"Berjuang sendirian membuat seseorang menjadi lelah untuk bertahan, jika perjuangannya tidak pernah dianggap."
Hari ini melina ingin menjauhi davino yang selalu membenci melina, melina ingin davino bisa tenang setelah melina menjauhi davino.
Sebenarnya melina tidak mau, tapi mau bagaimana lagi jika ia ingin menggenggam yang ingin digenggam malah menjauh.
Melina sudah capek atas semua yang davino lakukan selama ini kepada melina, bukan ingin menyerah hanya saja hati melina tidak sanggup untuk mencapai hati davino.
Melina ingin kisah cintanya itu yang berakhir sempurna seperti yang ada dinovel-novel maupun didrama korea. Melina ingin kisah cintanya sempurna diawal dan diakhir, hanya saja itu hanyaa mimpi yang melina harapkan selama ini.
______
Pagi ini melina bersiap-siap untuk menuju kesekolah, rumah melina kesekolah tidak begitu jauh waktu untuk menempuhnya saja hanya 10 menit.
Hari ini melina tidak bersemangat pergi sekolah, karna dia tidak ingin melihat davino.
Setelah melina sudah rapih melina beranjak menuju meja makan, melina duduk disamping raga, dan mamahnya duduk didepan melina.
pagi ini dia merasa sepi tak seperti biasanya yang selalu komlit seperti keluarga yang harmonis, namun kini kepala keluarga yang sangat mereka hormati dan mereka hargai itu pergi meninggalkan mereka yang tak akan pernah kembali.
Papah melina meninggal dunia semenjak 4 tahun yang lalu,karena kecelakaan pesawat.
Setelah selesai sarapan melina dan raga pamit kepada mamahnya itu
"Mah raga sama melina berangkat ya"
Ucap ragaRaga dan melina mencium punggung tangan mamahnya.
"Iya sayang, hati-hati belajar yang benar"jawab mamahnya
Setalah itu raga dan melina pergi menuju sekolah mereka masing-masing, melina hari ini membawa mobil sendiri.
Diperjalanan melina menyetir dan dia menyalakan lagu kesukaan dia-perfect (edsheeran), mulut melina komat-kamit seperti baca mantra saat mendengar lagu kesukaannya itu diputar.
cause we were just kids when we fell in love, not knowing what it was i will not give you up this time, but darling just me slow your heart is all i own...............
Setelah itu melina sampai disekolah, melina memakitkan mobilnya di parkiran sekolahnya, setelah mobilnya terparkir melina jalan menuju kelasnya, diujung koridor melina melihat disana ada davino,gavin dan rio, melina melihat mereka tetapi melina berpura pura tidak melihat mereka apalagi davino, melina terus berjalan melewati davino dan kedua sahabat davino itu, davino sangat heran mengapa tiba-tiba melina mengabaikannya?, dan davino juga heran mengapa melina tidak menyapa davino?, pikiran davino campur aduk tapi davino terlihat biasa-biasa saja.
Sepertinya kedua sahabat davino itu merasa bingung juga saat melina terus berjalan dan tidak menyapa mereka, padahal gavin dan rio jika melina menyapa mereka gavin dan rio akan menggoda melina, tapi rencana gavin dan rio gagal.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAVINO
Teen Fiction~cover by :apriyaniawaliyah.~ Disaat semua orang menyukai aku tetapi mengapa kamu lebih memilih untuk membenci? Melina audry carlyn adalah gadis cantik, pendek, cengeng, cerewet. Melina menyukai seorang cowok yang sangat membencinya tapi anehnya mel...