part 6

6.1K 658 16
                                    

Tap tap tap....

Jungkook melangkah pelan mengikuti namja tampan yang tengah berjalan di depannya, ketika ia akan masuk ke dalam sebuah kabut tebal namun seketika lamgkahnya terhenti kala ia mendengar suara tangisan Yoongi, kakak yang selama ini perduli padanya, Jungkook menolehkan kepalanya ke arah luasnya hamparan padang ilalang di belakang sana.

"Kookie.. ayo... "ucap namja tampan berambut cokelat itu seraya mengulurkan tangannya ke arah Jungkook, namun anak itu tampak ragu untuk membalas uluran tangan tersebut hingga membuat ia terdiam di tempat.

"Wae? Ayo keretanya akan segera datang, kita tidak boleh datang terlambat"ucapnya sekali lagi, namun Jungkook sedikit memundurkan langkahnya kala ia mendengar suara tangisan Yoongi.

Namja berambut cokelat itu tampak diam menatap Jungkook yang terlihat bimbang.

"Ada apa Kookie?" Ucapnya bertanya sontak membuat Jungkook tersadar.

"Aku harus kembali, ada seseorang yang memanggilku"ucapnya seraya berbalik arah dan berlari di tengah tengah padang ilalang tersebut, membuat namja tampan berambut cokelat itu menatapnya dalam diam, dan sepersekian detik kemudian ia hilang lenyap di tengah tengah kabut putih tebal tersebut.
..............

Jungkook terus berlari mencari arah sumber suara yang terus menerus memanggilnya, ia yakin itu suara Yoongi, kenapa Yoongi menangis?

"Hyung!" Panggilnya seraya menghentikan langkahnya dan menatap ke segala arah, semuanya sama, hanya terdapat hamparan padang ilalang.

Namun detik berikutnya tiba tiba seekor kupu kupu putih terbang di depannya, Jungkook pun hanya terdiam menatapnya, kupu kupu itu tampak sangat indah, tangan putihnya pun terangkat untuk menyentuhnya, tiba tiba....

Semua di sekitarnya berubah, hamparan luasnya padang ilalang di sekitarnya menghilang, tergantikan oleh pemandangan seseorang tengah terbaring lemah di atas ranjang, sementara Yoongi tampak duduk di sisi ranjang,  ia pun melangkahkan kaki  jenjangnya untuk mendekati sosok itu. Kedua matanya membulat ketika melihat sosok yang terbaring lemah itu adalah dirinya.

Jungkook beralih menatap Yoongi yang tengah mengelus kepalanya sayang, seraya menangisinya.

"H-hyung... kau masih menyayangiku?"ucapnya lirih seraya menyentuh Yoongi, namun ia malah menembus tubuh Yoongi hingga ia tak bisa meraihnya, membuatnya tersenyum kecut.

                               

beberapa orang  tiba tiba datang memasuki ruangan itu, Terlihat Bang PD-nim, Seokjin dan Namjoon berjalan mendekati tubuhnya yang lemah tak berdaya, membuat anak itu menatap mereka dengan tatapan tak mengertinya.

"Hyung kita akan pindahkan Jungkook kemana?" Ucap Yoongi ketika Bang PD'nim datang bersama Namjoon dan Seokjin.

"Kita akan membawanya pulang"ucap Seokjin membuat Jungkook yang berdiri tepat di depannya seketika membulatkan matanya.

"Apa kita akan membawanya ke rumah orang tuanya?"ucap Yoongi membuat Bang PD'nim menggeleng pelan.

"Kita akan pindahkan ke ruangan VIP saja, dia akan mendapatkan perawatan terbaik di sana, aku tidak ingin orang tua Jungkook menuntut kita, dan Yoongi-ah, kalian pulanglah, latihan sesuai yang aku ajarkan, aku yakin kalian bisa melakukannya tanpa Jungkook, hari ini kalian akan tampil"ucap Bang PD'nim membuat Yoongi mengernyitkan keningnya tak mengerti.

"Lalu siapa yang akan menjaga Jungkook?" Ucapnya seraya menatap Bang PD'nim, namun yang di tatap hanya mengulas senyumnya.

Love Yourself || book 1✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang