My Rose 4

8.7K 744 33
                                    

Waktu telah berganti, hari demi hari pun sudah terlewati. Tidak terasa seminggu lamanya Taehyung dan Rose sudah saling mengenal satu sama lain dan selama itu juga mereka berdua semakin hari semakin dekat. Keduanya sudah merasa nyaman dan mulai terbiasa satu sama lain. Bahkan kini setiap hari mereka selalu bertemu, entah itu di rumah sakit, di panti asuhan dan di sekolah taman kanak-kanak dimana Rose mengajar vokal disana.

Taehyung sering mengikuti kegiatan Rose setiap hati. Dimana setelah pria itu selesai dengan urusannya, dia segera pergi untuk menemui Rose.

Begitu juga dengan Rose, dia akan senantiasa menjadi penyemangat untuk Taehyung disaat pria itu bekerja. Jika Taehyung senang menjadi pramusaji di salah satu restaurant, dia akan menjadi tamu yang selalu memperhatikan aktivitas Taehyung sampai pekerjaannya selesai. Jika Taehyung jadi penyapu jalanan, dia akan senantiasa menemani pria itu dari dekat. Bahkan jika Namjaband melakukan pertunjukan di pusat kota, Rose pasti berdiri paling depan menjadi penonton spesial sekaligus menjadi penyemangat bagi sang vokalis.

Seperti saat ini, Rose sedang membagikan balon udara yang sudah dia borong dari salah satu pedagang yang dia temui dijalan pagi tadi kepada anak-anak yang berada di ruang rawat rumah sakit milik keluarganya ini. Anak-anak yang ada disana sangat senang dengan kehadiran Rose yang membawa banyak balon udara berbagai macam warna ini.

"Bagaimana kabar kalian semua?" Tanya Rose lembut seraya membagikan balon-balon itu.

"Baik kak......." ucap anak-anak serentak.

Tidak jauh darisana, ternyata ada seorang pria yang memperhatikan Rose sejak tadi. Pria itu duduk di salah satu ranjang yang ada diruangan ini dengan pandangan yang tidak pernah lepas dari sosok wanita bergaun putih yang terlihat sangat cantik dan kontras dengan balon warna-warni yang dibagikannya. Dia menopang dagunya dengan tangannya sendiri seakan menikmati apa yang sedang dia pandang saat ini.

"Aku semakin yakin, kalau kau adalah bidadari dalam bentuk manusia, Rose?" Gumam Taehyung pada dirinya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku semakin yakin, kalau kau adalah bidadari dalam bentuk manusia, Rose?" Gumam Taehyung pada dirinya sendiri.

Setelah beberapa lama, akhirnya Rose selesai membagikan semua balon itu. Dia tersenyum melihat anak-anak disana tertawa bahagia karena mendapat balon darinya.

"Semua sudah dapat?" Tanya Rose pada mereka semua.

"Sudah kak.......terimakasih......" jawab mereka antusias.

Rose mengangguk, "kalau begitu, kalian boleh kembali bermain.. dan ingat. Jangan ada yang berkelahi." Ucap Rose lembut disertai dengan senyuman.

Semua anak yang ada disana pun akhirnya kembali bermain. Sementara Rose perlahan menoleh pada sosok pria yang sejak tadi hanya diam memperhatikan dirinya. Rose pun menghampiri pria itu dengan membawa sisa balon di tangannya.

"Ini untukmu," Rose memberikan tiga buah balon kepada Taehyung sesaat setelah dia sampai dihadapan pria itu.

Taehyung mengernyitkan keningnya, "untukku?"

My Rosè |Selesai|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang