21

2.8K 273 3
                                    

"Kak diana ikutan nebeng gapapa ya" kata gue yang minta ijin sama yang punya mobil "gapapa masuk aja" dapet persetujuan dari yang punya gua langsung suruh diana masuk, duduk dibangku tengah.

Sepanjang diperjalanan gue, diana sama kak doyoung seperti biasa bercanda, sebenernya gua masih kepikiran kata katanya yeri tadi. Mau gue tanya tapi gaenak ada diana, mungkin lain kali aja gue nanyanya.

Karna jarak dari mcd kerumah gua deket jadi kak doyoung nganterin gue pulang duluan "dah hati hati ya" kata gue ngelambaiin tangan. Gua langsung aja masuk kedalem rumah.

🔸
"Na thanks ya udah mau nemenin caca kemana mana" kata doyoung yang tiba tiba. "I..iya kak sama sama ko" gimana ya gua masih beluman nyaman banget sama kak doyoung, dia baik banget buktinya mau nganterin gue pulang sekarang.

"Masih gugup aja lo sama gua na" katanya cekikikan "santai aja kali".

" iya kak"

Kemudian hening kembali.

Ga sampe tiga puluh menitan rumah gua udah sampe, langsung aja gua turun dari mobilnya kak doyoung "thanks ya kak tebengannya" kata gue.

"Iya sama sama, lain kali gausa sungkan na sama gue" katanya.

"Iya kak" kak doyoung langsung ngejalanin mobilnya.

Gua yakin pasti tadi kak doyoung suntuk banget didalem mobil, duh sorry ya kak gua ga kaya caca yang anaknya pecicilan ga bisa diem apa aja diomongin. Gue yakin deh pasti kak doyoung bakalan cerita ke caca, kalo gua ga asik anaknya.

💔

Dear diari

Kenapa gua jadi mikirin perkataan yeri tadi, emang harus banget gua tanya ke kak doyoung apa arti hubungan kita selama ini ?

Sebenernya gua juga penasaran tujuan kak doyoung ngedeketin gue karna dia suka sama tmn gue atau dia suka sama gue.

Gua harus gimana ? Lebih baik tanya atau engga. Kalo gue tanya gue takut banget dia ngehindar dari gue, atau lebih baik gausa gue tanya?

Ah entahlah gue mikirnya jadi pusing gini. Mendingan gue disuruh kerjain laporan tentang kir dari pada disuruh tanya perasaan doi ke gue gimana, kalo dianya suka sih mending kalo engga?

Gua langsung aja tutup buku diari gua, gua taro di meja belajar. Gua langsung ngerebahin diri dikasur.

Tapi kalo dipikir pikir bener juga sih apa kata yeri, tapi gua ga berani tanyanya. Gua takut pas gua tanya kaya gitu kak doyoung langsung ngindar dari gue:(

Tapi kayanya gua lebih baik tunggu ka doyoung nyatain perasaannya ke gue deh, baru gua bisa tau status kita tu apa.

Tapi kapan ya kak doyoung nyatain perasaannya ke gue ?

🔹🔹🔹

Kringggg

Bel istirahat langsung bunyi, gue langsung aja berdiri dari bangku "akhirnya bel yang ditunggu tiba"

"Lo niat dateng kesekolahan cuman buat ngantin bareng sama doyoung ca ?" -joy.

"Ye engga paul enak aja lo"

"Yauda sana lo makan yang banyak biar ga loyo"-lisa.

" kebanyakan makan ngantuk yang ada"-somi

Gua sama diana langsung aja keluar kelas, baru keluar kelas udah ada ..

Tes tes 123

Assalammualaikum wr wb.

Diberitahukan kepada anak kir hari ini tolong segera kumpul diruangan lab mipa.

Sekali lagi

Bagi ...

"Kuy ca na keruangan lab" kata arin yang tiba tiba langsung keluar dari kelasnya.

Aelah ada aja deh gua mau ngantin juga, pertemuan apa si lagian kan jadwal eskulnya kemarin masa mau ditambahin lagi 😒 dengan berat hati gua dateng ke ruangan lab.

Setelah anak anak kir udah pada ngumpul semua akhirnya pak leo ngejelasin.

"Bapak dapat info dari bapak sadi kalau disalah satu universitas dibandung mengadakan lomba roket air dan kemarin sore bapak baru dapat brosur kalau di univ xx mengadakan lomba karya ilmiah, kalian bisa mengikuti lomba kedua ini jika kalian minat. Tapi saran bapak sih kalian coba coba saja belajar lagi pula lombanya masih lama. Ini saja yang bapak sampaikan kurang lebihnya mohon maaf menggangu waktu istirahat kalian, selamat siang" kata pak leo yang langsung pergi dari ruang lab.

Mengganggu banget pak mengganggu, gua langsung berdiri dari bangku.

"Tolong jangan ada yang keluar dulu ya"-suho.

" yaelah apa lagi sih, gua udah laper banget anjir"kata gue yang langsung duduk lagi.

Ya intinya ini kaya diskusiin mau ikut itu lomba atau engga, yang lain sih setuju pada ikut. Gua setuju setuju aja karna gua udah laper banget. "Pulang sekolah jangan langsung pulang dulu kita ngumpul dulu dilapangan, sorry juga udah ganggu jam istirahat kalian" kata kak suho yang langsung keluar diikutin sama yang lainnya.

Setelah dari ruangan lab gua langsung kekantin sama diana, pas gua udah dikantin jajan udah pada abis semua, ya mau ga mau gua balik kekelas gua tahanin sampe pulang sekolah tar "lo gamau ke koperasi dulu ca ? Kali aja masih ada makanan" kata diana.

"Ada basreng, tapi kan ga kenyang" kata gua yang sambil megangin perut gua. Diana langsung nepuk nepuk bahu gue "ca itu kan kak doyoung, ngapain dia didepan pintu " gua langsung ngelirik. Kak doyoung mungkin langsung peka apa gimana gua liatin dari jauh, dia langsung senyum "lo ngapain kak ada disini ?" tanya gue.

"Harusnya gue yang tanya ko lo ga kekantin ?" dia malah tanya balik, yauda terserah sukur gua suka sama lo kak 😚 "tadi gue abis ngumpul sama anak kir lainnya kak dilab"

"Oh, lo pasti beluman makan. Nih gue bawain lo berdua bakpao, sama susu. Joy bilang dari tadi lo lemes banget katanya. Dimakan ya" kak doyoung langsung ngasih kantong kegue. "Thanks ya kak" kata diana.

"Iya, gua balik dulu ya kekelas" katanya sambil jalan ninggalin kelasan gua. Tiba tiba aja joy,lisa sama somi langsung keluar "ciee yang dibeliin makanan sama doi" ledek joy.

"Anjir lo joy ngangetin gue aja"

"Kak doyoung perhatian banget ih jadi pengen gue tu punya cowo kaya kak doyoung"-somi.

Padahal jarak dari kelas dia kekelas gue kan jauh harus turun naik tangga juga, sampe segitunya perhatian sama gue, jadi tersentuh gini gue.

" ye curut makan buruan semenit lagi bel juga lo"-joy.

"Dia lagi tersentuh ege joy sama sikapnya ka doyoung ke dia, ampe segitunya perhatian ke dia"-lisa.

" apa si lo lis so tau banget"

"Gausa salting gitu lu ca wkwk muka lo udah merah"-somi.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang