32

2.1K 252 4
                                    

Hari ini gue sengaja gue dateng agak gue telat telatin, kalo dipikir pikir dateng rada pagian juga mau ngapain.

Gue langsung aja masuk kedalem kelas naro tas dan langsung liatin mejanya diana, mungkin diana kena flu berat jadinya dia ga masuk.

13.28

"Pak kalo menurut saya posisi diana digantikan saja gimana pak?" suho langsung ngancungin pendapatnya.

"Boleh, saya setuju. Masalah kalian memilih siapa itu bebas terserah kalian lah mau pilih siapa saja" kata pak leo.

Akhirnya setelah selesai anak anak kir gaboleh ada yang pulang dulu. "Serius nih diana mau diganti ?" tanya jisoo. "Gue serius jis udah 2 kali aja dia ga dateng uji coba, pertama dia ga dateng caca sama wonwoo akhirnya bikin roket air berdua doang. Hari keduanya dia ga dateng lagi akhirnya gua suruh irene yang ngegantiin posisinya" jelas suho.

"Dia sengaja kali ga dateng" kata yang lain.

"Tau kek gitu mendingan gue deh yang nyalonin diri" kata yang lain juga. Gue langsung aja acungin tangan gue "kak, sebenernya yang hari pertama uji coba gue ketemu sama diana kak lagi dikantin cuman dia lagi gabisa ikut kak dia flu berat gara gara bajunya yang kebasahan waktu hari minggu itu" jelas gue.

"Alesan itu mah udah ganti aja kak" kata yang lain.

"Stt.. Diem dulu kenapa si" katanya "tapi tadi dia masuk ca ?"tanyanya.

" engga dia ga masuk " kata gue sambil ngegelengin kepala. "Yauda ganti aja ho, tar dia sakitnya sampe hari h gimana ?" kata irene.

"Yaudadeh gue ganti, lo aja gimana ?" dia langsung nunjuk kearah arin "saya kak?" tanya arin "iya lo, siapa lagi masa gue. Gue kan kelas 3 udah saatnya mulai serius belajar" katanya. "Pokoknya besok jangan lupa lo ikut uji coba, gua mau liat seberapa bisanya lo bikin roket air" lanjutnya.

"Oke kak" kata arin.

Seperti biasa tiap pulang sekolah gue dateng kekampus buat uji coba roket air disalah satu univ bandung biasanya doyoung yang nganterin gue, tapi semenjak dia nganterin diana pulang gue udah ga pernah ketemu kak doyoung lagi. seperti biasa juga gua tiap pulang suka gaada angkutan umum yang lewat, akhirnya ujung ujungnya johnny juga yang bersedia ngasih gue tebengan. Akhir akhir ini gua dijalan suka ngobrol sama johnny apapun yang gue obrolin sebenernya ga berfaedah si tapi itu yang bikin gua ngakak tiap hari.

Udah sampe rumah gue langsung aja turun dari motornya johnny "thanks loh ka–" omongan gue langsung dipotong sama johnny "udah gue bilang kan jangan panggil gue 'kak' panggil aja johnny" katanya.

"Iya serah lo pokoknya makasih" kata gue dia langsung senyum "besok jangan lupa hari h ca, jangan tidur malem malem juga biar lo ga kesiangan, jangan nerves juga kaya waktu pertama kali uji coba. Satu hal lagi jangan takut kalah apa pun hasilnya kalo lo bisanya sampe disitu aja yauda mau diapain lagi, yang penting kita udah berani untuk mencoba".

" iya kak iyaa, bawel banget si lo" kata gue yang masih aja jutekin johnny, gatau sih kenapa gue demen banget jutekinya. "Yauda sana lo masuk" katanya yang ngecubit hidung gue "ish sakit kak" kata gue.

"Lo ngomong apa barusan ga gue lepasin nih" katanya yang masih ngecubit hidung gue."Eh iya john lepasin ih".

🔹🔹

Hari ini hari H dimana wonwoo, gue sama arin yang bakalan ngalahin anak anak kir dari sekolahan lainnya. Hari ini gue dianterin sama bang taeyong, kak suho sama johnny udah dateng duluan kekampus. Langsung aja gue masuk keruangan yang udah disediain sama panitia "pokoknya apapun hasilnya kita harus menerima, kalaupun kita kalah jangan salahin diri sendiri. Yang penting kita udah berani mencobanya" kata kak suho. Gue,wonu,arin,kak irene ,kak suho sama johnny ngumpulin tangan gue masing masing sehabis itu kita langsung bersorak. Karna acaranya udah dimulai gue, wonwoo sama arin langsung kelapangan. Sementara kak suho, kak irene sama johnny langsung duduk dirombongan sekolahan.

Gue bisa liat dari bawah wajah siapa siapa aja yang dateng disini, tapi ko.. Gue ga ngeliat lo ada disini ya kak. Atau lo lagi.. "Ca bengong aja lo udah mau dimulai" kata arin yang bikin gue sadar.

"Bersedia, siap , mulai" kata panitianya. Yang lain langsung aja bikin roket air secantik mungkin, seenggaknya kalo kita ga menang roket air yang terjunnya paling jauh kita bisa menang roket air yang paling cantik gitu /?

Hampir sebagian roket air udah ada yang siap untuk diluncurin, termasuk roket air buatan gue, wonu sama arin. Tinggal nunggu aba aba aja dari panitianya.

"Roket airnya semuanya sudah siap untuk diluncurin ya. Saya hitung sampai 3 kalian semua harus luncurukan roket airnya, siap ?!" kata panitianya "1..2..3.. Ayo luncurukan" gue langsung aja ngepompa kenceng, langsung aja roket yang gue pompa ngeluncur dengan cepat, gue ga bisa liat tapi gue bisa liat roket yang diluncurin dari sekolahan lain xixixi. Apapun hasilnya gue terima yang penting gue udah baerusaha.

Tiba tiba aja gue denger nama sekolahan gue dipanggil arin langsung aja meluk gue, gue heran banget ini orang kenapa si wonu juga tiba tiba bilang "selamat ya ca" sambil senyum.

Gua berusaha lepas pelukan arin "kenapa si rin lo tiba tiba meluk gue" kata gue "sekolahan kita menang kampret!! Lo tu kenapa si dari tadi bengong terus" katanya "serius demi apa sekolahan kita menang?!" kata gue gapercaya "demi ca lo liat gih ke layar" ternyata bener apa kata arin kalo sekolahan gue menang sebagai juara pertama karna emang roket gue yang terletaknya paling jauh.

Senpai ◾ Johnny SeoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang