Johnny yang lagi nyelesaiin catetannya dipanggil sama jaehyun "john lo disuruh kekantor sama pak leo" kata jaehyun.
Johnny ngeberhentiin nulisnya, langsung taro pulpennya dan tutup buku catatannya "hayolo dipanggil sama pak leo" kata seulgi yang nakut nakutin johnny. "Lo sih bercanda mulu tiap pelajaran dia" kata wendy. Johnny ngabaikan kata kata seulgi sama wendy. Emang sih kemarin pas pelajaran pak leo dia bercanda sama taeyong,doyoung,winwin karna ketauan johnny disuruh maju kerjain soal latihan sama pak leo.
"Gua dipanggil kenapa si?" tanya johnny "gatau gue, mau gue temenin ?" kata jaehyun. "Boleh deh"
Sebelum turun dari tangga dia ngeliat caca disebrang yang lagi ketawa sama temen temennya "udah jam masuk, bukanya pada masuk kelas malah mejeng didepan kelas" gumam johnny. Tiba tiba aja caca senyum kearah johnny, johnny langsung berhenti jalan dan memandangi caca dari jauh. Entah karna dia lagi seneng atau kenapa senyumannya itu berhasil bikin hati johnny berdebar debar "ciee seneng tu yang diperhatiin sama kak doyoung" kata joy yang dari kejauhan "apasi joy mulut lo ember banget" kata caca.
Oh jadi seneng karna diperhatiin sama doyoung.
"Gua tungguin dibawah gataunya masih diatas" jaehyun penasaran apa yang lagi diliat oleh johnny langsung saja ia lirik "caca manis banget kalo lagi senyum, jarang banget gua liat dia senyum kaya gini" johnny langsung ngelirik jaehyun "udah yu tar pak leo kelamaan nungguinnya" jaehyun sama johnny langsung kebawah.
🔹🔹🔹
"Ca na duluan ya" ucap somi,lisa joy bebarengan caca dan diana melambaikan tangannya. "Gua mau kekamar mandi dulu " kata diana, gua duduk dipinggiran depan lab komputer sambil makanin bakpao yang kak doyoung kasih ke gue. Belum gue makan dari tadi, tadi mau gue makan bu dwi keburu masuk alhasil baru gue makan sekarang.
"Lu nunggu disini cem kaya anak ilang tau ga si ca" kata arin yang ngakak. "Udah makam bakpaonya blepotan lagi, coklat dimana mana tu" kata yerin yang ngebersihin coklat dari pipi gue "bakpao dari mana si?" tanya yeri.
"Dari doinya emang siapa lagi" kata diana.
"Caca" panggil kak doyoung, caca langsung beranjak dari tempatnya "udah dulu ya gua dipanggil sama calon imam gue" caca yang ngomong gitu langsung dapet ledekan dari temennya. "Kenapa ka?"tanya gue.
"Lo lagi latihan bikin roket air ya" kata doyoung "iya kak"
"Yah gabisa pulang bareng dulu dong" kata kak doyoung yang melasin mukanya. Ko gua ngeliatnya gemes si jir mau gua cubit pipinya "sorry ya kak" jawab gue, gue juga ngemelasin muka gue "iya gapapa, yauda gih sana yang semangat bikinnya"
"Okeyio kak" gua mau balik tiba tiba aja tangan gua ditahan sama kak doyoung "kenapa lagi kak?" kak doyoung langsung ngedeketin mukanya ke muka gue, anjir dia mau ngapain jangan jangan dia mau cium gue. Masa ditengah lapangan.
Jari tangannya kak doyoung tiba tiba aja nyentuh sudut bibir gue "ada coklat disamping bibir lo" katanya yang langsung dijilat sama dia. Demiii jantung gue dag dig dug dia ngejilat coklat yang ada di bibir gue, berarti secara ga langsung dia ngecium gue berarti ya ? Apasi udah kaya didramaan aja.
"Coklat, jangan bilang lo baru makanin bakpaonya" kata dia tiba tiba. Gua langsung muterin bola mata gue "iya bakpaonya baru gue makan, soalnya tadi pas mau gue makan keburu ada guru gue"
"Lo gimana si lain kali jangan kaya gitu lagi" kata dia yang ngacak ngacakin rambut gua, gua langsung aja ngepoutin "jangan diacak acakin juga kali kak,cape nih nguncirnya" kak doyoung malah ketawa "abisnya ngegemesin"
"Yauda gua mau ketemen temen gue dulu ya kak"
"Yauda sana"
"Hati hati pulangnya"
Gua langsung aja balik samperin temen temen gue "ciee" ledek yerin sama yeri.
"Gece abisim bakpao lo tar diomelin lagi"-diana.
" iya iya" gua nurut aja apa kata diana, soalnya udah banyak yang pada ngumpul juga.
"Selamat siang anak anak" kata pak leo yang dateng sama johnny.
Idih ini anak ngapain lagi disini, bikin mood gua buruk aja "siang pak" kata murid murid lainnya.
"Hari ini kita akan belajar membuat roket air yang akan dibantu oleh johnny dari kelas 11 ipa 3, karna dulu johnny pernah mengikuti lomba roket air pada waktu smpnya. Jadi kalian bisa bertanya tanya kepada johnny langsung. Oh iya masing masing kelompok membuat roket air 5orang, kalian bebas milih siapa saja kelompoknya" jelas pak leo yang diberi tepuk tangan dari anak kir cowoknya. Apa coba faedahnya tepuk tangan buat johnny.
"Hai mungkin bagi yang belum kenal, atau mungkin pernah liat muka saya waktu kalian mos. Nama saya johnny dari kelas 11ipa 3"
"Asik johnny gua suka gaya lo"
"Johnny sok kegantengan lo" kurang lebih gitu lah tanggepan temen temennya yang udh kenal johnny. Gua dari jauh ngesinisin dia aja, gua males banget diajarinnya pake sama dia segala.
"Johnny yang waktu itu pernah ngomelin lo buka si ca?" bisik arin "iya dia ngomelin gue sama temennya taehyun kalo ga salah"
"Taehyun anak kelas 12 ips bukan ?"-yerin.
"Iya kali gua juga gabegitu tau"
"Yasuda kalau begitu, bapak tinggal dulu karna bapak ada urusan. John bapak titip anak anak bapak kekamu ya" kata pak leo yang nepuk pundaknya johnny "baik pak saya akan mendidiknya dengan benar".
Ada banyak kata kata yang mau lontarkan ke kak johnny hari ini: sok ganteng, sok keren, sok mendidik padahal engga samsek.
"Oiya bang, lo udah pada siapin alat alatnya kan buat bikin roket air ?" tanya johnny ke suho "yah belom gua siapin john"
"Kalo gitu beli aja dulu bang, anggota lu suruh patungan berapa-berapa gitu, masalahnya banyak banget alat yang harus dibeli"-jelas johnny.
" apa aja john lu tulis bisa ? Gua sama irene mau mintain uang kas dulu"
"Sip bang" johnny langsung nulis daftar daftar yang harus dibeli apa aja, sementara suho sama irene sibuk nagihin uang kas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny