Bagian 4

8.8K 377 3
                                    

Rika sama Daffa putus

Rika POV

Gue ngelirik jam ditangan gue.

01.58 siang.

2 menit lagi gue pulang. Ngak sabar gue mau cepet cepet pulang ke rumah, setelah balik dari rumahnya naya.

Yang ngak kalah penting . Gue ngak sabar mau mutusin daffa nantik malam.

Tapi gue takut. Takut kalo Daffa malah seneng, sedangkan gue malah gagal moveon dari dia.

Prak ... Gue nampar pipi gue sendiri. Lo mikir apaan sih rik... Lo pasti bisa moveon dari daffa. Kan dia yang ninggalin lo! Lo harus bisa dapetin yang lain. Yang lebih baik dari Daffa. Yang lebih setia dari daffa. Lagi pula , sebentar lagi lo bakal...

Kring... Kringg...

Bel pulang udah bunyi. Lamunan gue jadi buyar. Buk ratih keluar dari kelas gue. Dia wali kelas gue.

Gue nyandang tas gue . Terus menuju ke pintu kelas. Hari ini gue mau cepet cepet pulang aja.

Ngak sabar mau mutusin Daffa.

"Hyy pacar. Ngambek ya? "

Gue memalingkan muka gue ke cowok di depan pintu itu. Yaa.. Siapa lagi yang mau manggil gue pacar selain Daffa.

"Gue mau bicara sama lo! " kata gue sambil narik tangan Daffa. "Cepet ikut gue"

Daffa cuma santai dan milih buat ngikutin gue aja. Tanpa bicara.

Gue bawak daffa ke belakang sekolah. Disini sepi. Ngak ada orang. Sekarang, gue bebas ngomong perasaan gue ke Daffa. Soal mutusin dia? Nantik malam!

"Kamu kok ngajak aku ke sini sih? Aku kira kamu pingin traktir aku es krim" kata Daffa dengan polos. "Kok cemberut gitu sih? Kayak nenek lampir"

"Daffa... Aku mau nanya ke kamu." Daffa cuma ngangkat alis. "Tentang hubungan kita!"

"Nanya apaan sih yank... Kamu ngambek ya? Karna aku gak jadi nonton bareng kamu?" Kata Daffa sambil megang tangan gue.

"Ngak cuma karna itu daf... Kamu udah banyak ngelupain aku akhir akhir ini... Kemaren kamu janji mau nganterin aku sekolah pagi-pagi. Tapi kamu ngak dateng dateng . Kemaren-kemaren juga gitu. telfon dari aku, sms, line, bbm jarang kamu read. Kamu juga kayaknya tambah malas chatingan sama aku. Kamu ngak pernah lagi ada waktu buat aku. Aku kangen kamu yang dulu. Yang selalu ada buat aku. Kemana mana kamu ngajak aku. Kamu ngenalin aku ke teman teman kamu. Dulu kamu bangga sama aku. Tapi sekarang kamu malah malu jalan bareng aku. Kenapa daf? Aku salah apa? Kenapa kamu berubah daf? Kamu masih cinta ngak sih sama aku?!"

"Ngak!! " jawab Daffa dengan tegas. Membuat air mata gue jatuh setitik. Lalu setitik lagi.

"Maksud kamu apa? " kata gue sambil memegang kerah baju depan Daffa dan sedikit menaikkan badan ke wajah Daffa karena daffa lebih tinggi dari gue.

"Aku ngak cinta lagi sama kamu Rik!! Aku capek ! Kamu terlalu manja di mata aku. Kamu selalu minta ini itu ke aku! Kamu maunya aku yang jadi budak kamu, bukan pacar! Iya kan?! Aku ngak asal ngomong Rik. Kamu itu mau jadi pacar aku biar kamu terkenal ajakan? Biar semua orang tau kalau kamu itu pacarnya aku, cowok yang dapat juara umum setiap tahun dan udah sering menang olimpiade di berbagai mata pelajaran. Aku dengar semuanya Rik. Kamu bangga bangga in aku di kelas kamu, kalau aku ini jenius tapi ngak cupu. Kamu cuma cinta sama fisik aku aja. Keren . Tapi kamu ngak beneran cinta sama aku!!! Dulu, kamu yang nembak aku kan? Bukan aku yang nembak kamu! Pantas kalau cintaku ini ngak utuh buat kamu. PANTAS KALAU SEKARANG KITA PUTUS!!"

Prakk

Satu tamparan melayang ke pipi kiri Daffa.

Lo mutusin gue daff?

"Lo nampar gue? Ya udah tampar aja. Tapi hapus air mata lo itu! Gue ngak suka! Kalo lo ngak mau hapus. Lo pergi dari sini!!" Kata Daffa tanpa mengerti perasaan gue saat ini.

"Oke... Tapi ingat, awas aja kalau lo sms atau telpon gue nanti! Gue ngak bakalan balas! Gue ngak mau bicara lagi sama lo!" Kata Gue neriakin Daffa .

"Bodo amat" kata Daffa sambil melihat keatas, alisnya juga diangkat, kedua tangan dimasukkan ke saku celana.

Gue ngak nyangka bakalan di putusin . Padahal gue udah punya rencana buat mutusin . Arrggh...

Gue lari.

Gue lari menjauh dari daffa.

Gue benci sama lo, daf!!!

to be continued...
~~~~~~~~~~~~~~~
Hyy... Maaf kalo part kali ini agak pendek ya
Soalnya tugas sekolah lagi numpuk...*curhat dikit beloh layaa*😅
Gimana ? 😁 Setuju ngak kalau rika sama daffa udah putus?
Hehe... Sorri kalau tokoh Nayanya kali ini ngak keluar ya
~~~~~~~~~~~~~~|
⭐️Mohon setelah membaca, tolong berikan vote dan comentnya ya❤️

Berandal kelas vs bidadari kelasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang