Rose merasa tubuhnya kini sudah jatuh ke tanah, namun anehnya dia tidak merasakan sakit. Beberapa saat yang lalu, selain dia mendengar suara klakson motor, dia juga seperti mendengar seseorang memanggilnya kencang, lalu setelahnya dia merasa ada yang menarik tubuhnya dan jatuh bersamaan dengan seseorang.
Perlahan Rose membuka kedua matanya. Lalu dia melirik kearah samping yang ternyata sudah ada seorang pria yang berbaring disana dengan sudah banyak orang yang mengerubuni mereka berdua, dia dan pria itu. Kejadiannya sangat cepat, sampai dia tidak tau apa yang terjadi padanya setelah dia melihat motor yang hampir menabraknya. Apa sekarang dia sudah mati? Tapi siapa orang-orang ini?
"Taehyung!!"
"Kau tidak apa-apa?!"
Rose mendengar beberapa orang menyebut nama Taehyung, dan berhambur mendekati pria disampingnya. Lalu perlahan dia pun mendekat ke arah pria disampingnya yang kini sedang meringis kesakitan.
Dan benar, pria itu adalah Taehyung.
Rose membulatkan matanya terkejut melihat kaki Taehyung yang terluka cukup besar, darah segar keluar dari luka pada kaki pria itu.
Ah..ternyata sekarang Rose sudah sadar, Taehyung datang menyelamatkannya dari maut. Sepertinya kaki pria itu terserempet badan motor saat dia menyelamatkan dirinya. Hingga membuat kakinya lecet dibeberapa tempat di kakinya.
"Taehyung?" Lirih Rose yang tidak percaya dengan apa yang dia lihat saat ini.
Beberapa orang yang sepertinya teman-teman Taehyung mendekat pada pria itu. Begitupun dengan Rose yang masih dalam keadaan syok.
"Taehyung, kakimu terluka!" Ucap temannya yang bernama Mingyu.
"Astaga...kita harus ke rumah sakit." Lanjut Youngjae.
Lalu June menopang tubuh Taehyung yang berusaha untuk duduk.
Bukan, ternyata pria itu berusaha mendekat pada Rose yang kini masih terdiam melihat keadaan kaki pria di sampingnya.
"Argghh...Rose, kau tidak apa-apa?" Ucap Taehyung yang tidak memperdulikan ketiga temannya yang khawatir pada dirinya. Malah menanyakan keadaan wanita disampingnya.
Rose perlahan menatap Taehyung, bagaimana bisa pria itu menanyakan keadaan orang lain sementara dirinyalah disini yang terluka.
"To..tolong bawa dia ke rumah sakit yang ada didekat sini, cepat!" Ucap Rose sedikit bergetar. Selain dia masih terkejut dengan apa yang terjadi, dia juga tidak menyangka pria yang baru di kenalnya ini benar-benar menolongnya dan bahkan menghawatirkannya.
Mendengar itu, June dan Mingyu segera membantu Taehyung untuk berdiri, sementara Youngjae membantu Rose berdiri. Begitu juga pengendara motor yang sama-sama terjatuh, beberapa orang membawanya ke rumah sakit karna luka dari pengendara motor itu jauh lebih berat dari pada Taehyung. Motornya menabrak salah satu pagar besi yang ada di pusat kota.
Selama dalam perjalanan, Taehyung tidak pernah melepas pandangannya dari Rose yang juga memandang kearahnya dengan pandangan khawatir. Untung saja, rumah sakit tidak jauh dari pusat kota. Hanya dengan berjalan mereka sudha bisa sampai di rumah sakit.
##Rs. ROSEANNE_
Rose segera menyuruh salah satu perawat disana untuk membuka kamar untuk Taehyung. Lalu dia menoleh pria yang sejak tadi membantunya berjalan-Youngjae untuk membiarkannya berjalan sendiri.
"Terimakasih, tapi aku sudah baik-baik saja sekarang."
Youngjae hanya mengangguk lalu melepas rangkulannya dari Rose, lalu dia berpindah mendekat pada Taehyung yang masih dipapah oleh Mingyu dan June. Mereka menunggu perawat mengambilkan kursi roda untuk Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Rosè |Selesai|
Fanfiction⛔🔞⛔ ✔Rose~adalah nama dari seorang wanita cantik berhati mulia, yang melimpahkan berjuta kasih sayangnya terhadap sesama. Kelembutan hatinya membuat banyak orang berbalik menyayangi dirinya. Hidupnya selalu di penuhi dengan senyuman bak malaikat ya...