##malam harinya, di pusat kota_Taehyung dan ketiga sahabatnya akan melakukan pertunjukan kecil yang setiap malam-malam tertentu mereka biasa lakukan, yaitu bernyanyi di tengah pusat kota. Mereka membentuk sebuah band akustik sederhana untuk menghibur para pejalan kaki disana atau istilah sederhananya adalah penyanyi jalanan.
Ada beberapa orang yang sudah mengenal mereka dan menjadi langganan tetap memberikan mereka uang, karena setiap malam sabtu dan minggu mereka hadir di tempat ini untuk menghibur orang-orang disini. Mereka berempat di kenal dengan nama Namjaband. Karena Namja berasal dari bahasa Korea, bahasa mereka yang berarti seorang pria.
Kini mereka akan menyanyikan sebuah lagu yang romantis, pilihan dari sang vokalis sendiri, Taehyung. Sementara Mingyu memainkan piano dan dua lainnya memegang gitar.
Sedikit demi sedikit orang-orang berkumpul mengelilingi mereka, namun tidak sedikit juga yang hanya melewatinya.
Taehyung memejamkan mata dan menarik napasnya dalam begitu alunan musik di mainkan, dia mulai menanyikan sebuah lagu yang berjudul Perfect dari penyanyi pop terkenal Ed Sheeran.
I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in loveTaehyung perlahan membuka matanya. Kini dia memandang semua orang yang berkumpul menyaksikan pertunjukan kecil darinya dan ketiga temannya itu.
Not knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mineTidak tau kenapa dia sangat ingin menyanyikan lagu ini sekarang, karna mungkin lagu ini yang melukiskan bagaimana keadaan hatinya hari ini. Jatuh cinta pada wanita yang baru dia lihat pagi tadi, namun sudah membuat hatinya berdebar dan ingin memiliki dia.
Baby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonightTaehyung bernyanyi dengan sangat indah. Suaranya merdunya membuat penonton disana ikut terhanyut. Bahkan ada beberapa orang yang mungkin mereka adalah sepasang kekasih saling menautkan jemari mereka begitu mendengar kalimat-kalimat romantis yang keluar dari bibir Taehyung.
Well I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyesBahkan ada gadis kecil yang di gandeng kedua orang tuanya ikut menggoyangkan badannya mengikuti alunan musik yang di mainkan Namjanband ini. Taehyung yang tidak sengaja melihat kearah gadis kecil itu memberikan senyumnya disela nyanyiannya.
Tiba-tiba saat matanya beralih dari gadis kecil itu, dia langsung menangkap pemandangan yang membuat pandangannya terhenti.
Matanya tertuju pada salah satu penonton disana yang merupakan seorang wanita yang tanpa di sangka-sangka kini tengah menontonnya bernyanyi.
Wanita itu, wanita yang tadi pagi membuat jantungnya berdetak. Membuat pandangannya tidak bisa beralih ke arah lain kecuali padanya. Wanita yang hari ini mengisi seluruh ruang dalam otaknya, kini hadir di antara kumpulan orang yang menyaksikan pertunjukan penyanyi jalanan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rosè |Selesai|
Fanfiction⛔🔞⛔ ✔Rose~adalah nama dari seorang wanita cantik berhati mulia, yang melimpahkan berjuta kasih sayangnya terhadap sesama. Kelembutan hatinya membuat banyak orang berbalik menyayangi dirinya. Hidupnya selalu di penuhi dengan senyuman bak malaikat ya...