My Rose 7

6K 575 27
                                    

Mereka berdua, Rose dan Taehyung kini tengah duduk disalah satu bangku taman yang terletak disekitar pusat kota. Cahaya matahari siang cukup membuat kehangatan dan sedikit mencairkan gundukan salju yang turun semalaman.

Kedua insan ini tengah menyaksikan perilaku anak-anak kecil yang bermain di taman ini dengan tingkah lucu dan menggemaskan. Ada yang membuat orang tua mereka harus mengejar-ngejar kemana mereka lari, ada yang menjahili temannya satu sama lain dan ada juga yang hanya fokus membuat boneka dari gundukan salju.

Taehyung melirik kearah wanita yang duduk manis disampingnya. Pria itu lalu tersenyum begitu melihat Rose masih asik memperhatikan anak-anak itu dengan senyum tipis dibibir indahnya. Dan karena senyuman itu juga lah yang membuat Taehyung langsung tertarik padanya. Senyuman tulus dari dalam hati wanita bernama Rose.

"Berhentilah memperhatikan mereka, sampai kau melupakan pria disampingmu ini!" Ucap Taehyung sambil berlaga memanyunkan bibirnya. Membuat Rose langsung menoleh kearahnya.

Begitu melihat Taehyung merengut, Rose justru malah terkekeh. Wajah pria itu sudah seperti anak kecil yang ditinggal orangtua pergi, sangat lucu dan menggemaskan.

"Lagi-lagi kau cemburu pada anak kecil, Taehyung?"

Taehyung mengangguk cepat, "Memang, aku selalu cemburu pada mereka karena selalu berhasil membuat kau memperhatikan mereka,"

Mendengar itu, Rose langsung mencubit gemas kedua pipi Taehyung, "baiklah Taehyung, mulai sekarang aku akan lebih memperhatikanmu!"

Pria itu meringgis kesakitan, "tidak dengan mencubit pipiku juga, Roseanne Park!"

Rose tersenyum tipis, lalu mengusap pipi Taehyung lembut. "Maaf, habisnya kau seperti anak kecil yang minta aku cubit."

Namun saat Rose tengah asik mengusap pipi Taehyung karena cubitan dengan tangannya, pria itu tiba-tiba mengenggam tangan Rose, membuat Rose langsung menghentikan aktifitas mengusapnya.

Rose langsung menatap wajah Taehyung yang kini tengah menatap kearahnya juga. Namun kini pria itu menatapnya dengan tatapan yang berbeda dari sebelumnya. Bukan lagi tatapan cemburu, manja, seperti anak kecil dan menggemaskan. Tapi kali ini tatapannya seperti tatapan seorang pria dewasa yang menatap wanita yang membuatnya terpesona. Lebih serius dari biasanya.

Mereka hanya saling memandang untuk waktu yang cukup lama, sebelum akhirnya Taehyung mengatakan sesuatu pada Rose.

"Kau mau berjanji padaku?"

Rose masih terdiam, sepertinya dia terhipnotis dengan Taehyung yang sekarang. Taehyung yang serius, membuat pria itu semakin terlihat berkarisma dan tampan.

"Tetaplah seperti ini, tetaplah jadi Rose yang aku kenal. Jangan coba-coba berubah. Karna aku tidak akan sanggup jika kau berubah."

Rose akhirnya tersadar dengan ucapan dari pria itu. Setelah sebelumnya larut dalam diam.

"Apa maksudmu Taehyung? Aku tidak akan pernah berubah."

"Bahkan setelah aku mengatakan perasaanku padamu?"

Rose tersingkap, dia sekarang mengerti akan kemana arah dari ucapan Taehyung sebenarnya.

"Perasaanmu?" Tanya Rose hati-hati.

Taehyung menunduk, dia menarik napasnya panjang terlebih dahulu sebelum akhirnya dia kembali mengangkat kepalanya dan menegakkan tubuhnya.
Tidak lupa, tangan Rose yang masih dia genggam semakin dia genggam lebih erat.

"Aku jatuh cinta padamu Rose,"

Rose tak bergeming, dia masih menatap Taehyung dalam diam. Sebenarnya dia sudah tau tentang perasaan Taehyung, bukan karena dia percaya diri tapi melihat bagaimana sikap pria itu padanya seperti apa, itu sudah sangat jelas sekali.

My Rosè |Selesai|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang