"Aku akan pergi... gomawo... mianhae...""Yak!! Jeon Jungkook! Jangan bercanda! Aku mengan-----"
Pip
Belum selesai si penerima telepon berucap, Jungkook dengan cepat mematikan ponselnya, seraya mengulas senyum tipisnya dan menatap ke bawah.
"Mianhae....."
Brruukkkkkk!!!!
****
"Hyung siapa yang menelponmu?"ucap Taehyung seraya mendudukkan pantatnya di samping Yoongi, mata elangnya menatap Yoongi yang terlihat berbeda saat ini, ia terlihat khawatir seraya terus mencoba menghubungi seseorang.
"Yoongi-ah, kenapa kau berisik sekali?tidurlah, ini sudah hampir pagi, besok jadwal kita padat,"ujar Seokjin membuat Taehyung menganggukkan kepalanya, sementara Yoongi? Ia tampak gelisah dan tak mendengarkannya.
"Hyung, ayo, yang lain sudah tidur, mengapa kau masih diam di sini?"ucap Taehyung seraya menarik tangan Yoongi.
Yoongi menatap Taehyung.
"Apa kau melihat Jungkook sudah masuk ke kamarnya Tae?"ucapnya membuat Taehyung memasang raut wajah tidak sukanya.
"Hyung, berhentilah mengkhawatirkan anak itu, aku benar benar muak mendengarnya!"ucap Taehyung seraya melangkahkan kaki jenjangnya meninggalkan Yoongi yang masih diam di tempatnya.
"Aku harus memastikan"gumam Yoongi seraya beranjak dari tempatnya dan berjalan menuju kamar maknae kesayangannya.
Tok tok tok....
"Jungkookie.... kau sudah tidur?"ucap Yoongi berdiri di depan pintu kamar Jungkook yang masih tertutup, Jujur saja ia merasa khawatir saat ini, kenapa Jungkook menelponnya dan berkata akan pergi?
Tok tok tok...
"Kookie... kau di dalam kan? Jawab Hyung"ucap Yoongi sedikit lebih keras, namun tetap tidak ada jawaban, membuat Yoongi semakin cemas, ia pun kembali merogoh ponselnya seraya mencoba kembali menghubungi ponsel Jungkook.
"Yaishh! Damn it!"umpatnya kala ia tak mendapatkan jawaban dari adiknya itu.
Tok tok tok..
"Kookie... "panggil Yoongi kembali seraya membuka pintu cokelat tersebut dan...
Ceklek
"Eoh?" Sentak Yoongi kala mata bulatnya tak menemukan sosok sang adik di atas ranjang kecilnya, ia pun melangkahkan kaki jenjangnya menuju pintu keluar, mungkin saja ia sedang berada di luar kan?
Tap tap tap.....
Sepi, itulah satu satunya kata yang tepat untuk saat ini, ketika Yoongi melangkahkan kakinya keluar dari drom, ia hanya terlihat beberapa orang crue yang masih terlihat sibuk kesana kemari.
"Ah cakkaman ahjussi!" Panggilnya pada salah satu staff, membuat yang di panggil menghentikan langkahnya seketika dan menatap Yoongi bingung.
"Kau belum tidur?"ucap staff tersebut karena mendapati Yoongi masih terjaga dan berkeliaran di luar drom.
"Seperti yang kau lihat, apa ahjussi dapat melihat Jungkook?"ucap Yoongi santai seraya menatap staff tersebut, ia terlihat berfikir sejenak untuk kemudian kembali membuka suaranya.
"Ah beberapa menit yang lalu aku melihatnya berlari ke atas, ku rasa ia ada di atap gedung"ucapnya yakin, sontak membuat Yoongi membulatkan matanya.
"M-mwo?!" Pekik Yoongi seraya berlari menaiki tangga menuju atap, sungguh, hal ini membuat Yoongi berfikir yang tidak tidak saat ini, ia takkan memaafkan dirinya sendiri jika terjadi sesuatu yang buruk pada Jungkook.