My Rose 11

5.2K 506 34
                                    

Saat ini Rose sedang mengajarkan vokal kepada murid-muridnya di sekolah tk. Dia sangat menikmati pekerjaannya sebagai guru vokal ini. Karena selain ia senang bernyanyi, Rose juga bisa menyalurkan apa keahliannya pada anak-anak kecil ini.

Memang tidak gampang mengajarkan bagaimana cara bernyanyi dengan baik pada seorang anak yang usianya masih sangat kecil, karna yang mereka tau bahwa menyanyi itu hanyalah sekedar menyanyi dan untuk bersenang-senang saja. Namun itu semua memang tujuannya sejak awal, selain ia memang sangat senang terhadap anak-anak juga pengalaman ini ia jadikan sebagai tantangan bagi Rose sendiri.

"Anak-anak, kalau begitu pelajarannya kita akhiri sampai di sini. Tapi ingat, pertemuan kita selanjutnya kalian harus hafal salah satu lagu dari beberapa lagu yang kita nyanyikan tadi plus dengan gerakan yang sudah kakak ajarkan, mengerti anak-anak?"

Setelah mendapat jawaban dari mereka, Rose pun berpamitan kepada mereka lalu akhirnya meninggalkan ruang kelas itu, karna wali kelas mereka sudah masuk ke dalam ruangan untuk menggantikannya.

Namun saat Rose berjalan menuju pintu gerbang sekolah, ia di kagetkan dengan seseorang yang sudah menunggunya di depan sekolah dengan senyum yang terpancar dari wajah tampannya.

"Taehyung, kenapa kau bisa kemari? Tidak kerja?"

Rose menghampiri Taehyung yang terlihat melipat tangannya di dada. Namun bukan jawaban yang ia dapatkan dari pria itu, tapi sebuah pertanyaan lain yang pria itu lontarkan padanya.

"Sudah selesai?"

Rose mengangguk, "iya, sudah."

"Kalau begitu ayo kita pergi ke suatu tempat!" Tanpa aba-aba, Taehyung langsung menggenggam tangan Rose dan membawa wanita itu bersamanya. Tidak peduli dengan pertanyaan Rose yang ingin tau mereka sebenarnya akan pergi kemana.

#apartemen Wellbeck_

Rose melihat-lihat seluruh sudut apartement Taehyung. Ya, mereka di sini sekarang. Entah mengapa Taehyung ingin sekali membawa Rose ke tempatnya. Berhubung ketiga temannya sedang tidak ada di apartement, kesempatan ini ia pakai untuk membawa Rose kemari.

Taehyung mengajak Rose ke tempat favorite nya, yaitu balkon. Karena di tempat itu, matanya bisa berkeliaran bebas dan luas memandang seluruh penjuru London tanpa batas.

Sejak pertama kali mereka berdua duduk di balkon, dengan susu coklat yang sebelumnya Taehyung buat untuk mereka, pria itu hanya menatap lurus ke depan. Bahkan susu coklatnya pun belum ia sentuh. Masih tersimpan penuh di meja.

Ia juga belum mengajak bicara Rose sejak tadi. Membuat Rose kini memandang Taehyung yang duduk di sampingnya bingung.

"Kenapa kau diam saja?"

Taehyung menoleh lalu tersenyum, "tidak. Aku hanya sedang memikirkan sesuatu yang beberapa belakangan ini mengganggu pikiranku."

Rose mengerutkan dahinya, "memikirkan sesuatu? Apa kau sedang ada masalah?"

Taehyung hanya mengangguk pelan.

"Apa? Kau mau menceritakannya padaku?"

Mendengar itu, Taehyung lalu menoleh ke arah Rose perlahan dengan bibir yang sedikit mengerucut.

"Apa kau mau memelukku?"

Rose terkesiap dengan pertanyaan Taehyung itu. Namun akhrinya ia menganggukkan kepalanya tanda setuju.

Kemudian Rose langsung merentangkan kedua tangannya lebar memberi ruang untuk Taehyung yang akan memeluknya.

"Kemarilah!"

Bagaikaikan anak kecil yang butuh perhatian, Taehyung langsung memeluk tubuh mungil Rose dan melingkarkan tangannya pada pinggang ramping kekasihnya itu kuat. Sangat kuat seakan ia tidak ingin melepasnya lagi.

My Rosè |Selesai|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang