan jika kita berada di tengah tengah orang yang selalu menolak kehadiran kita? Mengabaikan kita? Seolah tak menganggap kita ada di antara mereka?
Itu menyakitkan....
Menyedihkan...
Itulah sebabnya aku menjadi seseorang yang pendiam, semua yang ku alami hanya dapat ku pendam, tanpa bisa ku katakan, bahwa aku sakit, aku lelah, dan ingin menyerah.
Apa terlahir tampan adalah sebuah kesalahan? Aku tahu, semua manusia di dunia ini menginginkan sebuah ketampanan dan kesempurnaan, dan Kesempurnaan yang melekat pada diriku hanya pembawa kesialan yang mengundang kebencian banyak orang, bahkan Hyungku sendiri, tidakkah itu terdengar keterlaluan? Terkadang aku membenci diriku sendiri.
Aku lelah
Selalu berusaha terlihat kuat di saat aku terluka dan tersenyum di saat hatiku menjerit sakit adalah hal yang paling sulit untuk ku lakukan. Berusaha menutupi lubang luka dalam yang kalian sebabkan.
Aku kuat...
Aku diam, seolah semuanya baik baik saja, namun pernahkah kalian sadari bahwa aku terluka? Apa kalian tahu ucapan lebih tajam dari pada pisau, sebuah ucapan bisa membunuh tanpa berdarah sedikitpun, namun bisa menyebabkan sebuah luka yang sulit untuk di sembuhkan, pernahkah kalian menanyakan keadaanku? walaupun kalian menolak dan tak menyukai kehadiranku, karena satu alasan yang menurutku konyol, aku selalu berusaha menghapus luka itu dengan air mata.
Aku sakit....
Sekalipun kalian selalu memberiku sebuah luka, membuatku menangis setiap malam, membenciku, namun, tak pernah terpikirkan olehku sekalipun untuk membalasnya, hanya satu yang selalu ku rasakan, aku menyayangi kalian.Namun perlu ku ingatkan, Tak selalu hal yang terlihat remeh akan selalu rendah dan tak bisa bangkit.
Tak selalu hal yang terlihat kecil tak bisa berubah menjadi besar.
Tak selalu hal yang terlihat jelek akan menjadi buruk rupa selamanya.
Semua ada waktunya. Ada waktunya kalian bisa menerima kehadiranku dan menganggapku sebagai keluarga. Menyayangiku layaknya seorang maknae dalam sebuah group.
Walaupun kalian membenciku sebagai orang asing yang terlihat kecil dan tidak bisa melakukan apa apa.. tapi aku menyayangi kalian sebagai Hyungku... keluargaku... dan hidupku... aku akan menunggu kapan saat itu tiba, saat dimana kalian bisa menerimaku dan menyayangiku.
Gomawo... mianhae...
"Kookie... hajima... jebal hajima.... "
Maaf karena aku terlambat untuk mengatakan kau adalah adik kesayanganku.. adik yang selalu berusaha menutupi kekurangan kami.
Kookie.... mianhae...
"Kookie... aku menyayangimu,""Mianhae... "
Love your'e self
Jeon Jungkook
Next or end????
Haiii semuanya.... ahra buat ff brothership sad lagi... dengan cast Kookie yang terlahir untuk di nistakan😅😅😅😅
Oke oke ahra terlalu banyak bacot kekekeke......
Pleaseee vomment juseyooo... kalau banyak yang respon dan yang suka... ahra lanjutin... kalau gak ada.... 😏😏😏ahra end aja... kekeke..... mian kalau ahra di sini pake bahasa yang sedikit kasar ne...
Saranghaeyoooooo