chapter 5

3.1K 120 1
                                    

"Hargailah orang yang mencintaimu. Dia berkorban bukan untuk mengemis cinta, tapi dia ingin menunjukan betapa berharganya kamu dihatinya."

>><<

B

el istirahat berbunyi melina,shezy dan vina pergi meninggalkan kelas untuk kekantin.

Setelah mereka sampai dikantin, melina celangak-celinguk mencari davino tapi dia tidak menemukan sosok cowok itu dikantin, vina yang sedari tadi melihat gerak-gerik melina pun curiga debgan sahabatnya itu, sedang mencari apa melina, sampai sampai seperti orang kebingungan.

"Cari siapa sih lo mel?" Tanya vina

Saat vina bertanya kepada melina, melina sempat tersentak kaget.

"eh engga hehe gue gacari siapa-siapa"jawab melina sambil menggaruk tenguknya yang sama sekali tidak gatal.

"Alah palingan juga nyari davino, siapa lagi klo bukan tuh cowok yang sok kegantengan"cibir shezy.

"Yee lu apaan asal banget deh lu"jawab melina

"Yahh kok lo salting sendiri sih mel" shezy yang melihat kelakuan sahabatnya itu terkekeh geli.

"Yaudah yaudah lo pada mau mesen apa? Biar gue-"-vina

"Lo yang traktir ya vin"potong shezy

"Yee lu oncom asal potong omongan gue aja, enak banget lo ngomong gue yang traktir"cibir vina

Melina yang melihat kedua sahabatnya berdebat itu hanya tersenyum geli.

"Buruan lo mau mesen apa gue yang mesenin tapi pada bayar sendiri-sendiri ya"ucap vina

"Gue baso sama es teh manis aja deh vin"-melina

"Lo mau apa zy"

"Samain aja deh kaya melina hehe" shezy langsung meonel kearah melina, yang sedari tadi mencari cari seseorang.

"Heh mel cari siapa si lo yaelah"tanya shezy sambil menepok bahu melina.

Melina langsung tersentak kaget dan langsung menatap shezy dengan tajam.

"Astagfirullah zy gausah bikin orang kaget napa sih, jantungan gue" jawab melina sambil mengusap dada.

"Alay lu kutu kupret, masa digituin doang jantungan yakali" cibir shezy.

Tak lama vina datang membawa nampan yang berisi makanan pesanan mereka.

"Eh kalian langi ngomongin gue ya"tanya vina

"dihh geer banget sih lo vin" cibir melina.

"Udah woi gausah ribut makan tuh makanannya keburu dingin"-shezy

Mereka pun langsung memakan-makanan yang merkea pesan tadi.

Setalah makanan mereka habis, mereka langsung pergi kekelas.

Melina,shezy dan vina menghabiskan waktu istirahatnya dikelas mereka tidak mau berlama-lama dikantin karna banyak anak laki laki yang merokok.

Setelah sampai dikelas mereka duduk ditampat nya melina dan shezy sementara vina duduk ditempatnya.
Mereka mengobrol hal-hal yang menurut mereka lucu.

Tak lama bel masuk berbunyi, anak anak SMA HARAPAN1 masuk kekaslnya masing-masing karna kegiatan KBM akan segera dimulai.

Sepatu pantopel khas guru ips itu membuat anak-anak kls 11 IPA1 pun terdiam, guru pkn adalah guru killer.

DAVINOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang