Dari semenjak lomba eskul kir belum pernah latihan latihan bikin roket air lagi selama 2minggu. Pagi hari ini sekitar pukul 10 gue langsung prepare buru buru karna uber yang gue order udah sampe depan rumah "bang gue jalan kesekolahan" ucap gue yang sambil ngegedor gedor pintu kamarnya dan langsung keluar.
Udah sampe disekolahan gua langsung taro tas yang dateng udah lumayan rame. Gua juga udah minta ijin ke daehwi kalo hari ini gue gabisa dateng karna kir latihan roket air lagi "caca" panggil ka suho dari kejauhan langsung aja gue lari nyamperin "kenapa ka?" tanya gue.
"Ni lo sama johnny belanja beli alat alatnya ya" ka suho langsung ngasih gue daftat list apaan aja yang dibeli. Ah... kenapa harus gua ? ingin rasanya gua tolak.
"buruan jangan lama lama johnny udah nungguin lo diparkiran" ucap ka suho yang ninggalin gua.
◽
Diana dan doyoung langsung masuk kedalem sekolahan, sengaja hari ini diana ngajakin doyoung biar bisa ngeliatin caca sepuasnya katanya. Sehabis naro tas diana dan doyoung langsung nyamperin arin "rin caca beluman dateng ya ?" tanyanya."Udah ko tadi disuruh beli belanjaan, tuh orangnya udah dateng" mereka langsung ngelirik arah pandangan dari arin. Mereka bisa liat dari kejauhan caca beli bahan bahan ga sendirian tapi ditemenin sama johnny.
"Makasih johnny udah beliin gue mcflurry yang keluaran terbaru" ucap caca yang sambil memakan es creamnya "iye sama sama.. eh tunggu tunggu" caca langsung berhenti dari jalannya, johnny langsung menghilangkan coklat yang ada disudut bibirnya caca menggunakan jarinya "makan es cream aja masih blepetan lo" caca mencoba untuk diam, membiarkan johnny melakukannya meski jantungnya berdetak kencang saat ini.
Doyoung yang ngeliat dari kejauhan langsung mengambil tasnya dan menarik diana keluar dari sekolahan "kak mau kemana?" tanya diana tapi doyoung tidak menjawabnya.
Caca yang ngeliat doyoung narik tangan diana ia langsung menjatuhkan belanjaannya dan berlari kearah parkiran berharap ia bisa menjelaskan semuanya. Namun keadaan mengatakan lain doyoung langsung menancap gasnya kearah luar.
Semenjak kejadian itu doyoung selalu menghindar dari caca tiap caca duduk didepannya hanya untuk menjelaskan kejadian kemarin doyoung langsung menarik tangannya diana keluar dari kantin.
"Istirahat dulu ya 30menit tar kita lanjutin lagi" kata daehwi. Caca langsung ngambil tupperwarenya didalem tasnya langsung ditarik tangannya sama diana "aw apaan si na sakit jir. Tau ga!" diana langsung ngelepasin.
"ca lo suka sama johnny ? Bukannya lo bilang benci sama dia ? Tapi kenapa lo malah mesra mesraan sama dia ? Apa lo udah bosen nungguin ka doyoung ga nembak nembak lo?" caca berusaha mencerna kata kata diana tersebut.
"bukan begitu na, kalian berdua salah paham. Dari kemarin gue mau ngejelasin ke ka doyoung tapi lo liat kan dia selalu ngindar dari gue, gimana gue mau ngejelasinnya kalo dia ngindarin gue terus" jawab gue.
"Iya sih" diana berfikir sejenak. " oke besok lo gue bantuin gimana caranya biar lo baikan sama ka doyoung"
"Serius lo na?" tanya caca yang ga percaya apa perkataannya diana tadi "serius gue" caca langsung saja memeluk diana "lo emang temen gue yang paling best".
🔹🔹🔹
Hari ini pertama kalinya osis ngadain rapat lagi semenjak kepilihnya jaehyun, rapat buat pensi. Walaupun jaehyun osisnya sekarang tapi dia masih mengajak suho sama yang lainnya biar pensi kali ini bagus dari tahun sebelumnya. "Kenapa sih hyun ngadain rapatnya dirumah gue terus" protes taeyong yang didenger oleh suho, jaehyun yang udah tau dibelakangnya ada suho diem aja ia langsung menuang sirup kedalam gelas.
"sorry ya yong kalo di sekolahan gua gaada inspiransi tapi kalo dirumah lo gue cepet dapet inspiransinya" taeyong yang denger langsung membalikkan badannya "ga gapapa ko bang. Sering sering aja bikin rapat dirumah gua" ucap taeyong. "Alah tadi lo bilang gamau" samber jaehyun. Taeyong langsung menginjak kaki jaehyun "lo salah denger kali".
Doyoung yang kini sedang menatap kamarnya caca dari luar ia langsung segeran jalan kearah lantai bawah, ga sengaja berpapasan sama johnny yang sedang ingin kelantai atas. "Lo ngapain didepan kamarnya caca?" tanya johnny. "Bukan urusan lo" jawab doyoung.
"Oh oke" johnny ga ambil pusing ia langsung aja jalan melewati doyoung. "John lo punya hubungan apa sama caca ?" johnny langsung menghentikan langkahnya "bukan urusan lo" jawabnya."Lo ngedeketin caca sengaja cuman buat dijadiin bahan lampiasan lo aja kan semenjak lo ditolak seulgi terus terusan" ucap doyoung yang sambil memberi smirknya. Johnny langsung lari memukul pipinya doyoung "jangan bawa bawa seulgi! Gua gasuka ya lo bawa bawa seulgi" kata johnny. "Tapi benerkan, lo akuin aja" doyoungpun juga langsung memukulin johnny.
09.30
Istirahat gue langsung nungguin doyoung dianak tangga kelasannya hari ini gue bakalan minta maaf gue ga bermaksud bikin dia kesel sampe ngindarin gue cuman karna ini. Dooyoung langsung turun sama temen temennya "kak... kak doyoung" ucap gue "lo pada duluan aja kekantin" ucap doyoung ke temen temennya.
"Asoy dah yang mau berduaan" ledek win win.
"Diemin aja kata kata win win, lo kesini mau ngomong apa ?" tanyanya dengan lembut. bukannya ngejawab tapi gue kaget sama mukanya kak doyoung yang lebam, gua ngeberaniin nyentuh mukanya dia langsung kesakitan "aw sakit" ucapnya. "Sorry kak sorry. Kita keuks ya" gue langsung aja narik tangannya kak doyoung tapi langsung ditahan sama dia "ga ca gausa, lo jelasin aja apa yang mau lo omongin".
"Gue bakalan ngejelasin asalkan lo mau gue obatin. tar lo kena infeksi gimana" gue khawatir banget sama dia tapi untungnya dia ngeiyain, jadi gue bawa aja buru buru ke uks.
KAMU SEDANG MEMBACA
Senpai ◾ Johnny Seo
Romance"Bang, ka doyoung lebih suka cewek yang gimana?"-caca "Cakep,putih. Gak kaya lo alai"-taeyong . "Caca kalo lagi senyum cantik ye, jadi ingin memilikinya"-doyoung "B aja ga cantik. Kalo belum jadian sama gua"-johnny