My Rose 24

3.9K 407 13
                                    

Busan, Korea

#rumah keluarga Taehyung_

Taehyung saat ini berada di dalam kamarnya. Ia tengah duduk di tepi tempat tidur sambil memegangi kepalanya yang sedikit terasa sakit. Beberapa saat lalu, kilasan-kilasan wajah seorang wanita terlukis dalam bayangannya.

Namun sekali lagi, ia belum mengingat siapa wanita itu karna kilasan itu seperti masih berbentuk sketsa yang tidak jelas sama sekali. Sekejap terlihat utuh lalu sekejap kembali menghilang bagaikan sebuah teka-teki yang harus ia rangkai sendiri.

Ia hanya mengingat surai wanita itu yang nampak panjang dan lurus. Kedua mata wanita itu yang sangat tajam dan indah. Apalagi senyum wanita itu sangat manis dan tulus. Dalam bayangannya, wanita itu nampak tersenyum ramah padanya dan selalu memanggil namanya dengan lembut.

"Akhh...kenapa kepalaku tiba-tiba sakit seperti ini?" Lirih Taehyung yang masih memegangi kepalanya dengan kedua tangannya.

Saat ia berjuang untuk mengingat siapa sesosok wanita cantik itu, kepalanya semakin terasa sakit. Tapi meskipun ia tau, seharusnya ia tidak memaksa diri untuk mengingat itu semua, hatinya tetap bersikeras ingin cepat mengingat siapa dia, siapa sosok wanita itu. Perasaannya terhadap sesosok wanita itu sangat dalam sampai ia ingin segera mengingatnya.

Wanita itu seakan terus menghantui hari-harinya.

DEG

DEG

DEG

Kali ini bukan hanya kepalanya yang sakit. Jantungnya pun terasa semakin berdetak cepat dan kencang. Seakan ia merasakan jantungnya itu akan terlepas dari tempatnya. Jantung itu seakan memberontak di dalam dadanya. Sangat sakit.

"Arghh..." erang Taehyung yang kali ini kedua tangannya berpindah mencengkram baju di dadanya. Ia tidak bisa mengontrol dirinya saat ini. Kedua bagian di dalam tubuhnya sangat terasa menyakitkan. Kepala dan dadanya kini berlomba-lomba membuatnya mengerang kesakitan.

Astaga....sakit sekali, ada apa denganku -Taehyung

Namun saat itu juga, perlahan sketsa-sketsa wajah dari wanita yang selama ini terbayang semakin terlihat jelas. Semakin ia mengerang kesakitan semakin jelas juga wajah wanita itu. Bahkan kini wanita itu menampakkan dirinya dan suaranya bersama. Bagai film yang di putar di otaknya. Bahkan kini dirinya ada dalam bayangannya bersama wanita itu.

Dalam bayangannya, wanita itu nampak mengajak Taehyung berlari kesana kemari dengan menggenggam tangannya. Setelahnya, Taehyung segera mengangkat tubuh ramping itu dan memutarnya bagaikan pengantin yang sedang berbahagia.

Lalu keduanya jatuh bersamaan di atas padang rumput hijau yang membentang luas dengan posisi Taehyung yang berada di atas tubuh wanita itu. Meskipun keduanya terlihat kesakitan, tapi keduanya justru menebar tawa bahagianya. Bahkan wanita itu menarik tengkuk Taehyung sampai wajah mereka berdekatan. Hingga akhirnya kedua bibir itu berhasil bersatu dan saling melumat satu sama lain.

BRUKK.

"ARRGGHH!!!" Taehyung yang semula duduk di tepi tempat tidur akhirnya jatuh ke bawah. Tubuhnya merosot karena ia tidak bisa menahan rasa sakit di kepala dan dadanya. Bayangan antara dirinya dan wanita itu yang seharusnya di katakan indah justru semakin membuat kepala Taehyung merasakan sakit.

"AAARRGGHHH SAKITTT!! IBUU!!"

Taehyung yang semula hanya terduduk kini sudah terbaring di lantai kamarnya. Kepalanya seakan mau pecah saat ini juga. Ia bahkan memutar-mutar tubuhnya di lantai saking menahan rasa sakit yang ia alami ini.

My Rosè |Selesai|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang