Tap! tap! tap! tap!
Terdengar langkah kaki seorang namja tampan bermata bulat dengan wajah tampannya serta memakai seragam sekolah yang masih melekat di tubuhnya kini tengah berlari terengah engah membelah jalan kota Seoul yang padat akan pejalan kaki, hingga..
Bruukkk!
"Akhh mianhae Ahjuma mianhae, aku tak sengaja" ucapnya seraya membungkuk beberapa kali dan membantu merapikan belanjaan seorang wanita paruh baya yang tak sengaja ia tabrak hingga berserakan kemana-mana.
"Akh aku akan terlambat!"gumamnya seraya dengan cepat berlari setelah ia selesai membantu wanita tadi, kaki jenjangnya terasa akan patah berlari dari sekolahnya menuju dorm dimana tempat ia tinggal saat ini bersama ke enam hyeongnya selama 2 tahun belakangan ini.
Brakk!
"Hyung m-mianhae aku terlambat"ucapnya seraya menundukkan kepalanya dalam ketika melihat 6 hyung dalam groupnya kini memandangnya marah.
"Kau selalu saja terlambat! Dasar bodoh!"ucap yang tertua dalam group itu, Kim Seokjin, ia adalah visual sekaligus menjadi member tertua di sana.
"Kau harus di hukum!"ucap Seorang namja tampan dengan mata elangnya kini tengah berkacak pinggang serta dengan tatapan tajamnya yang selalu memancarkan ketidak sukaannya pada member termuda mereka.
"H-hyung... m-mianhae.. tadi aku mengalami sedikit masalah, ku mohon maafkan aku"ucapnya sontak membuat Jimin tersenyum meremehkan.
"Alasan! Katakan saja kau malas kan?"ucapnya dengan tatapan sinis membuat namja tampan bermata bulat itu memejamkan matanya menahan sakit di ulu hatinya. Ia harus kuat, menjadi penyanyi adalah impiannya.
Jeon Jungkook, atau lebih di kenal dengan nama panggung Jungkook adalah seorang maknae muda berusia 17 tahun dari Busan, ia terlahir dari keluarga pengusaha terbesar di Busan, ia bahkan menjadi calon pewaris sebuah perusahaan Jeon company terbesar di korea selatan, namun karena memiliki impian besar menjadi seorang penyanyi, ia menolak perintah sang ayah, dan melarikan diri ke kota Seoul untuk mengikuti ajang pencarian bakat hingga ia di terima oleh sebuah agensi kecil berlabelkan BIGHIT ENTERTAIMENT.
Namun tak banyak yang mengetahui asal usulnya dari keluarga mana ia berasal, ia sempurna, memiliki wajah tampan, gigi kelinci, mata bulat bak anime, kulit putih bersih serta tinggi badan yang sempurna, ia sering kali di juluki sebagai namja secantik bunga, selain memiliki wajah imut, ia juga memiliki sikap yang tak kalah cantik dari wajahnya, hati yang baik serta wajah yang tampan, siapa yang tidak akan iri dengan hal itu?
Namun 1 hal yang paling mengagumkan darinya, ia tak pernah bersikap sombong maupun pamer pada semua orang bahwa ia berasal dari keluarga kaya raya, cara berpakaiannya pun hanya sederhana dan biasa saja, meskipun begitu, kesan tampan dan imut tak pernah berkurang darinya.
Selama berada di Seoul, ia bersekolah di sekolah ternama yang ada di Seoul, SOPA, bahkan sekolah itu adalah miliknya, namun tidak ada yang mengetahuinya, Taehyung dan Jimin juga bersekolah di sana, akan tetapi mereka tak pernah berangkat bersama, Jimin dan Taehyung selalu di antar, sementara Jungkook? Ia hanya naik bus umum atau berlari seperti tadi dari sekolahnya hingga Dorm, alhasil ia selalu datang terlambat untuk latihan dan di hukum.
"Yak! Kenapa kau diam saja?! Kau harus mengerjakan PR-ku!"teriak Taehyung seraya melemparkan sebuah buku tebal pada namja tampan bermata bulat itu.
"Tapi hyung,, bukankah kita akan latihan untuk perfom besok?"ucapnya dengan tatapan bingung, sontak membuat Jimin tertawa.
"Yak! Kau pintar atau pura pura bodoh sebenarnya? Bukankah Jin Hyung sudah mengatakan, kau di hukum dan tidak boleh mengikuti latihan"ucap Taehyung seraya tersenyum meremehkan, membuat anak itu membulatkan matanya.