KRINGGG KRINGGG
Bel istirahat bunyi caca langsung ambil dompet pinknya didalem tasnya "lis mau kekantin ga ?" tanya joy.
"Engga gua bawa bekel"-lisa.
" lo som?" tanya gue
"Gue bawa bekel juga"-somi.
" yauda yu ca langsung kekantin aja " gua langsung ngikutin joy kebawah. Mark , ten , yuta ? Jangan ditanya mereka udah kebawah duluan sebelum jam istirahat.
Udah sampe dikantin gua langsung ngeliat sekeliling kantin, kali aja ada meja kosong. Ternyata nihil gaada sama sekali udah penuh semua, ada meja yang paling belakang belum terlalu penuh tapi udah ada mark , ten sama geng gengan abang gua.
Kalo gua ikutan gabung tar hidup SMA gua gabakalan mulus, bisa bisa besok gua uda langsung kena amukan degemnya.
"Rame lagi ca, kekoperasi aja deh yu" kata joy
"Yaudadeh" akhirnya kita kekoperasi karena kantin rame banget. Pas udah sampe depan meja piket banyak antrian murid murid didepan koperasi. "Yah njir rame banget ampe ngantri segala"-joy.
" kayaknya nganteri karna banyak yang ngambil bet perlengkapan sekolah deh joy" kata gue.
"Terus kita mau beli apaan ?"-joy
" coba deh yu liat kantin lagi, kali aja agak sepi" gua sama joy mutusin balik lagi kekantin, kali aja yang beli udah pada gaada. Ternyata pas gua balik kekantin makin lama makin rame. Ah kampret!!
"Jadinya gimana sekarang ?"-joy
" yauda deh yu balik kekelas aja" pas gue sama joy mau balik kekelas didepan ada kak doyoung sendirian, mungkin dia mau nyamperin temen temennya. Gua jalan sambil nundukin kepala gue, biar kak doyoung ga nyapa gue.
"Eh ca" kata kak doyoung.
"Iya kak" jawab gua sambil senyum. Gua udah nunduk nunduk biar ga disapa sama doi, eh doi malah nyapa gue, kan gue takut degemnya pada marah tar gua kena imbasnya lagi.
"Lo mau kemana ko balik lagi ?" tanyanya.
"Mau balik kekelas kak soalnya rame mau makan gakebagian tempat duduknya".
"Itu paling belakang beluman penuh ca kenapa ga disitu aja ada mark ,ten sama yuta ini"
"Gua duduk disitu sama caca yang ada besok gua ama caca langsung dilabrak sama degem degem lo"-joy
" kalo lo sih udah pasti dilabrak"
"Mau gua maki maki aja rasanya"-joy.
" sabar joy sabar" jawab gua cengengesan sambil ngelusin pundaknya joy "yauda lo makan ditempat gua aja" tiba tiba aja tangan kanan gue langsung ditarik sama kak doyoung.
Anjirrr rasanya ...
Darah gua langsung berdesir. Jantung gue langsung deg degan
Sukurnya seisi kantin ga ngeliatin gue, coba kalo ngeliatin bisa bisa hidup gua besok terancam.
"Dah lo duduk aja disini, lo mau pesen apa gua pesenin sini"-doyoung
" jangan modusin adek temen lu sendiri yong" ledek winwin. Kak doyoung ga ngegubris apa kata temen temennya "jangan didengerin ca apa kata winwin".
" iya kak... Gua.. Ng.. Pesen batagor aja kak goceng" kata gua sambil ngeluarin duit goceng didompet sama kak doyoung langsung ditahan "gua juga dong yong batagor goceng sama kaya caca"-joy.
" lo mah pesen sendiri aja!" doyoung langsung ninggalin meja kantin "ih doyoung makin lama makin kayak tai!" joy langsung bangkit dari duduknya terus nyamperin abang abang batagor.
Ga nunggu sampe 5 menit ka doyoung dateng bawa batagor yang disusul sama joy. Kak doyoung langsung taro batagor dimeja gue terus dia duduk disamping gue sementara joy duduk didepan gue.
Tumbenan banget kak doyoung keluar ga bareng sama kak jaehyun sama abang gue.
"Yong taeyong sama jaehyun kemana ?" tanya kak taeil.
"Lagi rapat" kata kak doyoung yang lagi makan batagornya.
"Lah lo kaga ikutan rapat juga bang"-mark.
"Gua gatau kalo ada rapat gua langsung cus aja kekantin"-doyoung.
" osis apaan lo yang ada rapat langsung kabur"-ten
"Osis laknat, osis begajulan , osis gapunya pendirian. Osis numpang eksis biar famous"-yuta.
" anjir lo yut" kak doyoung udah mau aba aba mukulin yuta, kak jaehyun langsung lari nyamperin kak doyoung "kampret lo gua cari cariin malah disini".
" mau ngapain nyariin gua ?"-doyoung.
"Rapat peak, rapat gabakalan dimulai kalo semua anggotanya beluman lengkap" jelas jaehyun.
"Aelah bikin susah aja"-doyoung.
" lo yang bikin kita susah dicari cari gataunya lagi nyantai" johnny tiba tiba aja langsung dateng.
Ngapain si dia dateng bikin gua bm aja pft.
Gue sinisin aja dia sambil makan "apa lo sinis sinis ke gue! Punya masalah lo ke gue!" tanyanya sambil geprak meja makan "eng...enggak kak "
Sial, nyali gue ko jadi ciut gini sih.
"Yauda buruan abisin makanan lo"-jaehyun.
" iya iya, ca gua duluan ya"-doyoung
"Iya kak" kata gue sambil senyum. Kak doyoung pun pergi bareng kak jaehyun dan si tower johnny.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny