24

2.5K 261 7
                                    

Hari ini hari jumat, besok hari sabtu besoknya lagi hari minggu sementara jam 1siang anak anak kir disuruh kumpul disekolahan buat latihan bikin roket air.

Kalo kaya gini jadi ga mood belajar gua.

Gua langsung menompang kepala gua dengan tangan sambil catet biologi.

Gua yang ngerasa diperhatiin sama joy langsung ngelirik "apa?" kata gua yang males ngelirik dia sebenernya.

"Lo kenapa si ca dari kemarin loyo terus, ga kaya biasanya" ucap joy.

"Tau lo istirahat masih setengah jam lagi" ucap somi.

"Kenapa si kenapa ? Cerita sini ke kita kita" kata lisa. Gua langsung ngeliatin keadaan kelas cuman buat mastiin kalo pak samsul lagi keluar ada keperluan, maklum pak samsul itu yang suka bantu bantuin kepsek jadi ga jarang beliau sering ninggalin kelas ngasih catetan.

"Gua nyesel jir masuk kir, tau kaya gini gua ikutan eskul saman"

"Nyesel kenapa, kir kan santai"-somi.

"sukurin ga dengerin kata kata gua, jadi nyesel kan"-joy.

"Gue nyesel banget asli joy" lirih gue sambil ngegengam lengan joy "lo tau kan kalo kir mau ikutan lomba roket air" joy, somi dan lisa langsung mangut mangut "terus kenapa?" kata lisa.

"Jadi tu yang ngajarin buat roket air si johnny" ucap gue yang penuh penyesalan "demi apa ka johnny, yang ngomelin lu pas mos itu kan ?" tanya joy yang ga percaya. "Iya dia joy. Musibah banget kayaknya. Apa gue keluar aja ya dari kir terus gue masuk EC"

"Cuma karna ka johnny yang ngajarin sampe pindah eskul segala lo. Alay" ledek somi.

"Lo gatau dia nyebelin banget jir, dia suka nuduh gua yang engga engga padahal gua ga ngapa ngapain mi"

"Ya lo tapi jangan sampe pindah eskul juga kali ca cuman karna ada ka johnny"-lisa

"Setau gua si ya wendy bilang kalo johnny masuk ec juga"-joy

"Lo mau keluar dari kir cuman karna mau ngehindar dari johnny terus lo masuk ec ketemu lagi sama johnny, mau ?!" kata somi. Gua langsung aja ngegeleng kepala gue "engga mendingan gua stay di kir dari pada satu eskul sama dia".

"Lagian kenapa si lo benci banget sama kak johnny, padahal ya pas lo pingsan ditengah lapangan kak johnny langsung ngebopong lo bawa keuks" kata katanya lisa sukses bikin gue terkejut "de..demi apa lo lis johnny yang ngegendong gua pas gua pingsan ?" tanya gua sekali lagi kali aja gua salah denger.

"Serius gue, waktu itu sempet heboh banget diinstagram soalnya ten masukin foto kak johnny lagi ngegendong lo" lanjut lisa. "Kalo lo ga percaya mending tar malem lo cari deh diig sekolahan" kata somi yang langsung dapet anggukan dari joy lisa.

19.50

Yang bener aja gua baru sampe rumah jam segini, kebiasaan taeyong tiap pulsek ngajakin jalan jalan dulu cari cemilan sampe rumah kan jadinya malem mana macet pula pft. Sampe rumah gua langsung aja mandi abis mandi ga lupa gua cari foto johnny yang lagi ngegendong gue, gue scroll kebawah mungkin aja kelelep sama foto yang lain. "Ko ga ketemu sih!" dumel gue.

"Kenapa si lo ?" tanya taeyong. Barang kali aja joy, lisa sama somi sekongkol boongin gue biar gua ga terlalu benci sama johnny "bang gue mau tanya, tapi lo harus jawab jujur"

Taeyong langsung duduk disamping gue sambil ngucek ngucek rambutnya pake handuk"mau tanya apaan tentang doyoung?"

"Bukan. Emang pas gue pingsan ka johnny langsung ngebawa gue keuks bang?" tanya gue. "Iya, kenapa lo ngerasa bersalah udah ngejutekin dia" jawab taeyong yang langsung ngelirik gue sinis. Gua cuman nanya doang ngapa dia yang rada sensi si ( ¬_¬)

"Gua kira lo yang ngegendong gue keuks"

"Gua aja baru dapet kabar lu pingsan pas istirahat itu juga gua dikasih tau dari doyoung" ucapnya "makanya jangan jutek jutek lo ke johnny, baru tau kan kaka kelas yang lu benci nolongin lo" lanjut ucapannya yang sembari jalan ninggalin caca duduk disofa sendirian.

"Apaan si lu gandata banget" gumamnya.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang