Naya tiba di sekolahnya... Bersama Daffa
Naya turun dari motor Daffa. Daffa memarkirkan motornya. Naya lalu memberikan helm yang di pakainya tadi ke Daffa. Tidak ada yang mereka bicarakan.
Naya berjalan bersama Daffa menuju kelasnya. Menurutnya, Ini hal biasa. Yang terpenting, dia tidak berpegangan tangan dengan si Daffa. Apalagi sampai berangkulan. Iuuhh~
Sedangkan Daffa. Kabarnya sangat memuaskan hari ini. Ia senyum senyum tak jelas . Mungkin karna bisa berjalan sejajar dengan Naya.
Beberapa sorot mata melirik kepada mereka berdua . Bisik bisikan aneh mulai terdengar di telinga Naya. Mulai dari adik kelas, sampai kakak kelas berbisik bisik tak jelas.
Lho, itu kan bang Daffa. Kok jalan bareng kak Naya sih... Ampun dijjeeeh
Bukannya pacar si Daffa itu ... Si Rika ya? Kok?
Waaaah... Cucok nih
Ih... Kok si Naya bareng Daffa sih! Gak boleh!
Lho? Bang Daffa ganti pacar? Sejak kapan gustiiih?
Demi oppa korea yang belum sempat nikah bareng gue! Daffa sama Naya pacaran ?!!! Ngak bisaaa
Lah? Naya kok bareng si Daffa sih?! Alamak jaaang
Bang Daffa selingkuh ya? Bukannya pacar nya kak Rika? Yang disampingnya siapa dong?
Arrrgghhh!!!!!
Naya tidak tahan dengan semua bisikan di sepanjang koridor. Ia mengepalkan tangannya dengan kuat sambil menundukkan pandangan ke bawah. Sementara itu, Daffa dengan lancangnya merangkul leher Naya dengan ke dua lengannya. Senyum merekah cerah di wajahnya yang tampan.
Sontak , para siswa dan siswi dibuat histeris karenanya. Memang sih... Daffa termasuk cowok yang diminati oleh siswi siswi di SMA cipta ini.
"Lo apa apaan sih !"
Naya menepis lengan Daffa yang telah mencekik lehernya . Kini, naya dan daffa saling berhadapan.
"DAFFA!,,,," Naya menunjuk Daffa dengan dengan jari telunjuknya. tatapannya penuh dengan amarah yang siap bergelonjak.
"LENGAN LO BAUK KETEK," kata Naya dengan nada polos.
"WAHAHAHAHAHAHA..." Sontak Daffa tertawa sangat menggelegar.
Naya menatapnya dengan aneh. Apanya yang lucu?
Daffa memegang tangan Naya yang masih menunjuk ke dirinya. Lalu menurunkannya secara perlahan . Daffa memberi sebuah senyuman kepada Naya.
"Kamu lucu banget, sayang...."
👟👟👟👟👟
Daffa masuk ke kelasnya dengan masih memegangi pipi kirinya yang memerah. Dia menuju ke tempat duduknya. Barisan no 2 dekat dinding . Tepatnya, di belakang Naya. Daffa meletakkan tas di kursinya.
Daffa melihat Naya masih asik dengan video di hpnya. Daffa melirik sedikit. Drama korea lagii...
Seseorang menepuk bahu Daffa. Habib.
Dengan heran Habib memerhatikan pipi Daffa yang memerah.
"Lo kenapa ? Di tampar pak wiserman ?" Kata habib. Teman sebangku Daffa . Mereka selalu sekelas dari kelas 6sd.
KAMU SEDANG MEMBACA
Berandal kelas vs bidadari kelas
HumorDaffa... Resek tapi ganteng. Pintar tapi gombal. Ngeselin tapi ngangenin. Naya... Garang tapi cantik. Cerewet tapi ngasikin. Baperan tapi ngak bisa romantis. Kisah pertengkaran antara berandal sang pengacau dengan bidadari sang idaman. Siap siap aj...