davino cristover

4.2K 178 6
                                    

Davino cristover lahir dibandung jawa barat, lahir tanggal 21 agustus 1998.

Davino adalah anak sulung dia tidak mempunyai kakak atau adik.
Davino adalah anak yang dingin, cuek dan ketus.

Davino sangat membenci melina, padahalnya melina tidak mempunya salah apapun kepada davino tapi mengapa davino selalu membencinya

Davino mempunyai dua sahabat yang bernama ivan dan gavin.

€€€

Hati ini adalah hari rabu dihari rabu
ini dia bangun kesiangan davino bangun pukul 07:00 davino membuka matanya dan melihat jam, mata davino terbelak dan dia langsung beranjak dari kasur untuk segera mandi dia hanya mempunyai waktu 15 menit lagi buat berangkat kesekolah sedangkan rumah davino menuju sekolah sangat jauh, setelah dia selesai bersiap berangkat ke sekolah davino beranjak keluar kamar dan dia segera menuruni anak tangga satu persatu dengan cepat, davino tidak melihat siapa siapa dimeja makan mungkin papah dan mamahnya sudah berangkat kerja, davino keluar menuju garasi seampainya di garasi davino lupa jika kunci motornya ada di atas nakas di berlari menuju kamarnya lagi dan  setelah mengambil dia langsung memakai helm dan segera menyalakan mesin motor itu davino melewati jalanan yang macet dan dia selalu memperlihatkan jam tangannya, akhirnya kendaraan davino melaju cepat dan davino melewati gang kecil yang hanya dilewati sebut saja itu jalan pintas menuju sekolah, sesampainya disekolah davino melihat gerbang sekolahnya sudah ditutup dia memakirkan motornya diwarung depan sekolah itu adalah warung yang sudah menjadi tongkrongan davino dan sahabatnya, davino menitipkan motornya kepada bi ijah pemilik warung itu, lalu davino segera menuju kesamping sekolah dia menaiki tembok yang tidak terlalu tinggi dengan lincahnya dia meloncat dari tembok itu, setelah itu davino langsung menuju kelas davino yaitu 11 ips 1 dia melihat di sepanjag koridor tidak ada satu orang satupun davino jalan melewati koridor kelas 11 IPA1 davino memalingkan wajahnya setelah dia melihat wajah perempuan yang ia maki dengan kata'murahan' itu, davino mempercepat langkahnya agar mempercepat waktu dia menuju kelas, dan akhirnya davino sampai dikelasnya tapi kelasnya itu sangat ramai dan davino melihat tidak ada guru disana 'syukurlah' ucap davino dalam hati.

davino masuk ke dalam kelas dia melihat kedua sahabatnya menunggu davino yang sedari tadi tiak muncul muncul, davino bingung mengapa tidak ada guru biasanya hari rabu adalah hari yang menyebalkan, hari rabu selalu saja ada guru dan dia bingung kemana guru b.inggris yang terkenal selalu rajin masuk untuk mengajar, davino bingung sangat bingung.

"bu loli kemana? Tumben banget dia ga ada?"tanya davino yang masih memperlihatkan meja guru.

"dia lagi rapat diruang guru dan kita bebas selama 2 jam ini" ucap salah satu sahabat davino, lalu davino membulaykan matanya berbentuk'o'.

Davino mengambil ponselnya untuk bermain game 'mobile legends' game itu adalah game sejuta umat, davino terus memperhatikan ponselnya dan dia memulai permainan mobil legends itu dia mempunyai 'LAYLA' dan davino tidak hanya mempunya itu saja davino mempunyai banyak pemain yang akan dimainkan digame mobile legends itu. Gamenya selesai dan dia memenangkan permainan itu davino mengucek ngucekan matanya dia mengantuk lalu davino tertidur kepalanya ditaro diatas meja dan ditutupi oleh buku. Sedangkan medua sahabat mereka sedang asik makan dan memain game diponselnya masing masing, karna yerlalu berisik davino terbangun dan beranjak pergi ketoilet untuk mencuci muka.

DAVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang