Sementara kak suho sama kak irene lagi beli bahan bahan buat roket air anak anak kir lainnya disuruh duduk perkelompok dan disuruh searching digugel cara buat roket air.
Gue sih males banget ngesearch begituan mendingan gua ngedownload lagu, lagian juga yang ngesearch roket air dikelompok gua juga udah banyak. "Ca lo udah nemu belum tutorialnya?" yeri langsung ngedeketin mukanya kehp gue "yaampun, lo bukannya cari tutorial roket air malah ngedownload"
"Males lo suruh yang lain aja, lagian ngumpung lagi ada wifi ini"
Galama kak irene sama kak suho dateng bawa bahan bahannya. Johnny mulai ngejelasin cara cara bikinnya kaya gimana, gua juga ngikutin tutorialnya dia dengan baik tanpa adanya cekcok sana sini, ya walaupun dikit dikit gua suka nanya ke yerin "dan jangan lupa diberi sedikit lem" katanya.
"Mananya sih yang dikasih lem?" tanya arin ke yeri. "Nih yang dikasih" kata yeri sambil nunjuk bagian mana yang dikasih lem.
"Kaya gini bener ga si rin ?" tanya gue "apasi ca gua aja beloman" kata arin.
"Apa sih emang lo, orang yerin"
"Tolong ya kalo gua lagi ngejelasin tu jangan ada yang ngobrol"kata johnny.
"Apaansi siapa juga yang ngobrol" gumam gue yang bisa gue bilang pelaaaaan banget. "Heh lo yang duduk paling belakang" kata johnny yang sambil nunjuk gue, gue langsung aja tunjuk tangan "saya kak kenapa?" tanya gue.
"Tolong dong dek jangan ngobrol tar yang lainnya bisa ga konsen karna dengerin lo ngobrol" siapa yang ngobrol si jir emang, johnny tu ya emang demen banget bikin gua naik darah "emangnya lo ngobrol ca?" tanya diana.
Anak anak lainnya langsung pada ngeliatin kearah gue. Asli lu john bikin gue malu yang kedua kalinya, gua langsung aja berdiri "saya ga ngobrol kak dari tadi, saya ngikutin dengan baik baik ko. Mungkin aja anda salah liat atau bisa aja ada setan yang mirip dengan saya"jelas gua.
"iya setannya itu lo! Lo kan yang tadi ngobrol, ngaku aja gua gabakalan marah,lagian gua cuman ngebilangin aja kenapa lo yang sensi"
"Jelas saya sensi anda nuduh nuduh saya, kalo saya ngobrol"
"Em–" johnny yang tadinya mau nyamperin gue langsung ditahan sama kak suho "udah john udah udah. Neng caca adeknya taeyong yang boto, udah ya duduk yang manis" kata ka suho cengegesan.
Ka irene langsung nyamperin gue buat nenangin gue "udah ca udah, sabar" langsung aja gue duduk. Liat aja lo john selama cari gara gara sama gue gabakalan selamat lo (¬、¬)
Akhirnya kita semua disuruh bikin roket air masing masih kelompok harus nyerahin 1 roket air kalau udah tar roketnya diluncurin. "Nih ca dari pada lo nganggur, bikin sayap roketnya" kata yerin yang langsung ngasih alat alatnya ke gue. Padahal gua lagi ngedownload ganggur dari mana coba.
"Na ini kaya gimana lagi deh ko gua jadi bingung gini" kata arin "gua gatau rin, coba lo tanya ke ka johnny gih" kata diana.
"Banyak banget lagi yang nanya ke ka johnny" gumamnya "lo tanya ke kelompok lain sana rin" saran gue. Akhirnya dia nanya ke kelompok mingyu.
17.15
"Latihan roket airnya cukup sampe hari ini dulu, makasih banget buat kalian yang udah pada sempetin dateng hari ini" kata suho "oiya karna lomba roket airnya bulan depan sehabis uts. Saran gue gimana kalo kita bikin pertemuan dua kali buat belajar bikin roket air gimana ?" lanjutnya.
Anjir lo ka jadi kir diadain pertemuan seminggu 3kali gila, tau kaya gini ya mending gua ga masuk kir tau ga! "Gimana ? Ngumpung lagi ada lomba biar kir tuh dianggep sama sekolahan ga cuman futsal sama pramuka aja yang dianggep ".
Bener juga sih apa kata ka suho taeyong pernah bilang kalo kir tuh salah satu eskul yang ga dianggep sama sekali disekolah soalnya kir gapernah bikin jadwal pertemuan, lomba gapernah ikut, anak anaknya yang minta dikit. Tahun kemarin aja mau ikutan lomba minta dana dari sekolahan susah banget dikasihnya.
" setuju aja sih gue, tapi kalo ada yang eskulnya dobel gimana ?" kata ka rose "kita ngambilnya kalo bisa yang harinya free rose"
"Saran kak, minggu aja gimana soalnya kan free. Lagian kalo hari sabtu juga lapangan penuh banyak yang pada eskul"kata wonwoo. Aduhh wonwoo ganteng banget sih, sayang banget sih dikit lagi kita bakalan besanan. Tiba tiba aja gua langsung dapet jitakan dari kak irene "liatinnya biasa aja dong dek, mikirin yang engga engga ya lo"
"Hehehe tau aja"
"Boleh gue setuju usulnya wonwoo hari minggu jam 1 siang gimana ? Gua yakin kalo pagi kalian beluman pada bangun"
"Usul gimana pertemuan selanjutnya hari selasa,setau gue kan senin sama selasa free gaada kegiatan apa apa"kata ka jisoo tiba tiba aja bilang kaya gitu, dia gatau kalo hari selasa kelasan gua olahraga capek ka capek.
"Gua setuju jadi pertemuan kita bikin roket air tiap hari minggu sama selasa. Jangan lupa juga hari rabunya harus tetep dateng. Sekian dari gua selamat sore" anak anak lainnya langsung pada bubar. Gua langsung aja ambil tas dilapangan terus langsung keluar dari sekolahan, keliatan dari jauh kak doyoung nungguin gue dari luar buru buru aja gue samperin ternyata emang bener kak doyoung "ka lo ko ada disini?" tanya gue.
"Gua gasengaja lewat sini eh ternyata bubaran anak kir, jadi sekalian aja gue ngejemput lo" katanya. "Makasih banget loh kak hari ini lo bener bener yang terbaik banget, tau aja gue lagi capek" kata gue yang langsung naik motor gedenya kak doyoung."sama sama"
Tiba tiba aja johnny ngeluarin motornya dari parkiran. Yaelah bisa ga sih lu enyah aja john ganggu gua sama kak doyoung aja! (¬、¬) "ada lo juga, sejak kapan lo ikutan kir?" tanya doyoung.
"Gua gaikut, cuman disuruh pak leo aja ngajarin bocah kir bikin roket air"
"Gua kira. Yauda gua duluan ya john"
"Iya hati hati" langsung aja kak doyoung nancepin gasnya. Entah sih ya mata gua yang rada rada apa gimana kalo johnny tu sedari kak doyoung pamitan dia ngeliatin terus, jangan jangan dia suka lagi sama gue. Astagfir jangan sampe lah yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny